Bab 30 Perjalanan Barat 02

272 71 3
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

"Eh? Beruntung, kartu namamu abu-abu. "Agak redup di gua. Ditambah warna abu-abu, nama yang mengambang di atas kepala Bai XiaoYu hampir tidak terlihat. Namun, Below_The_Moon adalah seorang pemanah. Penglihatan seorang pemanah jauh lebih tajam dari kelas lainnya.

"Tidak mungkin. Game itu berpikir LuckyCat menyerang Chief? "

"Pasti." Namun, bahkan pertandingan PvP antara anggota partai dianggap sebagai masalah pemain individu. Jika tidak, semua anggota partai akan diberitahu bahwa seorang pemain telah diserang oleh XXX dari pihak YYY.

"Sangat aneh. Chief, berapa banyak HP yang dipukul oleh LuckyCat? "

"... 1 HP."

"Cih. Itu berarti dibutuhkan lebih dari 10.000 LuckyCats untuk membunuh Chief. Kulitnya tebal sekali, "aku_Am_A_Poor_Man bergumam dengan cemberut.

"Pffft. 30 HP untuk menangani 1 kerusakan. Agak efektif, Lucky. "CopperPlate berlari untuk bergabung dengan kerumunan setelah dia selesai menikam kedua semut yang tergantung di kakinya hingga mati.

"Level Lucky terlalu rendah atau mungkin tidak hanya 30."

"Ah. Ketua, 'pahlawanmu menyelamatkan bendungan-', tidak, 'pahlawan menyelamatkan langkah kucing-dalam-kesusahan' begitu menyentuh! Apakah lengan Anda sakit? Ingin aku menyembuhkanmu? "Berbohong I_Am_A_Poor_Man tanpa berkedip sedikit pun di bilah HP lengkap HereticKing. Ketakutan satu-satunya adalah agar dunia damai. (Anggota partai bisa melihat perkiraan kesehatan masing-masing, tetapi tidak angka pastinya.)

Seluruh kelompok berkerumun di sekitar HereticKing dan XiaoYu, mengobrol tanpa henti. Kecuali NonMeta yang tidak pernah suka berbicara dan Krisan yang diam-diam tertawa dan merencanakan di samping.

Bidah Raja tidak keberatan sama sekali. LuckyCat tidak berat. Tidak ada yang akan dirugikan oleh beberapa menit lagi menggendongnya. Sekarang dia memikirkan hal itu, kehilangan 1 HP sebagai ganti pantat LuckyCat untuk menghindari mendekat ke tanah sudah cukup berharga. Terus terang, dia tidak mau melihat LuckyCat terluka sama sekali.

XiaoYu masih melakukan yang terbaik untuk menyusut kembali ke jubahnya. Tiba-tiba, dia berhenti. Ada yang salah. Dia masih dibawa oleh HereticKing. Tapi dia tidak merasa nyaman membicarakannya di saluran obrolan publik, jadi dia diam-diam mengirim pesan kepada yang lain, "Terima kasih. Anda bisa menurunkan saya. Dan saya minta maaf."

Bagi gim untuk menentukan aksi sebagai maksud PvP berarti dampak dari kejatuhannya cukup kuat. Sementara tidak ada lengan yang bisa patah dalam permainan dan sensitivitas rasa sakit diturunkan, menangkap manusia yang jatuh dari langit seharusnya memberi banyak tekanan pada lengan yang lain.

"Selama kamu baik-baik saja," jawab yang lain.

Dengan sapuan pandangan HereticKing, anggota guildnya diam-diam merunduk ke samping. CopperPlate yang tersisa juga ditarik ke samping oleh NonMeta. Baru pada saat itulah HereticKing menurunkan XiaoYu.

'Hee-hee. Dibawa selama 2 menit dan 15 detik, 'Chrysanthemum mental terkikik ketika dia menghitung mundur sesuai dengan jam dalam game.

CopperPlate memimpin sementara I_Am_A_Poor_Man diarahkan dari belakang dengan kompasnya. Mereka tidak benar-benar ingin perang penuh dengan semut. Itu lebih efisien untuk menghindari berjalan ke monster sama sekali. Mereka hanya akan bertarung ketika jalan di depan diblokir oleh sekelompok massa. Mereka akan membersihkan area secepat mungkin untuk mencegah semut lebih jauh dari memperhatikan gangguan dan kerumunan berakhir.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now