Bagian 46

582 34 2
                                    

PS: jangan jadi pembaca gelap

Selamat membaca

Setelah dua minggu libur kini semester 2 di mulai hari ini. Dimana yang tadinya hari-hari diisi dengan leha-leha sekarang sudah mulai melakukan KBM seperti biasa, jangan tanyakan bagaimana reaksi murid-murid, sudah pasti banyak yang lebih memilih libur di banding sekolah karena terlalu nyaman di rumah dengan rebahan seharian tanpa ada gangguan dari tugas.

Sama halnya dengan Ratu yang saat ini masih stay di tempat tidurnya tanpa mau bergerak sedikitpun. Gadis ini masih terbawa di alam mimpinya yang membuat ia lupa akan masalah di dunia ini yang terlalu rumit untuk di jalani.

Namun deringan ponselnya malah mengganggu mimpi indahnya. Dengan berat hati Ratu mengambilnya dan langsung menempelkannya di telinga tanpa melihat siapa sang penghubung.

"Hallo"

"Hmm."

"Cepat berangkat!" kata seseorang di sebrang sana. Ratu menjauhkan ponselnya sedikit dan melihat siapa yang menelepon nya, pandangannya buram Ratu malah memperjelas.

"Kenapa si? Ini masih pagi!" kesal Ratu.

"Liat gc angkatan"

"Gak mau gak ada yang penting," balas Ratu.

"Sekarang Ra"

"Fine."

Ratu langsung membuka gup angkatannya yang sudah banjir dengan notif dari penggunaan grup. Ah si ratu gosip sedang mengunggah gosip terbaru, Ratu yang menuruti sang penelepon pun akhirnya menyimaknya dan terkejut dengan berita sekaligus foto yang jelas sekali itu siapa, dan di sana juga terdapat video yang menayangkan yang membuat orang-orang pasti kaget. Ratu langsung terduduk dari tidurnya dan langsung bergegas menuju kamar mandi.

Ratu harus membuktikan ini benar atau salah.

****

"Hasil yang sangat memuaskan." Kata seorang gadis cantik memamerkan senyum lebarnya.

"Gue mau dia di benci sama semua orang dan dia harus ngerasain apa yang gue rasain dulu!" ujar seorang laki-laki dengan emosi yang cukup besar menguasai dirinya.

"Tenang aja. Ini semua bakal bikin dia bertekuk lutut sama lo," balasnya dengan yakin.

"Surprise yang mengejutkan bukan Ata?!"

****

Ratu keluar dari taksi cukup buru-buru agar cepat sampai di sekolah. Saat akan memasuki gerbang Ratu melihat ada Raja yang sedang berjaga di sana dengan di sampingnya ada Randi, apakah Raja sudah tau berita tadi pagi? Jika sudah mengapa pria itu malah berjaga dan tidak memperdulikan bagaimana keadaan gadis itu. Pasti gadis itu sangat terpuruk.

Dasar pria brengsek. Raja tidak berubah, bahkan dengan orang masa lalunya yang sangat pria itu bela dan cintai.

"Kak?" panggil Ratu di samping Raja.

"Kenapa Ra?"

"Bisa bicara sebentar?" Raja langsung membawa Ratu menjauh dari kumpulan anak OSIS.

 DOUBLE R [COMPLETED]Where stories live. Discover now