291

595 50 0
                                    

Bab 0291: Tentara Abadi Yan Huang

Sembilan pilar besar tiba-tiba muncul di depan mata dan mengelilingi Sabretooth kedua. Wu Yu mengabaikan Sabretooth lainnya dan mengaktifkan Kolom Sembilan-Directional Demon Penjara saat ilusi menerkam ke arahnya. 

Efek dari Kolom Sembilan-Directional Iblis Penjara bahkan lebih luar biasa pada iblis. Dengan penindasan ini, penghalang terbentuk, menjebak Sabretooth di dalamnya. Pada saat yang sama, Sabretooth lainnya menabrak Wu Yu. Namun, mereka berubah menjadi asap dan perlahan menghilang. 

Ini menunjukkan bahwa Sabretooth Wu Yu telah terperangkap dengan Kolom Sembilan-Directional Iblis Penjara adalah Sabretooth asli. 

Instan ini sepertinya satu-satunya instan Wu Yu yang bisa mengalahkan kedua iblis itu. Sementara Sabretooth berjuang dalam Kolom Penjara Sembilan-Directional Iblis, Wu Yu menyerbu ke awan sebelum melompat turun. Dia membagi Pedang Yin Yang Dao dengan telapak tangannya menjadi pedang hitam dan putih! 

"Membunuh Dewa Void Sword!

"God Eclipsing Void Sword!" 

Teknik dao mahir dari pembudidaya pedang sepenuhnya menunjukkan identitas Wu Yu sebagai murid Shushan. The Void Pedang Pembunuh Dewa sedang mengumpulkan pedang qi di sekitarnya, mengguncang ruang dan menusuk ke arah Demon Eye Speothos. Adapun Dewa Void Pedang Void, itu tersembunyi dalam Pedang Void Pembunuh Dewa. Itu tak berbentuk, sunyi, dan melambangkan pukulan pembunuhan sungguhan yang tersembunyi di bawah permukaan!

Kekuatan dari seni pedang kombinasi terletak pada fakta bahwa lawan tidak akan tahu tentang keberadaan God Eclipsing Void Sword! 

"Istirahat!" Demon Eye Speothos sama sekali tidak mudah dihadapi. Saat mengaktifkan Illusory Demon Reflector-nya, dia melindungi dirinya sendiri dalam bola cahaya biru yang tumpul. Ketika Killing God Void Sword bentrok dengan itu, ruang mulai mendistorsi dan bergetar hebat. Demon Eye Speothos menentang kekuatan Pedang Pembunuh Dewa Void dengan sekuat tenaga sambil memperkuat efek Illusory Demon Reflector. Ini memperparah sakit kepala Wu Yu dan hampir menyebabkannya menjatuhkan pengawalnya dan membiarkan Sabretooth keluar dari Sembilan-Directional Demon Penjara. 

Heaven's Devourer (Part 2)Where stories live. Discover now