Bab 71 Ciuman ...

260 67 2
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

"XiaoYu, kamu tinggal sendiri?" QiYao bertanya. Ketika mereka selesai berciuman, dia mengunci XiaoYu, yang akan naik karena rasa malu, di lengannya untuk sesi menenangkan lembut.

"Iya."

"Kamu memasak?"

"Sedikit."

"Aku ingin mencoba masakanmu, jika ada kesempatan. Bisakah saya?"

"Tentu. Apa yang kamu suka?"

"Apa saja baik-baik saja. Saya tidak pilih-pilih."

"Oh."

"Apa ada sesuatu di malam ini?"

"Hm? Tidak."

"Ada restoran terdekat dengan ulasan bagus. Pernahkah Anda ke sana sebelumnya? Tertarik?" Sementara QiYao tahu XiaoYu mungkin tidak suka berbicara tentang keluar, dia masih bertanya. Sekarang setelah hubungannya dengan XiaoYu dikonfirmasi, dia ingin setidaknya tahu mengapa yang lain melarikan diri dari kenyataan. Jika mungkin, dia berharap dapat membantu XiaoYu keluar dari tahap hidupnya ini.

"... Aku tidak bisa keluar," jawab XiaoYu dengan sedih. "Maaf," tambahnya.

Sama seperti yang dipikirkan QiYao.

Dia mengangkat kepala XiaoYu. Mata mereka bertemu. XiaoYu tidak bisa melihat satu ons ketidakpuasan di matanya pada penolakan itu. Wajah tampan itu masih lembut dengan kebaikan.

"XiaoYu, aku benar-benar ingin tahu kenapa." QiYao berhenti. XiaoYu tampak terganggu oleh kata-katanya. Mata yang lain terus menghindari pandangannya. "Tapi," lanjutnya, "aku menyukaimu. Jadi saya tidak akan memaksa Anda untuk melakukan apa pun yang tidak Anda sukai. "

"Terima kasih," jawab XiaoYu.

"Apakah kamu ingat apa yang saya katakan? Jika ada sesuatu yang perlu Anda curhatkan, Anda bisa datang kepada saya. "

"M N." XiaoYu masih ingat betapa bersyukurnya dia atas tawaran itu.

"Tawaran itu masih berlaku, tetapi sekarang saya harap Anda dapat melihat saya dulu untuk dukungan. Kalau tidak, aku pasti gagal sebagai pacar. "

"Hehe. Baik." XiaoYu tertawa di mata rusa betina QiYao dan nada imut.

"Tapi sekarang aku tidak makan malam. Bagaimana Anda berencana untuk memberikan kompensasi kepada saya, XiaoYu? " Jika ada orang lain yang melihat QiYao bertindak begitu berhak, mereka pasti akan mencubit diri mereka sendiri untuk memastikan mereka tidak bermimpi. Namun, QiYao sendiri sepertinya tidak menyadarinya. Dia hanya mengekspos sisi kekanak-kanakannya ke sisi yang dia cintai tanpa peduli.

"Lalu ... aku akan memasak untukmu?"

"M N. Saya menantikannya. " Tidak ada hari yang lebih baik daripada hari ini. QiYao benar-benar ingin mencicipi masakan XiaoYu. Harus diketahui bahwa saat ini hanya ada sedikit orang yang tahu cara memasak.

"Aku belum memasak untuk sementara waktu. Mungkin terasa agak aneh. " Mie yang dimasak XiaoYu pagi ini begitu asin sehingga dia harus segera turun beberapa gelas air. Sepertinya hari-harinya yang dihabiskan di AO telah memengaruhi realitasnya.

"Tidak apa-apa. Jika saya berakhir dengan keracunan makanan, Anda hanya harus merawat saya selama sisa hidup kita. " Kepribadian XiaoYu yang kaku dan jujur ​​selalu membuat orang iseng di QiYao menjadi gembira.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now