Bagian 2

2.6K 94 9
                                    

"Mengakui kesalahan dan meminta maaf jauh lebih gagah dan, terhormat dari pada muter-muter cari alasan dan menjadi sok polos."


PS: jangan jadi pembaca gelap.

"BANG JEMPUT!

"Kan, suruh siapa nggak bawa mobil."

"Udah lah cepetan kesini Bella capek," ucap Ratu tidak sabaran. Hari ini terlalu banyak menguras energi.

Setelah beberapa menit menunggu akhirnya yang di tunggu-tunggu datang. Tidak mau mengulur-ulur waktu Ratu pun segara masuk ke mobil.

"Capek banget keliatannya." ucap Kevan saat melihat Ratu masuk kedalam mobil langsung menghela nafas panjang.

"Iya capek banget. Oh iya, Bang nanti kalo ada tukang jualan bunga mampir dulu ya, besok di suruh bawa itu." pesan Ratu. Setalah itu Ratu mengubah tempat duduknya agar lebih turun supaya ia bisa tiduran.

Ratu turun saat Kevan memberhentikan mobil nya. Pandangan Ratu langsung tertuju pada bunga mawar berwarna Pink. Dan saat itu juga ia tidak menimang-nimang atau pun melirik ke tanaman lainnya.

"Mang mawar Pink nya satu terus yang merahnya satu juga," kata Ratu kepada penjual bunga.

"Di suruhnya dua?" tanya Kevan.

Ratu menggeleng. "Bella mau satu yang warna Pink buat di rawat di rumah."

"Yang rajin ngerawat nya," peringat Kevan.

"Siap!!"

"Ini Neng bunganya,"

"Makasih Mang." Ucap Ratu sembari menerima tanaman itu lalu ia memberikan uang nya dan kembali lagi ke mobil.

"Bisa nggak jangan Pink terus? Abang pusing liatnya," jengah Kevan. Muak sekali melihat adiknya yang terus-terusan membeli apapun dengan warna Pink.

"Yang suruh Abang liat siapa? Nggak ada kan?"

"Emang nggak ada tapi tertampan depan mata!" Kesal Kevan.

"Udah deh diem ini kesukaan orang kan beda-beda. Abang juga punya kesukaan tapi apa pernah aku protes?" Pertanyaan sekaligus pernyataan adiknya sukses membungkam mulut Kevan.

****

Di SMA Pertiwi adalah salah satu geng yang mendapati julukan 3R. Yang isinya orang-orang tampan bersarang di sama. Dua orang yang menyandang sebagai julukan ketos dan waketos, sedangkan satu human lagi tukang nganggur dan satuy.

Raja adalah seorang pemuda tampan dengan berpawakan tinggi. Mempunyai kulit sawo matang yang sangat manis. Sifatnya yang introvert malah menambah banyak orang-orang sekitar menyukainya. Ada plus dan ada minus untuk laki-laki pujaan siswi Pertiwi ini. Laki-laki ini sangat anti yang namanya perempuan terkecuali keluarganya. Tidak ada satu pun siswi yang ternotice olehnya dari banyaknya orang yang sering mencari perhatian darinya. Nada ketus serta sentakan selalu menjadi nada khas seorang Raja, selama bersekolah di SMA Pertiwi belum ada satu siswi pun yang berhasil mendapatkan hati Raja.

Entah memang susah untuk buka hati atau ada problem masa lalu yang mengakibatkan perisai di hati laki-laki dingin itu susah di tembus.

Raja juga seorang kapten tim basket SMA Pertiwi. Raja mempunya dua orang teman. Mereka bertiga memiliki hobi yang sama yaitu basket, dan mereka bertiga juga ikut dalam organisasi OSIS yang di ketuai oleh Raja.

 DOUBLE R [COMPLETED]Where stories live. Discover now