Bab 50 Three in One Go

245 68 2
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Jangan pernah menganggap kaisar jauh karena gunungnya begitu tinggi. Dia memiliki telinga di mana-mana. Dengan demikian, kata dari upaya perencanaan yang tidak besar, tidak kecil ini akhirnya mencapai telinga HereticKing tanpa XiaoYu mengetahuinya. Tidak ada keraguan itu menyebar dari mulut Robin. Dia hanya menyebutkannya secara sepintas kepada atasannya, Desireless, ketika sedang libur kerja. Tanpa lelah kemudian dengan diam-diam memberi tahu Egg_Tart tentang kejadian itu ketika yang lain mulai memahami bagaimana keadaan dengan tabib baru. Dengan demikian, ketika para petinggi bertemu sebelum Perang Guild. Tentu saja, Egg_Tart, yang disuruh mengurus XiaoYu, melakukan tugasnya dan melaporkannya.

"Glory tidak cukup ketat. Seseorang benar-benar menggunakan metode tercela seperti itu? "Sementara para pemain itu berasal dari Wings, I_Am_A_Poor_Man tidak cukup bodoh untuk berpikir Glory mengirim mereka untuk melakukan itu. Ini hanya kebetulan.

"Apakah kamu ingin aku menyelidiki?" Below_The_Moon tidak akan pernah bosan bermain detektif. Keluarganya memang memiliki agen detektif.

"Tidak perlu. Tidak apa-apa kalau kita tahu itu dari Sayap, "jawab HereticKing dengan tenang sambil menyeka pedangnya yang berharga.

"Betul sekali. Tidak apa-apa karena kita tahu itu adalah Sayap. "Seolah-olah I_Am_A_Poor_Man berbagi otak yang sama dengan HereticKing. Dia tahu apa yang orang lain maksudkan.

"???" Below_The_Moon tidak mengerti.

"Moonie, akhirnya ada sesuatu yang tidak kau ketahui." Aku_Am_A_Poor_Man sangat bangga pada dirinya sendiri. "Kepala dan Glory akan saling berduel. Saya pikir Chief berencana memotong Glory secara langsung untuk ini. "

"Aku mengerti." Saat aku melihat I_Am_A_Poor_Man begitu bangga sehingga ekornya akan menunjuk lurus ke langit, Below_The_Moon menoleh ke Egg_Tart dan berkata, "Egg_Tart, mari kita cari waktu untuk membunuhnya bersama-sama."

"Ya," kata Egg_Tart.

"Hei, apa artinya ini?" Seru Poor_Man.

"Apa arti kata-kata itu. Tunggu saja. Anda akan menjadi landak. Ha ha ha."

"Apakah ada pihak yang menggiling di Piramida secara teratur?" HereticKing terbiasa dengan duo olok-olok. Dia dengan tenang menyeka pedangnya, lalu sebuah pikiran muncul di benaknya.

"Apakah kamu ingin Xiao-Yu mengikuti dan mendapatkan pengalaman? Saya akan memeriksanya. "Jiangshi adalah spesialisasi wilayah Serica dan sebagian besar Sayap ditempatkan di Serica. Cara terbaik untuk membuat XiaoYu menghindari semua masalah dengan Wings adalah membuatnya bertukar tempat. Lagipula, Iblis sesat tidak bisa memiliki seseorang yang menggiling di Gua Jiangshi dengan XiaoYu setiap saat.

"Kanan. Sampaikan pemberitahuan itu. Malam ini, kami akan melakukan yang terbaik untuk mengalahkan Prole-3. "

"Roger."

XiaoYu tidak baik hati untuk memikirkan sesuatu. Oleh karena itu, insiden di Gua Jiangshi dengan cepat terlempar ke benaknya. Dia menyentuh topi bundar kecil di kepalanya. Ini adalah perlengkapan yang Robin dan dia temukan ketika sedang menggiling di Basis Pemberontakan. (White Little Hat: Defense +40. Int +10. Regen 3 MP setiap 5 detik. 2 slot. Batas Level: 50. Batas Pekerjaan: Acolyte, Magician.) Sepertinya keberuntungannya menendang setiap kali dia berada di sebuah pesta. Robin juga menemukan kartu Hunter Pemberontakan yang meningkatkan kecepatan pengambilan gambar. Yang lain sangat senang dia terus mencium kartu itu. Dia hampir mencium kucing yang beruntung itu.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGМесто, где живут истории. Откройте их для себя