Bab 52 Wolf Clan

266 66 4
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Piramida adalah tempat latihan yang paling cocok untuk sebagian besar pemain saat ini. Jadi tidak sulit untuk menemukan pesta yang bisa digiling. Namun, level XiaoYu agak rendah. Sangat sulit baginya untuk menemukan pihak mana pun yang dapat berbagi EXP yang sama dengannya.

Tadi malam, I_Am_A_Poor_Man bertanya pada Iblis dari Aliansi Penyembuh apakah ada pesta penggilingan khusus penyembuh dalam kelompok. Dengan cara ini, XiaoYu tidak harus melihat buff dan debuff pemain lain. Dia hanya bisa mendapatkan EXP dengan anggota partai lainnya dengan membunuh monster.

Krisan langsung menjawab itu bukan masalah dengan kepalan ke dada. Dia akan menemukan grup untuk domba wee. Keringat menggulung dahi I_Am_A_Poor_Man pada saat itu. Apakah dia mengirim XiaoYu ke ruang serigala?

"Xiao-Yu, kamu bisa mulai mengerjakan Piramida mulai sekarang," pesan I_Am_A_Poor_Man yang sepenuhnya beristirahat yang baru saja masuk. Hari-hari tanpa pertemuan dan lembur adalah yang terbaik.

"Mengapa?"

"Serangan jarak jauh dari para Jiangshi itu sangat menyebalkan. Kepala lebih awal. "

"Tapi levelku ..." Mumi setidaknya Level 70. Apakah benar-benar tidak ada masalah dengan perbedaan level sebesar itu?

"Iblis akan menemukanmu pesta penyembuh. Kamu hanya perlu membunuh monster dengan kecepatanmu sendiri. "

"Oh."

*********

"XiaoYu? XiaoYu? "HereticKing berseru.

"Ah? Ah. Saya punya pesan, "jawab XiaoYu.

"Memberitahu kamu tentang pelatihan tim?"

"Tidak. Kakak Miskin menyuruhku pergi ke Piramida mulai sekarang. "

"Itu bagus juga. Kamu naik level lebih cepat ketika bertarung di atas rentang levelmu. "Saat itu, HereticKing menyeret beberapa orang bersamanya. Melawan monster jauh di atas level mereka, bos jauh di atas level mereka. Segerombolan anak nakal itu hanya mendapatkan refleks dan keterampilan mereka dari itu. Bagaimana lagi mereka menjadi pilar elit yang mendukung guild?

"M N. Benar. "Dia tidak cukup berani untuk menyerang monster yang levelnya terlalu tinggi ketika dia sendirian. Kepribadiannya yang tertutup dan keunikan kucing kecil itu juga menghentikannya untuk secara aktif mencari pesta. Tentu saja dia tidak akan melewatkan kesempatan seperti ini. Dia perlu bekerja keras untuk membuat dirinya lebih kuat. Hanya dengan begitu dia tidak akan diganggu sepanjang waktu.

"Aku akan membawamu ke Piramida untuk mencatat peta sekarang." (Peta hanya akan menunjukkan semua tanda dan area ketika daerah telah dieksplorasi sekali. Jika tidak, itu hanya akan menunjukkan ruang kosong. Satu-satunya pengecualian adalah peta khusus seperti Hutan Labirin.)

Daripada menyuruh dua manusia dan satu kucing duduk di tempat tidur besar dan saling menatap, mengapa tidak melakukan sesuatu yang berarti sebelum pelatihan tim sore dimulai.

HereticKing dan I_Am_A_Poor_Man memang membawa XiaoYu untuk bekerja keras di Piramida, tetapi mereka berlari langsung menuju sarang untuk Bersumut Mummies bawah tanah. Zona bibit untuk mumi normal naik dari pintu masuk.

Dengan pertimbangan untuk level HereticKing, keduanya langsung meminta Mummies tingkat tinggi di lantai atas untuk menggiling setelah menjelajahi cat Mummies tingkat rendah. Karena monster-monster di sini berada dalam 20 level HereticKing, dia bisa mendapatkan beberapa pengalaman juga. Tentu saja, massa di tingkat ini memiliki serangan jarak jauh. Namun, serangan mereka agak spesial. Mummy akan mengeluarkan perban putih dalam jumlah besar di area tersebut. Ketika para pemain pusing, itu akan membungkus mereka dan membatu mereka. Kemudian, itu akan berjalan untuk mengalahkan mereka dalam pertempuran jarak dekat.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz