BAB 3 Kucing Keberuntungan Mungil yang Ajaib

549 100 5
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

"Hahahahahaha!" Tawa seorang pria datang menderu dari suatu tempat tidak jauh dari Bai XiaoYu. Dalam sekejap, wajahnya memerah. Dia mengira tidak akan ada orang di sekitarnya. XiaoYu buru-buru mengepak tasnya dan melarikan diri dengan anak kucing di tangannya. Dia bahkan tidak berani melihat dari mana tawa itu berasal karena takut bahwa dia akan mengatakan sesuatu yang akan menggugah rasa harumnya yang lemah.

Dengan kepala penuh pikiran suram, dia bergegas keluar dari desa dan berlari membabi buta selama beberapa saat. Akhirnya, dia berhenti untuk mengatur napas. Setelah serangkaian celana kasar diikuti dengan menenggak sebotol susu sekaligus, napas Bai XiaoYu menjadi tenang. Menjadi seorang pemula tidak menyenangkan sama sekali. Jika Anda ingin kelincahan, mereka tidak memilikinya. Jika Anda menginginkan kekuatan, mereka tidak memilikinya. Dia sudah terengah-engah karena berlari jarak pendek. Kelaparannya bahkan melonjak!

Melihat sekeliling, XiaoYu menemukan bahwa dia telah lari ke hutan kecil dengan desa yang sama sekali tidak terlihat. Ketika dia memanggil peta, itu diberi label "Pinggiran Desa Newbie". Untungnya, dia tidak terus berlari. Terlepas dari orang-orang di sekitar Desa Pemula, monster semua agresif. Dengan betapa sedikit kesehatan yang dimilikinya, ia kemungkinan besar akan dikirim kembali ke titik kebangunan rohani dalam satu gigitan.

Bai XiaoYu tidak cenderung untuk kembali ke desa untuk saat ini. Lagi pula dia punya makanan dan ramuan. Bagaimana jika orang itu masih ada di sana? Dia lebih suka membunuh beberapa monster terlebih dahulu. Dia meletakkan anak kucing itu dan mulai berburu monster dengan pisaunya yang baru saja dilengkapi.

"Kamu menyerang Caterpillar. -2. "Hah? Dia jelas belum menemukan satu monster pun. Bagaimana dia bisa merusak sesuatu?

"Caterpillar menyerangmu. -1. "Sesuatu yang samar bisa dirasakan datang dari kakinya. Ketika dia melihat ke bawah, dia menemukan bahwa dia telah menginjak ulat bulu hijau kecil. Sekarang ulat itu menggerogoti kakinya dengan marah. Rasanya agak menjijikkan ... Jika dia tidak mengenakan sandal, betapa hebatnya itu. Dengan sepasang sepatu kulit, dia bisa menendang itu seperti bola!

"Kamu menyerang Caterpillar. -5. "Dia dengan cepat menggerakkan kakinya ke belakang sebelum ulat terus menyiksa jari-jarinya, berlutut dan menusuknya dengan pisau. Serangan senjata tidak sama dengan diinjak. Lihat, itu menangani kerusakan ganda.

"Hewan peliharaanmu menyerang Caterpillar. -2. "Kucing itu kemungkinan besar menyadari bahwa ulat ini lebih kecil dari itu. Syukurlah, ia menghantam ulat dengan cakarnya. Di sisi lain, dia merasa sangat sedih. Ancaman diinjaknya sama dengan cakar kecil anak kucing itu yang menamparnya.

"Kamu menyerang Caterpillar. -4. Anda mengalahkan Caterpillar. EXP +1. "Mayat ulat berubah transparan dan tersapu oleh permainan dalam waktu 2 detik. Yang tersisa di tanah hanyalah koin tembaga dan genangan lendir yang lengket. Sebelum XiaoYu bahkan bisa mengulurkan tangannya, kucing kecil yang beruntung itu sudah menerkam mereka dan menarik mereka ke arahnya. Maka koin tembaga dan lendir lengket menghilang.

XiaoYu menatap kosong ke tempat di mana mereka berada. Dia memanggil tab Inventaris-nya hanya untuk mengetahui bahwa itu masih menampilkan 0 tembaga dengan bayangan lendir lengket. Terkejut, dia menyambar anak kucing itu dan mulai mengocoknya bolak-balik, "Uang itu? Barang itu? Dimana mereka? Kamu, keluarkan mereka sekarang! "

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now