Bagian 83

179 51 6
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Piramida itu tidak seperti dua penjara bawah tanah terakhir. Ada elit untuk Berserk Mumi. Namun, Berserk Mumi dapat dianggap sebagai jenis elit sendiri. Mereka sudah sulit dikalahkan. Separuh dari waktu yang dihabiskan kedua pemain itu untuk menggiling Piramida dikorbankan untuk menghormati elit Berserk Mummy. Itu tidak akan menghilangkan esensinya.

"Lupakan. Saya akan kembali besok, "kata ksatria. Dia akan menonton XiaoYu menguap lagi dan lagi. Sudah waktunya untuk menyelesaikannya.

"M N. Aku dapat membantmu besok juga. " XiaoYu telah memikirkan bagaimana cara terbaik untuk menyebutkan waktu tidurnya yang akan datang ketika ksatria itu berbicara terlebih dahulu.

"Lalu, aku akan mengirim pesan untukmu besok. Terima kasih untuk hari ini."

"Tidak masalah." XiaoYu lelah, tetapi semuanya layak untuk melihat kucing kecil itu berjalan mondar-mandir dengan gembira.

"Tuan ~" Kucing kecil menepuk sepatu bot ksatria dengan cakarnya. Ia sangat senang dengan kesenangannya mengumpulkan hari ini. Ini pria yang baik. Cetak kaki dan analisisnya selesai.

"Hehe. Tidak tahan meninggalkanku, kecil? " Ksatria itu membungkuk dan mengambil kucing yang sedang menggosok dirinya. Dia kemudian menyerahkannya kepada XiaoYu. "Katakan hai pada HereticKing untukku."

"Hm? Baik." XiaoYu menerima segerombolan anak kucing yang sedang mendengkur, pikirannya sedikit keluar dari kebingungan. Apakah ksatria dan QiYao saling kenal?

Hari itu adalah hari yang sulit melawan monster. XiaoYu tidak kembali untuk membersihkan inventarisnya seperti biasanya. Sementara seorang pemain tidak akan merasakan kelelahan fisik selama HP dan MP mereka penuh, kelelahan mental masih menjadi masalah. Karena itu, XiaoYu memutuskan untuk membiarkannya besok pagi. Dia sangat lelah sehingga dia hanya ingin naik ke tempat tidur dan tidur.

Kembali di Lord Mayor's Suite, QiYao telah menunggu XiaoYu untuk sementara waktu sekarang.

"Aku baru saja akan mengirimimu pesan," kata QiYao ketika XiaoYu berjalan ke kamar. "Kamu agak terlalu asyik hari ini."

"Iya. Ada item pencarian yang tidak akan jatuh, "XiaoYu dengan cemberut menjawab ketika ia melepas peralatannya dan naik ke tempat tidur untuk meringkuk ke QiYao. Kesulitan dalam menemukan setetes telah meninggalkan XiaoYu dalam suasana hati yang agak sedih. Dia selalu beruntung saat berada di pesta.

"Quest apa itu?" QiYao tidak percaya takhayul, tetapi ia sangat percaya pada keberuntungan XiaoYu. Jarang bagi orang lain untuk mengalami masalah seperti ini karena sebuah pencarian.

"Aku tidak tahu. Dia tidak membaginya denganku ... Aku ... hanya membantu ... seorang teman .... " Suara XiaoYu perlahan-lahan melayang. Kelopak matanya tergantung lebih rendah dan lebih rendah. QiYao sangat hangat. Dia sangat ingin tidur.

"Tidur. Kamu pasti kelelahan sejak hari ini, "kata QiYao, melingkarkan tangannya di sekitar pria yang lebih muda dan dengan lembut menepuk yang lain di belakang. Dia bisa tahu yang lain sudah sangat lelah.

"Mn ... benar. Dia mengatakan kepadaku ... untuk memberi tahumu ... hai. Dia adalah ... bagian dari Iblis sesat ... sebelumnya. " Saat itu, XiaoYu teringat kata-kata terakhir yang dikatakan ksatria kepadanya sebelum mereka berpisah. Dia memaksa matanya terbuka dan mendorong pesan terakhir melalui lidahnya yang berat.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now