Bab 61 Niat

242 66 0
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Setelah pembicaraan mereka, XiaoYu dan HereticKing memutuskan untuk berjalan kembali ke gang kecil yang pertama kali mereka temui hanya untuk mengetahui ada orang lain yang mengalahkan mereka. Beberapa pemain tak dikenal duduk bersama di jalan ... bermain kartu = _ =.

Maka, mereka berbalik. HereticKing menarik XiaoYu ke motel terdekat dan meminta kamar normal.

Saat pintu ditutup, XiaoYu didorong kembali sampai dia terjebak di antara pintu dan HereticKing. Sejujurnya, XiaoYu masih belum tahu apa yang terjadi. Namun, dia tahu yang lain tidak merasa bahagia.

Terus terang, Heretic King sendiri juga tidak tahu mengapa dia marah. Jadi, bahkan jika dia adalah orang yang menyeret XiaoYu ke sini, dia tidak tahu harus bertanya atau mengatakan apa. Kesunyian yang mengintimidasi tampak di antara mereka.

"Um ... apakah aku melakukan sesuatu yang salah?" XiaoYu bertanya dengan hati-hati. Kulitnya menusuk bagaimana HereticKing menatapnya dari jarak yang begitu dekat.

"Mengapa Glory tahu namamu?" Mereka telah mengobrol di saluran pesta sepanjang mereka menggiling di Derelict Ruins. Bahkan jika ZhuGe menyelinap di sebelah mereka, dia tidak akan mendengar apa pun yang mereka katakan. Tapi begitu kata-kata itu keluar dari mulut HereticKing, dia menyesalinya. Bukannya itu kebebasan XiaoYu untuk memberi tahu siapa pun tentang nama aslinya. Nada yang agak cemburu dari pertanyaan yang diajukan sekarang terdengar seolah dia sedang menginterogasi XiaoYu.

"Oh. Kami berbicara tentang nama terakhir kali kami bertemu di Serica, jadi aku memberitahunya. "

"..." Jawaban jujur ​​dan langsung XiaoYu membuat HereticKing merasa sedih. Apa yang membuatnya marah?

"???" XiaoYu benar-benar tidak mengerti. Apakah itu karena dia tidak memberi tahu HereticKing nama lengkapnya terlebih dahulu? "Um ... Sebenarnya, kau tahu namaku adalah Bai XiaoYu dari kejadian sebelum kita pergi ke reruntuhan. Apakah kamu marah, aku memberi tahu seseorang dari Wings terlebih dahulu? "Dia bertanya.

"Tidak." HereticK terkulai. Dia menurunkan lengan yang dipegang di pintu. Dia langsung meringkuk XiaoYu ke pelukannya, dagunya bertumpu pada topi bundar kecil di kepala yang lain. Desahan lembut keluar dari bibirnya.

XiaoYu sama sekali tidak merasa aneh. Dia mungkin terbiasa dipeluk sekarang setelah berkali-kali ditarik menjadi satu.

"Apakah kamu khawatir tentang aku?" Tanya XiaoYu.

"Ya, tapi aku tahu kamu juga bukan anak kecil."

"Baik. Saya akan lebih memperhatikan. "

"Apakah kamu berteman baik dengan Glory dan ZhuGe sekarang?" HereticKing harus mengakuinya. Dia memang keberatan. Sedikit. Hanya sedikit.

"Ya, tapi ... bukan teman yang benar-benar baik." XiaoYu selalu jujur ​​tentang perasaannya. Sementara dia menambahkan Glory sebagai teman, pria lain itu merasa berbeda dalam beberapa hal dengan teman-teman yang dia buat dalam Bidat Setan. "Kita seharusnya menjadi teman normal. Erm ... Saya tidak bisa menyebutkan namanya. Agak terasa aneh. "

"Aneh?"

"Aku tidak tahu bagaimana berinteraksi dengan mereka." XiaoYu terdiam dan memikirkannya. "Yaitu," tambahnya, "Aku tidak tahu bagaimana aku harus melanjutkan percakapan dengan mereka."

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now