Bagian 82

196 55 3
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Tidak lama setelah peti harta karun dibuka dan di bawah aura yang menekan memancar dari QiYao, kerumunan akhirnya, tanpa sadar, keluar dari Kantor Walikota Lord. QiYao juga memutuskan untuk mengusir semua orang dari daftar pemain yang diizinkan, semua kecuali XiaoYu.

Bagaimana mungkin kamar-kamar yang disisihkan untuk Wali Kota tidak memiliki tempat tidur? Tempat tidur ini bahkan lebih mewah daripada tempat tidur besar yang ditemukan di hotel paling mahal dalam permainan. Akan sia-sia jika tidak menggunakannya. Dengan kamar Lord Mayor tersedia, XiaoYu bisa melambaikan tangan untuk tinggal di hotel selamanya. Hampir saja.

Karena kinerja XiaoYu yang luar biasa pada pertemuan tengah malam, peti harta karun guild utama akan dibuka olehnya sejak saat itu. Namun, dia tidak harus begadang sampai tengah malam setiap hari. Dia bisa membukanya di siang hari. Pertama kali mereka melakukannya di tengah malam hanya untuk menguji benda mengkilap yang baru. Tentu saja, bahkan jika tidak ada jarahan yang baik ditemukan, QiYao tidak akan menyalahkan XiaoYu. Namun, dari bagaimana XiaoYu akan memberinya hadiah Natal beberapa minggu sebelum liburan yang sebenarnya, QiYao menyimpulkan XiaoYu-nya mungkin agak terobsesi dengan kotak. Mengapa tidak memberikan peti harta karun besar lainnya untuk mereka buka bersama?

Pelatihan tim dijadwalkan untuk hari itu, tetapi karena peta baru, semua guild dengan benteng dengan nama mereka melihat melalui pengaturan pelatihan tim mereka dan melakukan beberapa reorganisasi. Dengan demikian, Egg_Tart mengumumkan tadi malam bahwa pelatihan untuk hari ini akan dibatalkan. Anggota guild bebas untuk berpesta dan berlatih bersama, tetapi siapa pun yang menuju ke peta bawah tanah harus memperhatikan perilaku dan keamanan mereka saat di sana. Hanya untuk menghindari konfrontasi yang tidak perlu dengan guild lain.

Level monster peta baru jauh melampaui pertimbangan XiaoYu untuk saat ini. Kebetulan beberapa anggota timnya sedang dalam perjalanan bisnis. Karena itu, XiaoYu tidak ada hubungannya. Maka, dia kembali ke Piramida dan mulai melatih harinya.

"Hei, LuckyCat, apa kamu bebas?" Hampir tengah hari ketika suara yang agak asing terdengar di samping telinga XiaoYu. Butuh beberapa detik baginya untuk menatap kosong sebelum menyadari bahwa itu adalah teman baru yang dia buat kemarin.

"Aku. Apa yang kamu butuhkan?" Pesta pelatihan Skuad Healer 'Pyramids sangat longgar dengan anggota mereka. Orang-orang yang perlu pergi hanya harus menyebutkannya kepada pemimpin partai sebelum mereka pergi.

"Aku telah menerima quest yang membutuhkanku untuk mencari item quest di gua Undead. Ingin ikut? " yang lainnya bertanya.

"Baik. Gua yang mana? "

"Aku sudah selesai di Gua Zombie. Berikutnya Gua Jiangshi. Mari kita bertemu di Gerbang Timur Serica. "

"...Baik. Aku akan segera ke sana. " Sudah cukup lama sejak XiaoYu terakhir kali ke Serica.

Namun, XiaoYu masih ingat jalan menuju Gua Jiangshi. Dia berteleportasi ke Serica, berpisah dengan teman Knight-nya dan berlari ke gua. Mereka kemudian mulai menggiling dari monster level terendah ke atas.

"Barang apa yang kamu butuhkan?" Pria lain tidak membagikan pencariannya dengan XiaoYu, jadi semua barang yang bisa dikumpulkan oleh kucing kecil yang beruntung itu hanya barang biasa. Yang terbaik adalah mendapatkan informasi yang jelas sebelumnya.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now