298

536 56 0
                                    

Bab 0298: Neraka Batu Logam


Dalam semua pertempuran sebelumnya, Wu Yu telah menahan diri untuk berbagai tingkatan dan tidak melepaskan binatang buas paling kejam di dalam dirinya. 

Namun, pada saat ini, dia berhadapan dengan Monyet Abadi Batu Metalik dan benar-benar ditekan olehnya, yang memiliki jumlah esensi Yaodan yang jauh lebih besar. Bersama dengan Roar Monyet Logam yang memekakkan telinga, bahkan Badan Vajra Bulan Emas Nanwu yang berharga tidak bisa menebus perbedaannya. Tiba-tiba, Kolom Seribu Pound menabrak kepalanya seperti matahari yang membakar dari langit. 

Monyet Abadi Batu Metalik benar-benar luar biasa. Dari serangan itu, Wu Yu tampaknya mengalami tekanan yang dia lakukan pada lawan-lawannya sebelumnya sendiri! 

Weng!

Pada saat ini, langit dan bumi tampak bergetar karena kekuatan pukulan itu. 

Wu Yu menguatkan Kolom Sembilan-Directional Iblis Penjara untuk menghadapi Kolom Seribu Pound. Kolom Sembilan-Directional Demon Penjara juga memiliki spiritualitas. Dengan Wu Yu mengaktifkannya melalui esensi Jindan-nya, itu mengeluarkan suara dengungan tanpa henti. 

Seni Kekerasan!

Dalam sekejap mata, Wu Yu mengeksekusi Seni Transformasi yang tidak digunakan selama lebih dari setahun. Seni transformasi ini menyebabkan perubahan pada tubuh fisik Wu Yu. Terutama di sekitar lengannya, yang menjadi lebih kuat dan lebih tebal. Vena emas bisa terlihat mengalir melalui otot-ototnya, menunjukkan kekuatan yang kasar dan liar. Seolah-olah ada banyak binatang besar yang tersembunyi di dalam ototnya. 

"Sembilan-Directional World Shatterer!" 

Setelah ledakan besar, Wu Yu mengaktifkan Desain Sembilan Dunia World Shatterer bersama dengan Violent Art dan Immortal Ape Transformation dan sebuah destruktif akan melilit Kolom Sembilan-Directional Iblis Penjara Penahanan. Ketika Wu Yu mengayunkannya ke langit, kekuatan Desain Roh Harta Abadi membanjiri!  

Dalam sekejap itu, Kolom Seribu Pound dan Kolom Sembilan-Directional Demon Penjara berselisih. Gelombang yang dihasilkan mengguncang seluruh Wilayah Perburuan Keenam! 

Bam!

Ledakan keras itu membenturkan Monyet Metalik dari Monyet Batu Abadi. Itulah yang sebenarnya memekakkan telinga. 

Saat berikutnya, tidak ada yang bisa melihat apa yang sedang terjadi. Sinar keemasan menyilaukan telah membutakan penglihatan mereka. Bahkan setan akan merasa tajam jika mereka tertusuk oleh sinar keemasan ini. 

Pa, pa!

Yang mengikuti dua suara berturut-turut adalah teriakan Void Bird. 

Apa yang terjadi adalah bahwa dua benda telah menabrak penghalang Void Lock, menyebabkan tekanan besar pada Void Lock. 

Ketika cahaya redup dan kerumunan fokus pada adegan itu, mereka melihat Monyet Batu Abadi dan Wu Yu saling bertabrakan ke kiri dan kanan. Melihat lebih dekat Monyet Abadi Batu Metalik, dia tampak linglung dan menatap kosong pada Wu Yu. Di seluruh tubuhnya, samar-samar orang bisa melihat beberapa retakan. Jelas, dia tidak bisa menghancurkan dan membunuh Wu Yu di bentrokan sebelumnya dan tidak dapat meraih kemenangan secara langsung. Bahkan, ia tampaknya terluka dalam proses ... 

Selain itu, ini setelah Wu Yu melalui enam pertempuran sengit. 

Di sisi lain, meskipun kondisi Wu Yu tidak jauh lebih baik daripada Monyet Abadi Batu Metalik dan bahkan memiliki celah yang lebih dalam di lengannya, dia belum dikalahkan. Penampilannya saat ini langsung membuat iblis mengerti bahwa dia lebih kuat, lebih tangguh dan lebih sulit untuk dikalahkan daripada yang mereka bayangkan! 

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now