BAB 2 Kucing Keberuntungan Lainnya ?!

738 116 7
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Bai XiaoYu sekarang berdiri di tengah-tengah kastil Novice Training Camp. Seorang NPC mendekatinya, "Selamat datang, LuckyCat , ke Asgard Online. Saya bertugas membimbing pemain baru, NPC1. Apakah Anda ingin memulai tutorial? "

"Tentu."

"Pelajaran Tutorial 1: Memanggil Menu. Ketika Anda ingin memeriksa peralatan Anda, cari Informasi Karakter melalui Menu Sistem dan sebagainya, silakan ucapkan 'Sistem' di benak Anda. Kemudian, pilih apa yang ingin Anda cari menggunakan tab yang terwujud. Silakan panggil Menu Sistem sekarang, LuckyCat . "

XiaoYu melafalkan 'Sistem' secara mental dan sebuah kotak dialog transparan muncul di depan matanya. Opsi yang tercantum di bagian paling atas adalah 'Peralatan', 'Statistik', 'Pengaturan Sistem', 'Pengaturan Pemberitahuan Kehidupan Nyata', dan banyak lagi. Dia berpikir sebentar dan memilih 'Peralatan' terlebih dahulu.

Sebuah miniatur Bai XiaoYu segera muncul. Hanya ada tiga item yang menyedihkan di kotak Dilengkapi: Atas - T-Shirt Newbie, Def +1; Tas - Ransel Kecil Lucu Newbie, Ruang Bag 20; Bawah - Celana Pendek Suspender Kecil Lucu Newbie, Def +1. Mata XiaoYu berkedut. Ada apa dengan nama ini ... Sepertinya peralatan pertama yang akan diganti adalah celana ini. Meskipun itu sedikit lebih kuat dari pakaian dalam putih yang memaksa System pada pemain setelah melepas pantatnya, nama itu hanya mengerikan. Tidak mungkin. Dia harus mengubah mereka sesegera mungkin.

Bai XiaoYu mengetuk 'Stats'. Selain Keberuntungan dan Mantra yang disembunyikan, statistiknya semua di 5 dengan Kelaparannya di 20/100. Statistik dalam AO meningkat berdasarkan level. Permainan akan memberikan 5 poin per level untuk dialokasikan sesuai keinginan pemain. Dengan demikian meskipun level, kelas, dan peralatan dua pemain adalah sama, kesehatan dan kekuatan serangan mereka mungkin tidak sama. Ini meningkatkan pemutaran, dan juga meningkatkan jumlah panduan dan argumen di forum.

Stat Kelaparan adalah untuk realisme. Untuk mencegah "Daredevil Third Brothers" muncul, game membuat stat ini. Ketika Hunger 100, pemain akan mati - karena kelaparan. Ketika Hunger di -100, pemain akan memiliki status "Stuffed". Di bawah debuff ini, mereka tidak bisa bergerak cepat atau makan makanan lain.

Dalam 'Pengaturan Sistem', yang paling penting adalah beberapa yang terkait dengan pengaturan game. Misalnya, Pain Sensory dapat diatur dari 10% hingga 50% dengan standar 20% - Bai XiaoYu segera mengubahnya menjadi 10%. Apakah mereka bercanda? Dia di sini untuk mengalami kehidupan yang berbeda, tidak untuk disiksa - Pengaturan volume, pengaturan Efek Keterampilan, pengaturan Log Off dll.

'Pengaturan Pemberitahuan Kehidupan Nyata' memberikan kemampuan untuk memeriksa saldo bank pemain, pemberitahuan ketika telepon berdering atau ketika bel pintu berdering, dan sebagainya. Tapi ini tak ada hubungannya dengan dia.

"Selamat telah menyelesaikan pencarian 'Memanggil Menu', LuckyCat . EXP +10, Milk +1. "Setelah dia melihat beberapa opsi lain di System Menu, NPC1 akhirnya membuka mulut mereka. "Tutorial Pelajaran 2: Periksa Inventaris. Ketika Anda ingin melihat inventaris Anda, harap ucapkan 'Inventaris' Anda sambil mengetuk peralatan penyimpanan seperti ransel, tas pinggang, gelang penyimpanan, cincin penyimpanan, dll. Anda kemudian dapat mengakses inventaris Anda melalui tab yang muncul. Tolong panggil tab Inventaris sekarang, LuckyCat . "

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now