216

991 71 0
                                    

Bab 0216: Garis Darah Atavistik


Pertama kali dia menggunakannya, kekuatan yang bisa dia berikan mengejutkan bahkan Wu Yu sendiri.

Ledakan itu mengejutkan setiap murid Shushan yang hadir sampai ke intinya. Semua mata ada di sini sekarang. Yang mereka lihat hanyalah pembesaran Paranormal of Blood Paranormal, menjadi ketebalan yang tak terlihat sebelumnya. Itu menghancurkan lima dari Istana Pedang Sayap Dewa seperti kayu bakar kering.

Kelima mempekerjakan semua jenis teknik dao budidaya pedang. Mereka adalah gerakan pamungkas Istana Sayap Pedang Dewa, dan luar biasa.

Tapi dalam bentrokan ini, staf Wu Yu menghancurkan mereka semua, menyebabkan kelima murid Istana Pedang Sayap Dewa dikirim terbang. Mereka batuk darah di udara dan jatuh ke tanah.

Bahkan Yu Huasheng yang lembut dan terpelajar berada di kapal yang sama.

Tapi Wu Yu jelas hanya kultivator Jindan Dao Realm tingkat pertama, sedangkan Yu Huasheng adalah kultivator Jindan Dao Realm tingkat ketiga. Yang terpenting, Yu Huasheng ini bukan hanya murid biasa di Istana Pedang Sayap Dewa, tetapi juga dikenal berbakat. Usianya baru dua puluh tahun lebih.

Anomali semacam itu bukanlah sesuatu yang bisa diterima banyak orang.

Seketika, Qing Chuanxue, Li Dongyan, dan yang lainnya semua berhenti berkelahi, berbalik menghadap Wu Yu dengan khawatir. Keheningan jatuh.

Mata mereka bulat, pikiran mereka kosong. Seseorang bahkan mengisap napas dingin.

Terutama Qing Chuanxue. Dari bawah kerudungnya, wajahnya berkedut. Dia mungkin mengingat kata-kata pedas yang telah dia ucapkan kepada Wu Yu.

Jika dia lebih berani, dia akan memukul wajahnya.

"Itu benar. Orang ini bisa menangkap iblis rubah. Dia pasti sangat kuat."

"Saya kira dia sebenarnya berada di tingkat keempat dari Alam Dao Jindan, tetapi berpura-pura berada di tingkat pertama."

"Tidak mungkin. Dia hanya di tingkat pertama dari Alam Dao Jindan. Tidak mudah untuk berpura-pura. Selain itu, di Shushan, jika dia jenius palsu, dia sudah dipukuli oleh orang lain."

"Maka itu bahkan lebih mustahil. Bagaimana mungkin seorang penanam Jindan tingkat pertama mengalahkan Yu Huasheng?"

Kerumunan mengalihkan pandangan bingung pada Yu Huasheng dan murid-murid lainnya. Kelima telah mengaktifkan Jimat Pedang Vajra mereka untuk perlindungan. Mereka tidak takut bahwa Wu Yu akan terus menyerang mereka. Oleh karena itu, satu-satunya alasan mengapa mereka akan menggunakan Jimat Pedang Vajra mereka sekarang adalah karena luka mereka serius, dan mereka membutuhkan senior untuk membantu mereka.

Namun, Wu Yu tidak memperhatikan mereka. Dia bertemu mata Qing Chuanxue dan Li Dongyan. Dengan tangisan yang tulus, delapan murid Shushan benar-benar menyerbu Wu Yu!

Dua kali lipat dari angka sebelumnya!

Ada dua di tingkat ketiga Jindan.

"Kami tidak peduli siapa kamu! Setan rubah adalah klaim dari Green River Sword Palace kami pertama! Ini milik kita! Jika kamu tidak mengembalikannya kepada kami, kami tidak akan membiarkan kamu beristirahat dengan tenang, bahkan jika kamu berhasil dapatkan pahala! " Qing Chuanxue menjerit.

"Potong omong kosong. Kalau begitu, teruskan." Wu Yu menggunakan Rantai Argenti untuk mengamankan rubah iblis ke tubuhnya, dan kemudian menyimpan Paranormal Pillar of Blood. Dia mengeluarkan Pedang Mata Mistis dan Pedang Pelangi yang Terang.

Dia memiliki perasaan kasar tentang kekuatan Seni Kekerasan sekarang. Pada saat ini, dia menantikan perkelahian yang hangat!

Ini adalah kehendaknya! Ini tujuannya!

Heaven's Devourer (Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang