Bab 74 Bergerak

248 67 6
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Lengan XiaoYu menjangkau ke udara dan meregangkan tubuh. Pandangan luar menunjukkan hari itu cerah dan cerah. Mungkin karena cuaca yang hebat, mungkin karena XiaoYu akhirnya membiarkan emosinya hilang. XiaoYu merasa tubuhnya lebih ringan dari sebelumnya. Namun, ketika dia mengingat kembali bagaimana dia menangis sebelum dipelukan QiYao kemarin, dia memiliki keinginan untuk menggali lubang dan mengubur dirinya di dalamnya.

Hari ini, dia harus mengatur barang bawaannya dan memutuskan apa yang harus dikemas. XiaoYu mengamati kamarnya. Dia membuka lemari dan memindainya. Dia tidak memiliki petunjuk tunggal di mana untuk memulai.

Ini tidak seperti berkemas untuk liburan atau perjalanan berkemah. Dia tidak hanya berkemas selama beberapa hari. Jumlah hari dia akan tinggal di tempat QiYao adalah angka yang tidak diketahui. Jadi berapa banyak pakaian yang harus dia bungkus?

Ketika dia terjebak merenung, teleponnya mulai berdering dari ruang tamu.

"Apakah aku membangunkanmu, XiaoYu?" QiYao diam-diam memanggil XiaoYu di tengah-tengah hari kerjanya yang sibuk dari kantor pribadinya. Alasannya sederhana. Dia merindukan XiaoYu. Sambil menunggu XiaoYu menjawab panggilannya, dia bertanya-tanya apakah masih terlalu dini untuk menelepon. Apakah dia akan melihat XiaoYu dengan rambut di tempat tidur? Apa yang dia temui adalah XiaoYu yang bingung.

"Tidak. Saya terjaga untuk sementara waktu sekarang, "jawab XiaoYu.

"Apa yang sedang kamu lakukan? Anda mengerutkan kening, "kata QiYao, menunjuk alisnya sendiri. XiaoYu tampak bermasalah. Apakah dia sudah ragu-ragu lagi?

"Ya, um ... Aku tidak tahu harus berkemas apa."

"Hehe. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa produk pribadi Anda sendiri. Anda dapat kembali untuk sesuatu kapan saja jika Anda mau. " QiYao tidak keberatan melakukan beberapa perjalanan lagi. Dia bisa menggunakan perjalanan itu untuk membantu XiaoYu mengatasi trauma-nya.

"Benar." Bukannya XiaoYu tidak akan pernah kembali, bahkan jika setiap perjalanan keluar akan menjadi rintangan besar baginya. "Apakah kamu membutuhkanku untuk sesuatu?" Dia bertanya.

"Tidak ada. Saya hanya merindukan kamu."

"Hehe ..." XiaoYu tidak bisa apa-apa selain merasa malu melihat betapa mudahnya QiYao mengatakannya.

"Kau belum melupakan daging babi rebusku, kan?"

"Tidak. Saya sudah mendapatkan bahannya. "

"Aku menantikannya."

Perut QiYao mulai mengeluh saat itu. Sekarang sudah dekat istirahat makan siang. Namun, ketika QiYao akhirnya menutup telepon, matanya perlahan mengeras menjadi tatapan serius. Monitor komputer di depannya dipenuhi dengan banyak artikel berita dengan satu tajuk utama. Terus terang, mereka tidak bisa disebut berita. Mereka berasal dari tahun lalu.

Karena korban dilindungi oleh hukum sampai batas tertentu, nama lengkap dan foto mereka tidak pernah diungkapkan secara publik di berita. Dengan demikian, XiaoYu dalam semua laporan ini telah diproses dan diubah. Tetap saja, jika seseorang benar-benar menginginkannya, mereka masih bisa mengenali sosok yang diperas oleh kerumunan wartawan sebagai XiaoYu. Sayangnya, fokus beralih dari simpati untuk orang mati ke diskusi tentang apakah umat manusia harus sepenuhnya bergantung pada otomatisasi untuk keselamatan. Ini meledak menjadi perdebatan besar di seluruh dunia dan korban paling langsung dari insiden itu, XiaoYu, dengan cepat memudar dari perhatian publik.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWo Geschichten leben. Entdecke jetzt