259

1.8K 91 9
                                    

Bab 0259: Pembantaian Setan


He Taozi tampaknya tidak ingin memperkenalkan anggota tim kepada Wu Yu. 

Sangat mungkin bahwa di matanya, Wu Yu hanyalah orang yang berhasil bergabung dengan tim untuk mendapatkan beberapa poin murah melalui koneksi.

Wu Yu juga tidak memiliki kesan yang baik tentang kelompok orang ini. Namun, untuk 500 poin pahala, ia mengabaikan perasaan pribadinya. 

Di antara lima orang, pembudidaya pedang muda dalam jubah putih dengan awan putih disulam mengambil inisiatif dan mulai memperkenalkan anggota ke Wu Yu. Dia menunjuk ke He Taozi dan berkata, "Ini adalah Kakak Senior He Taozi. Saya percaya Anda harus mengenalinya, jadi saya tidak akan menggali terlalu dalam. Dia adalah penguasa aula He Tao Hall dan seseorang di tingkat ketujuh Jindan Dao Realm. Dia berada di peringkat 20 besar di Papan Pedang dan Dewa di masa lalu. Dia juga kakak seniorku. Tuan kami adalah murid peringkat pedang Surga. Izinkan aku memperkenalkan diriku dulu. Aku Ye Jingming. Kau bisa memanggilku sebagai Kakak Senior Ye. " 

Di antara mereka berlima, hanya Ye Jingming yang sedikit lebih ramah dan mudah didekati. 

Setelah itu, dia memperkenalkan pria lain. "Dia adalah Gu Hongming. Dia adalah pembudidaya pedang yang benar-benar terampil dan aku bukan pasangan yang cocok untuknya. Dia juga karakter tingkat jenius. Kamu bisa memanggilnya sebagai Kakak Senior Gu. Kakak Senior Gu sedikit langsung. Hanya jangan menyela ketika dia berbicara. Anda akan terbiasa dengan hal itu. " 

Baru saja dia menyelesaikan kata-katanya, Gu Hongming mencibir. "Aku memang langsung. Misi ini benar-benar penting. Yang kita butuhkan adalah penolong penting dan bukan beban yang ditugaskan karena koneksi. Kamu bahkan bukan murid peringkat pedang Huang! Aku malu berada di tim yang sama seperti Anda! " 

Kata-katanya langsung menyerang Wu Yu. 

Memang, ada orang yang merasa bahwa Wu Yu tidak memenuhi syarat. Selain itu, mereka adalah bagian dari tim. 

Tentu, ini sudah diduga. Gu Hongming jelas orang yang sombong dan membenci mereka yang mengandalkan koneksi untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. 

Wu Yu tetap tenang dan menjawab, "Sepertinya Senior Brother Gu memiliki kekhawatiran tentang kekuatan saya. Apa yang Senior Brother Gu mungkin tidak ketahui adalah bahwa jika kita benar-benar bertarung, Brother Senior Gu mungkin tidak cocok untukku." 

Dia mengatakannya dengan sikap apatis, tetapi kata-katanya sangat arogan. Dia langsung mengejutkan orang banyak. Gu Hongming benar-benar terpana ketika mendengar Wu Yu. Segera, seolah-olah dia telah mengalami aib terbesar dalam hidupnya. Dia menampar meja, berdiri, dan bersiap untuk menyala. He Taozi menatapnya dari kursinya dan berkata, "Gu Hongming, jika kamu mengabaikan aturan dan memulai pertengkaran dengan anggota tim lainnya, aku harus memintamu untuk pergi." 

"Tsk. Jangan berani-berani memaksakan keberuntunganmu bersamaku. Kalau tidak, aku akan memastikan kamu memiliki pengalaman yang mengerikan!" Gu Hongming menggeram marah. 

Sepertinya dia juga tidak mau menyerah pada kesempatan ini. 

Wu Yu tersenyum tipis dan tidak mengatakan sepatah kata pun. Namun, komentar sebelumnya membuat lima lainnya mengerti bahwa dia tidak mau diganggu oleh orang lain. 

Meskipun He Taozi kedinginan, dia adalah orang yang memegang aturan dengan kuat. Ini adalah hal yang baik. 

Ye Jingming tersenyum canggung dan terus memperkenalkan dua wanita lainnya. Wu Yu mengetahui bahwa wanita berpakaian oranye yang memikat itu adalah Su Qing. Wanita berpenampilan dingin lainnya adalah Gong Yangxue. Mereka semua adalah murid murid peringkat pedang Surga dan memiliki sejarah termasyhur dalam Common Sword Domain di masa lalu. 

Heaven's Devourer (Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang