Bab 64 Hilang ...

242 56 2
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Hei QiYao tidak bisa masuk ke AO setiap hari. Kali berikutnya dia masuk adalah hari Sabtu ketika Guild Wars akan diadakan.

Sebagai Pemimpin Persekutuan, dia telah berjanji kepada guildinya jika mereka menurunkan benteng Prole lain, guild Bidat Setan akan memiliki pertemuan di kehidupan nyata. Karenanya, setiap anggota guild telah menggosok kaki mereka bersama-sama untuk mengantisipasi momen mendebarkan yang mereka buat bersama hari ini.

Seperti biasa, XiaoYu tiba lebih awal ke pangkalan tepat pukul 5. Dia duduk dan makan malam dengan kucing kecil itu. Sementara itu, mata semua pemimpin tim tertuju pada QiYao saat dia masuk. Mereka kemudian membahas pengaturan pertahanan untuk Prole-3 dan Prole-4 bersama dengan rencana serangan untuk benteng ketiga. Akibatnya, keduanya belum berbicara satu sama lain sejak perpisahan mereka.

Ketika para pemimpin tim akhirnya bersedia untuk membiarkan QiYao pergi dan bubar untuk menyelesaikan persiapan mereka, itu sudah jam 18:30. Regu Penyembuh sudah mulai bekerja. Mereka perlu mengirim sesama anggota guild mereka ke tempat yang telah ditentukan sebelum acara dimulai.

"XiaoYu, sudah bekerja?" QiYao tidak meninggalkan Prole-3. Dia tahu XiaoYu seharusnya sudah mulai mengerjakan portal-portalnya sekarang. Karenanya, pesan itu dikirim melalui pesan pribadi.

"Iya."

"Setelah pertempuran, datanglah ke Ruang Kristal Prole-3, oke? Aku punya sesuatu untuk kukatakan padamu. "Pemimpin Persekutuan dari benteng yang diduduki bisa mempersonalisasi izin masuk benteng setelah acara selesai. Itu akan tetap sampai Guild Wars berikutnya di mana itu akan diatur ulang ke default sekali lagi.

"Baik."

"Kalau begitu, kamu bisa tetap bekerja."

"Iya. Semoga berhasil."

"Mn." Karena dua kata itu, mereka tidak boleh kehilangan Prole-3 hari ini.

Sementara XiaoYu tidak tahu apa yang ingin dikatakan  QiYao kepadanya, XiaoYu yang sibuk masih mengesampingkan keingintahuannya dan fokus pada portal-portalnya.

"Ketua, semua penjaga NPC di Prole-3 sudah siap," kata Poor_Man saat dia tersandung dan berayun ke Ruang Kristal.

"M N."

"Kamu dalam suasana hati yang baik hari ini. Sesuatu yang baik terjadi? "Poor_Man adalah tipe orang yang berpikir bahwa mereka yang tidak bergosip ketika ada gosip di depan mereka semua adalah idiot. Karena masih ada beberapa menit sebelum pertempuran dimulai, dia akan mulai mengobrol dengan QiYao tentang apa saja. Tetap saja, dia tidak memiliki harapan apapun untuk Ketua yang selalu diam untuk mengatakan apa pun padanya.

"Lin Qiong."

"Ya!" Poor_Man secara naluriah memanggil ketika dia mendengar QiYao memanggilnya dengan nama aslinya. Tapi itu sangat aneh. Jarang mendengar Chief memanggilnya dengan nama itu di dalam game. Apakah Chief akan menambah gajinya dari melihat betapa sulitnya dia bekerja akhir-akhir ini?

"..." Saat QiYao menatap Poor_Man, dia secara internal berdebat apakah akan memberi tahu orang lain bahwa dia mencintai XiaoYu? Di satu sisi, mereka adalah teman dekat selama bertahun-tahun. Dia harus memberi tahu yang lain. Di sisi lain, QiYao tahu betapa Poor_Man peduli untuk XiaoYu. Meskipun dia tidak tahu apa yang dipikirkan orang lain tentang XiaoYu, dia masih tidak ingin temannya masuk sebelum dia bisa sampai ke XiaoYu.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang