BAB 12. Perubahan Peralatan

302 80 0
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Penuh dan puas, mereka bertiga menggigit gigi dan bermalas-malasan di bawah sinar matahari sore yang santai.

"Kurasa keberuntungan Lucky pasti sangat bagus. Setelah ini, kami harus membawa Anda kapan pun kami mencari barang. "

"Hehe. M N."

"Tapi kamu benar-benar harus bergegas dan menaikkan levelmu. Sulit untuk penyembuh pada awalnya. Anda baik berpesta atau Anda hanya menggiling di daerah Mati. Setelah Anda mencapai perubahan pekerjaan kedua, Anda akan mendapatkan Cahaya Suci (Serangan target tunggal. Kerusakan 150% pada Undead dan 80% untuk monster lainnya). Anda bisa bertani apa pun saat itu. Setelah Anda di sana, kami akan membawa Anda seperti setiap kali kami menggiling. Anda dapat lintah Exp atau sesuatu.

"Mn, mn."

"Juga, kamu tidak boleh terlalu hemat dengan uangmu. Ganti menjadi peralatan yang bagus. Maka Anda akan menggiling efisiensi dua kali lipat. Jangan terus memakai sampah yang diberikan game. Kamu adalah kucing yang beruntung. "

"Mn, mn = ="

"Aah, sangat membosankan. Mengapa Anda dan NonMeta sangat pendiam? Ini aku yang merawatmu. Apa yang bisa Anda katakan kecuali untuk 'mn'? Ayo, kicauan untuk kakak di sini. "

"Kicauan = = +"

"Pfft. Baik. Saya menyerah. "CopperPlateKing tertawa dan berbaring di atas meja.

"Waktunya kelas." NonMeta menarik leher CopperPlate.

"Cih. Sudah terlambat. Saya benar-benar ingin melewati kelas. Beruntung, kami ada kelas di malam hari, jadi kami akan pergi untuk makan malam dulu. "

"Kelas..."

"Ya. Apakah kamu tidak memiliki kelas? Omong-omong, saya tidak tahu berapa umur Anda. Kamu terlihat lebih muda dariku, jadi tahun pertama di universitas? "

"Aku tidak pergi ke sekolah ... 19 tahun." Bai XiaoYu menundukkan kepalanya ke tempat di mana tidak ada yang bisa melihat wajahnya.

"Eh? Mengapa?"

"..."

"Offline." NonMeta menendang CopperPlate.

"Kamu sialan ..." Bajingan. CopperPlateKig menelan kata terakhir ketika dia tiba-tiba menyadari apa yang dimaksud NonMeta agar dia berhenti mempertanyakannya. Setiap orang memiliki rahasia masing-masing.

"Yah, aku pergi. Beruntung, bekerja keras di level Anda. "

"M N. Sampai jumpa. "

Sinar cahaya melintas dan kemudian hanya ada XiaoYu yang tersisa di meja.

Kelas ... Ini baru satu tahun tanpa kelas tapi mengapa hari-hari itu terasa begitu jauh? Mungkin jauh di lubuk hatinya dia masih takut kesepian. Meskipun dia tidak pernah berinteraksi banyak dengan siswa lain saat itu, hanya duduk di samping dan melihat mereka bermain-main sudah cukup.

XiaoYu menghela nafas panjang dan mengangkat kepalanya. Kedua tangannya menepuk pipinya, "Baiklah. Semangat."

"Meow ~" Kucing kecil itu duduk di bahu XiaoYu. Setelah mendeteksi emosi pemiliknya yang beriak, ia menjulurkan lidahnya yang merah muda dan menjilat pipinya dengan nyaman.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now