BAB 10. Tim Tiga Orang

333 76 2
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

CopperPlateKing mengatakan "tolong" tetapi yang sebenarnya dimaksud adalah Bai XiaoYu tidak harus bersembunyi di koridor sempit dan memperburuk gerombolan per satu. Sebaliknya dia bisa berdiri di tengah-tengah hamparan luas itu. Pertama, pilih zombie yang disukainya dan hantam mantra penyembuhan apa pun. Zombie yang diserang kemudian akan mati di bawah tombak CopperPlateKing atau katar NonMetaAssassin. Dengan satu di depan dan satu di belakang, Bai XiaoYu dijepit di tengah dan terlindung dengan baik sehingga tidak setetes air bisa melewati penjagaan mereka.

Zombi yang menyerang mereka hanya karena mereka mencium aroma manusia bahkan lebih disayangkan. Sebelum XiaoYu bahkan bisa memahami seperti apa mereka, mereka akan disapu oleh mereka berdua.

Ketiganya membentuk pesta. Sementara pengalaman tidak akan dibagi sama rata jika anggota partai dari pencari takik itu 10 level atau lebih tinggi dari pencari takik, pemain dengan level lebih tinggi masih dapat berpartisipasi dalam misi pembunuhan yang diterima oleh anggota partai tingkat rendah. (Artinya misi membunuh LV 15 yang diterima Bai XiaoYu di LV 11 dapat dibagikan kepada pemain LV 80, tetapi jika pemain LV 80 menerima misi di LV 21 atau lebih tinggi, misinya tidak dapat dibagi dengan XiaoYu. )

Ngomong-ngomong, membunuh monster level rendah ini seperti makan makanan pembuka untuk CopperPlateKing dan NonMetaAssassin. Misi tingkat rendah seperti itu tidak akan membuang banyak waktu juga.

Ini pembantaian! Pikir XiaoYu.

"Meow, meow, meow ~" Kucing kecil itu sangat senang bisa menari! Tangannya (kaki) lemas karena menerjang mencari uang. Karena pengaturan pengambilan partai mereka diatur untuk dibagikan, anggota partai mana pun dapat mengambil barang yang dijatuhkan.

Menatap saat kucing kecil itu dengan berani menyelam ke mayat-mayat zombie yang berbeda dan dengan gembira mengumpulkan koin dan peralatan, rahang CopperPlateKing terkejut pada awalnya. Akhirnya ketika otot-otot wajahnya mulai kram, dia memutuskan untuk mengabaikan semuanya. Bahkan mulut NonMetaAssassin berkedut, meskipun pembantaian zombie tidak pernah berhenti sekali.

Tidak 15 menit kemudian, misi 100 zombie dengan mudah selesai. Karena XiaoYu telah menurunkan sekitar setengah dari target, dia mendengar misi menyelesaikan pemberitahuan sejak awal setelah pembantaian dimulai. Dia menghabiskan sisa waktu memperhatikan buff masing-masing anggota dan menjaga mereka. Jika dia punya waktu luang, dia akan melemparkan beberapa mantra penyembuhan untuk lintah pengalaman. (Di AO, experience dan drop dibagi sesuai dengan total damage masing-masing pemain pada monster. Semakin banyak Damage yang diberikan, semakin banyak experience yang didapat. Bahkan jika itu hanya setetes Damage yang diberikan, pemain akan mendapatkan beberapa pengalaman. Party dengan sebagian besar kerusakan yang ditangani akan memiliki 5 menit untuk mengambil barang yang jatuh sebelum orang lain bisa mengambilnya.)

Ketiganya segera menemukan jalan yang aman yang bisa dianggap luas, dan duduk untuk makan dan beristirahat.

"Ha ha, kucing kesayanganmu benar-benar dipotong," kata CopperPlateKing sambil mengunyah sepotong paha ayam dan memeriksa kucing kecil itu. Sangat mengigau dengan kegembiraan karena mengumpulkan begitu banyak uang sehingga berputar-putar.

"Leveling?" NonMetaAssassin juga meludahkan beberapa kata langka.

"?" XiaoYu tidak begitu mengerti apa yang dimaksud oleh yang lain.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now