Bab 70 Blackie Tiba

242 66 5
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

QiYao menatap teleponnya dengan bingung. Tidak ada yang menjawab telepon XiaoYu. Apakah dia ingat nomor yang salah?

Mobil sport biru mencoloknya dihentikan sebelum dia bahkan bisa memasuki area perumahan. Petugas keamanan menyuruhnya parkir di tempat parkir bawah tanah otomatis di seberang jalan. Tidak ada mobil luar diizinkan di dalam area kecuali mereka telah diberi izin khusus. Sementara dia berpikir bahwa aturan itu agak tidak masuk akal, QiYao terlalu malas untuk berdebat dengan mereka. Dia memutar mobilnya dan parkir di gedung yang ditunjuknya.

Ketika penjaga keamanan melihat QiYao mengendarai mobilnya yang mencolok, mereka semua menghela nafas lega. Itu adalah pertama kalinya mereka melihat mobil sekelas itu. Jika sesuatu terjadi padanya di dalam area, goresan kecil atau apa pun, tidak semua gaji mereka digabungkan akan cukup untuk membayar kerusakan! Lebih aman mengusir mobil.

Dengan kue kecil di tangan, QiYao berjalan kembali dan memasuki area tempat XiaoYu tinggal. Dia mengeluarkan ponselnya dari sakunya. Dia akan menelepon yang lain dan memberi tahu XiaoYu bahwa dia telah tiba, tetapi dia tidak pernah mengira telepon akan dibunyikan tanpa henti. QiYao sangat yakin dengan ingatannya, jadi dia hanya berpikir XiaoYu terlalu sibuk untuk menjawab saat ini.

QiYao menyelipkan teleponnya kembali ke sakunya dan mengikuti rambu-rambu jalan ke blok apartemen tempat tinggal XiaoYu. Di sepanjang jalan, dia mengamati daerah perumahan dan kondisinya - sedikit berpendidikan tetapi sangat bersih dan tenang. Setelah belokan ini, dia harus tiba di tempat XiaoYu.

Jauh di kejauhan, QiYao bisa melihat seseorang berjongkok di depan gerbang logam apartemen. Dia tidak tahu seperti apa wajah mereka ketika kepala mereka menunduk. Ketika dia berjalan semakin dekat, sesuatu tentang sosok itu terasa akrab. Kemudian, dia menyadari orang itu tidak berjongkok seperti yang dia pikirkan, mereka berlutut di tanah dengan tangan rata di trotoar. Seolah-olah mereka ingin berdiri tetapi tidak bisa.

"Xiao ... Yu?" QiYao dengan ragu memanggil ketika dia berhenti di depan sosok itu. Bagian kecil wajah lain yang bisa dilihat QiYao sangat mirip dengan XiaoYu.

Kepala orang itu tersentak untuk melihat QiYao. Itu benar-benar XiaoYu. Wajah seperti kucing itu tampak persis seperti avatarnya dalam game.

XiaoYu bisa langsung tahu bahwa orang asing jangkung ini adalah QiYao. Sementara wajah yang lain sedikit berbeda dari avatarnya, jelas QiYao baru saja menyesuaikan statistik wajahnya sampai dia terlihat sedikit lebih rata-rata. Dalam kehidupan nyata, fitur QiYao jauh lebih berbeda. Dia terlihat jauh lebih tampan dan sempurna. Tidak hanya wanita akan pingsan saat melihat wajah itu, tetapi bahkan pria pun akan tertarik padanya.

QiYao sudah ada di sini. Yang lain baru saja menyaksikan XiaoYu di salah satu momen terendahnya. XiaoYu semakin panik. Dia mencoba berdiri sekali lagi, tetapi kakinya yang tidak berguna belum mendapatkan kembali kekuatannya. Pergeseran sedikit ke samping dan XiaoYu tergelincir dengan gravitasi sekali lagi.

Untungnya, QiYao bereaksi tepat waktu. Yang lain mengulurkan tangan untuk menangkap XiaoYu yang jatuh, mencegahnya mencium lantai lagi.

"Maafkan saya. Saya tidak bisa berdiri sekarang. " XiaoYu menyerah. Pria lain telah melihat segalanya.

"Tidak apa-apa. Pegang ini." QiYao menyerahkan tas yang dipegangnya ke XiaoYu.

"Whoa!" Saat XiaoYu menerima benda yang diserahkan, dunia berputar di depan matanya. Secara naluriah, dia memeluk QiYao.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGKde žijí příběhy. Začni objevovat