Bab 63 Tidak dibuka

237 67 5
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

HAii semua ... I'm back! Maaf , karena baru bisa update kembali . Karena adanya wabah yang saat ini menerpa kita ( COVID-19) saya jadi tertular penyakit malas hahaha:)) Tapi , karena diriku ini sudah boring maka aku mulai melanjutkan terjemahanku kembali . Terimah kasih karena sudah membaca dan selalu menunggu update-an selanjutnya!! Tetap dirumah dan jaga diri kalian yah .. Saya akan menemani kalian dengan novel terbaru yang akan saya usahakan dan bab-bab terjemahan selanjutnya. >:D<

^-Selamat Membaca-^

QiYao berhenti tinggal bersama saudara lelakinya pada tahun ia menjadi dewasa. Sementara mereka berdua bekerja di bisnis keluarga mereka, mereka berada di bidang yang sama sekali berbeda. Karena itu, mereka jarang berinteraksi di tempat kerja. Namun, sebulan sekali, mereka menyisihkan satu hari untuk saling menelepon dan mendiskusikan apa yang sedang terjadi dalam hidup mereka, secara profesional dan pribadi. Orang mungkin bisa menganggap ini sebagai bukti bahwa kedua saudara lelaki itu memiliki hubungan yang baik.

"Kamu terlambat hari ini, Yao," komentar QiXuan.

"Maaf, saudara. Saya memiliki sesuatu di dalam game, "jawab QiYao.

"Sekarang aku memikirkannya, sudah lama sejak aku logon. Saya mendengar AO telah membuka konten Level 100 sekarang. Iya?"

"Iya."

"Sepertinya sudah waktunya untuk kembali dan melihatnya. Kalau tidak, bukankah itu akan menyia-nyiakan Ayub tersembunyi saya? "Itu benar. QiXuan adalah pemain yang disebutkan di atas yang menemukan Ayub tersembunyi pertama, Paladin.

Kembali ketika dia hanya seorang pendekar pedang, dia sangat bosan bahwa, mencari kegembiraan, dia akan menghabiskan hari demi hari menggiling di Gua Mati. Siapa yang tahu ini akan memicu pencarian rahasia ketika ia masuk untuk mengganti pekerjaan dan menjadi pemain pertama di seluruh server yang membuka kunci Pekerjaan tersembunyi? Permainan itu memberinya 1.000 koin kristal dan 3 poin stat karena telah membuka gerbang ke Jobs yang disembunyikan. Tidak lama setelah server dibuka. Selama waktu itu, 1000 kristal adalah jumlah yang lumayan. Dalam sekejap, dia menjadi terkenal di dalam game.

Tentu saja, setelah Level 99, dia pergi untuk Quest Level 100. Keberuntungan Hei QiXuan dalam pencarian tidak seburuk adiknya. Quest Level 100 miliknya sebenarnya adalah Peringkat A. Itu adalah mimpi. Pencariannya tidak sulit. Itu hanya mengganggu. Dia perlu mengumpulkan daftar panjang item dalam batas waktu. Dia juga tidak bisa membelinya. Dia perlu secara pribadi menggiling mereka.

Setelah memperkirakan waktu luangnya dibandingkan dengan jumlah item pencarian, QiXuan menyadari bahwa ia harus menghabiskan setiap saat terjaga selama periode ini untuk menggiling dan menggiling dan menggiling untuk menyelesaikan daftar. Sama sekali tidak layak. Lebih jauh, dia kebetulan memiliki proyek besar yang perlu dia tindak lanjuti selama waktu itu. Dia terlalu malas untuk melakukan pencarian yang dia anggap gagal. Karenanya, dia tidak login banyak setelah itu.

"Benar, Yao. Apakah ada pekerjaan tersembunyi yang ditemukan setelah itu? "Tanya QiXuan.

"Iya. Kita sekarang tahu Ayub penyembuh yang tersembunyi adalah Uskup. "QiYao langsung memikirkan XiaoYu. Dia juga diingatkan tentang dilema yang dia singkirkan saat ini. Sedikit kebingungan muncul di matanya yang terbata-bata.

"Sepertinya aku harus mencari kesempatan untuk mengenal mereka. Apakah mereka dalam Demet sesat? "QiXuan telah melihat ekspresi QiYao berubah. Dia mahir menangkap ekspresi mikro seperti itu. Karena pria itu selalu menuliskan hatinya di wajahnya, membuatnya sangat mudah untuk memahami apa yang orang lain rasakan, QiXuan menggertaknya sedikit. Setelah QiYao tumbuh dewasa, ia belajar untuk menghadapi semua godaan dan pelecehan dengan wajah poker kosong. Sial baginya, seiring bertumbuhnya para dewa, begitu pula iblis. Kesenjangan usia 10-plus antara QiXuan dan QiYao tidak dihabiskan untuk apa-apa.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now