Bab 35 Mengembalikan Kampung Halamannya

267 70 7
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Pesta itu menghitung berapa lama bagi mereka untuk melakukan perjalanan ke tanah air Peco Peco dan memutuskan untuk kembali ke kota terlebih dahulu. Tujuan mereka lebih dekat ke Kemet daripada di mana mereka saat ini. Sementara Teleport akan dikunci selama pencarian khusus, permainan tidak menghentikan pemain menggunakan Return Scrolls.

Ada pepatah lama. Musuh selalu bertemu. Berbicara secara logis, karena Wolf Clan memerintah Piramida, itu normal jika mereka bertemu beberapa anggota Wolf Clan. Namun, bagi mereka untuk bertemu anggota Wings dua kali berturut-turut? Itu aneh.

Tapi GloryOfTheWorld tidak ada untuk pertemuan kedua mereka. Hanya LittleZhuGe dan tiga pemain, mungkin anggota guild Wings, mengobrol di dekat portal. Ketika LittleZhuGe melihat delapan pemain yang muncul entah dari mana, dia hanya berhenti sejenak karena kaget sebelum mengangguk pada HereticKing sebagai salam. Kemudian, dia kembali ke percakapannya dengan tiga anggota guild lainnya.

Sedangkan untuk anggota Heretic Demons, mereka tidak membuat respon besar juga. Misi mereka sekarang adalah untuk menemukan Raja Scorpion sebelum badai sore memulai dan membunuhnya.

Tepat saat pesta meninggalkan pandangan LittleZhuGe, cahaya terang turun ke portal sekali lagi. Itu adalah GloryOfTheWorld yang hilang. ZhuGe segera membisikkan kepadanya apa yang terjadi. GloryOfTheWorld menjawab dengan lambaian dan ZhuGe, seorang pembunuh, menghilang ke mode tersembunyi.

Kali ini, XiaoYu punya tunggangan. Jadi, mereka hanya butuh sekitar satu jam untuk tiba di wilayah Peco Peco. Itu baru satu hari sejak dia terakhir di sini, tetapi daerah itu benar-benar berubah menjadi sesuatu yang berbeda. Pasirnya tertutup kalajengking, besar dan kecil.

"Sepertinya inilah yang benar-benar terjadi di wilayah Peco Peco." Tidak ada yang tahu jika ada kalajengking bersembunyi di bawah pasir sekali lagi. Dengan demikian, partai turun dari tunggangan mereka dan mempersiapkan diri untuk pertumpahan darah.

"Itu mungkin hanya berubah karena kami menerima pencarian itu. Jika kita gagal, kita akan melakukan dosa besar. Tidak ada pemula yang dapat menangkap Peco Peco sebagai tunggangan mereka di masa depan, "Below_The_Moon mengeluarkan peluit saat ia memanggil elang untuk membantunya menemukan musuh dan menyerang. Karena mereka terjebak di sebuah gua selama pertempuran dengan Ratu, dia tidak bisa memanggil elangnya. Karena itu, dia tidak pernah repot-repot memanggilnya sampai sekarang.

Bagi pihak yang levelnya rata-rata sekitar 95, kecuali untuk XiaoYu, kalajengking Level 60 hingga 70-plus ini lemah. Bagian pengalaman yang sederhana dan mudah. Dan mereka benar-benar hanya memberikan sedikit pengalaman. Ketika seorang pemain berada di atas 10 level di atas monster, jumlah pengalaman asli yang diperoleh dari membunuhnya akan berkurang secara drastis. Ketika perbedaan level mencapai di atas 20, permainan akan memaksa jumlah yang diterima ke 1. Dengan demikian, itu selalu untuk yang terbaik bahwa seorang pemain bertarung dengan monster di tingkat yang sama seperti mereka.

XiaoYu terlindungi dengan sangat baik tepat di tengah-tengah kelompok itu sehingga bahkan seekor lalat pun tidak dapat menjangkau dirinya. Namun, karena kesenjangan level antara dia dan anggota party lainnya terlalu tinggi, tidak ada mantra yang dapat digunakan untuk membantu membersihkan kalajengking. Jadi, dia bahkan tidak bisa menerima satu poin pengalaman yang sangat sedikit. Untungnya, mereka telah menyelesaikan dua pencarian sisi sebelumnya. Dia level 39 sekarang. Setelah rantai pencarian ini selesai, dia akan menjadi Level 40 dan dapat memulai Profesi.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang