277

569 60 1
                                    

Bab 0277: Monster yang Mengerikan


"Hah?" Wu Yu sudah lupa tentang ini. 

Untuk pembudidaya bela diri, ada banyak cara untuk meningkatkan kekayaan seseorang. Ini termasuk mencari harta karun dunia dan bekerja untuk sekte mereka. Saat berada di luar sekte mereka, cara sebenarnya untuk menjadi kaya dengan cepat adalah dengan menjarah barang-barang orang lain. 

Seperti kata pepatah: Membunuh adalah untuk merebut harta orang lain.

Banyak orang terbunuh dengan tujuan mendapatkan harta orang lain. 

Jika orang itu mati, barang-barangnya pada akhirnya akan diambil oleh orang lain. Karena itu, di dunia dao, adalah hal yang wajar bagi seseorang untuk mengambil barang-barang milik musuh yang telah dia bunuh. 

Tentu, jika seseorang hanya membunuh dengan merajalela untuk barang-barang mereka, itu akan dianggap dosa. Pembudidaya bela diri ortodoks biasa tidak akan melakukan dosa seperti itu. 

Ada jenis keadaan lain. Misalnya, ada ribuan pembudidaya yang mati di Kota Qingsang dan Sekte Lan Ling. Bahkan jika masing-masing dari mereka hanya memiliki sedikit kekayaan, jumlah itu masih akan menjadi astronomi. Namun, mereka semua adalah korban yang tidak bersalah. Wu Yu tidak akan merendahkan dirinya sampai mencari barang-barang mereka. 

Tentu, bahkan jika dia melakukannya, itu tidak akan terlihat berlebihan. Itu alasan yang sama ketika Wu Yu sedang mencari harta di medan perang kuno sebelumnya. Faktanya adalah bahwa jika seseorang meninggal, harta yang mereka pegang tidak akan berarti apa-apa karena mereka tidak bisa membawanya ke alam baka. 

Ketika Jiu Ying menyerahkan Kantung Sumeru ini kepada Wu Yu, tetapi Wu Yu melambaikan tangannya dan berkata, "Kami mengumpulkannya. Aku tidak bisa mengambil semuanya." 

Yang mengejutkan, Jiu Ying melemparkan kantong Sumeru ini ke tangan Wu Yu langsung dan menjawab, "Metode penanaman setan berbeda dari manusia. Saya tidak menggunakan banyak hal dari para pembudidaya hantu. Jika Anda membawanya kembali ke Shushan, Anda mungkin dapat menukar mereka untuk beberapa poin prestasi. Sejujurnya, saya tidak menggunakan item ini. Selain itu, saya memiliki posisi yang sangat tinggi di Endless Demon Seas. Saya yakin Anda sudah menebaknya. Pada dasarnya saya bisa mendapatkan banyak sumber daya seperti ini seperti yang saya inginkan. " 

Kalimat terakhirnya membuat Wu Yu merasa benar-benar terperangkap. Hal-hal yang ia harus mempertaruhkan nyawanya untuk diperoleh sudah tersedia bagi Nangong Wei dan Jiu Ying, yang menikmati kedudukan tinggi. " Aku benar-benar tidak bisa dibandingkan dengan mereka dalam aspek ini ..."

Jiu Ying lebih tegas dalam mengambil keputusan. Jika Wu Yu ragu lebih lanjut, dia kemungkinan akan melemparkan mereka ke lantai. Jiu Ying dapat mengatakan bahwa Wu Yu mungkin tidak menikmati status tinggi di Shushan. Kalau tidak, dia tidak akan berada di sini untuk misi semacam ini. Kekayaan ini adalah sesuatu yang benar-benar dibutuhkan Wu Yu. 

Karena itu yang terjadi, Wu Yu tidak menolak lagi. 

Setiap Sumeru Pouch sangat besar. Di antaranya, salah satu Kantung Sumeru menyimpan banyak mayat. He Taozi dan yang lainnya juga disimpan di dalamnya. Hal pertama yang dilakukan Wu Yu adalah mengambil tubuh mereka. Adapun barang-barang berharga yang ada di mereka, Ghostly Wings of the Black Mountain mungkin telah memisahkan mereka dengan Kantung Sumeru lain yang dia pegang. 

Orang mati pantas mendapat penghormatan terbesar. Wu Yu menurunkan tubuh mereka. Salah satu dari mereka sudah dimakan, hanya menyisakan empat mayat. Yang bisa dilakukan Wu Yu sekarang hanyalah menunggu orang-orang dari Shushan sebelum mengirim mereka kembali ke Shushan. 

Heaven's Devourer (Part 2)Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora