202

1.2K 87 3
                                    

Bab 0202: Gua Shushan Jindan


"Benua Ilahi Dong Sheng ini benar-benar besar!"

Setelah melalui hadiah selamat datang, Wu Yu bukan orang yang sama dengan dia sebulan yang lalu.

Dia membuka pintu gubuk kayu, berdiri di salju, dan memandang ke dataran salju yang tak berujung. Dia melihat Clear Sky of Shushan, menggapai langit. Dan dia mulai mempertimbangkan jalan yang akan dia jalani di masa depan.

"Tidak peduli apa, berkultivasi dan meningkatkan level seseorang adalah hal yang paling penting bagi setiap pembudidaya bela diri.

"Jika saya tidak cukup mampu, semua kehebatan dan kelimpahan dalam Sekte Abadi Shushan tidak akan menjadi perhatian saya.

"Guru pasti berharap saya memenangkan kemuliaan dan status di sini, menggantikan impiannya." Memikirkan Feng Xueya dan Sekte Pedang Surgawi di ujung timur, serta Wu You di Dong Yue Wu, dia tidak bisa menahan perasaan nostalgia.

"Murid Dan biasa tidak bisa meninggalkan sekte abadi selama lebih dari tiga bulan dalam setahun, kecuali jika disertai oleh murid dari empat jajaran pedang utama. Tiga bulan tidak cukup bagiku untuk kembali ke Dong Yue Wu. Itulah sebabnya aku tidak mungkin melihat mereka sampai aku menjadi murid dari empat peringkat pedang utama. "

Setelah membaca  Aturan Sekte Shushan , Wu Yu tahu ini.

"Karena itu, hal terpenting sekarang adalah menyingkat Jindan. Aku harus menutup diri dari dunia dan mengejar Jindan dengan seluruh kekuatanku!" Mata Wu Yu terbakar panas.

"Di dalam  Cultivation Log , dinyatakan bahwa ada cara biasa di Sekte Abadi Shushan untuk menyingkat Jindan dari 10 sumber spiritual utama. Adapun metode yang lebih luhur, itu harus diberikan oleh master, atau ditukar dengan jasa. The Seni Kondensasi Jindan yang digunakan akan menentukan kualitas dan seseorang. "

Alam Kondensasi Qi membutuhkan Seni Spiritual Kondensasi Qi, dan bagi Alam Jindan, Seni Kondensasi Jindan diperlukan untuk memadatkan Jindan.

Wu Yu tidak terlalu jelas apakah empat jajaran pedang utama, atau bahkan Pedang Pedang Shushan, akan memberi banyak sumber daya kepada murid-murid mereka pada saat inisiasi mereka. Tapi setidaknya untuk saat ini, Zhang Futu tampaknya tidak punya niat untuk memberinya Seni Kondensasi Jindan Kondensasi.

Dan jika Wu Yu cenderung menolak Seni Kondensasi Jindan Kondensasi biasa ini, maka ia harus mendapatkannya sendiri.

Namun, Wondrous Arts Kondensasi Jindan yang baik membutuhkan kerja keras selama beberapa tahun untuk mendapatkan pahala yang cukup.

Tentu saja, di Sekte Abadi Shushan, bahkan Seni Kondensasi Jindan biasa lebih unggul dari sekte lain.

"Namun, dalam Great Way of Immortality Art, ada satu set lengkap seni keabadian sepanjang jalan menuju keabadian. Melalui Great Way of Immortality Art, aku bisa membangun Great Way Jindan. Aku bertanya-tanya bagaimana kualitas itu akan menjadi . "

Biasanya, Jindan dibagi menjadi emas pucat, emas, dan emas dalam sebagai tiga klasifikasi kualitas. Semakin gelap warnanya, semakin baik kualitasnya. Dan jika ada awan yang menyelimutinya, maka kualitasnya bahkan lebih baik. 

Setelah menetapkan tujuannya, Wu Yu tidak ingin bergaul dengan murid-murid lainnya di Futu Hall, termasuk ketiga saudara dan saudari senior itu. Sebagai gantinya, dia kembali ke gubuk kayu, bersiap untuk menyingkat Jindan-nya.

Tepat ketika dia memasuki gubuk kayu, dia memiliki kejutan kesadaran!

"Zhang Futu membawaku ke sini karena dia mencurigai sesuatu. Jika aku menggunakan Great Way of Immortality Art untuk memadatkan Jindan tepat di bawah arlojinya, dia mungkin akan mengambil keputusan untuk mengambil apa yang kumiliki."

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now