BAB 9. Teman

338 74 0
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

"Pfft. Hahahahaha! "Mengabaikan hal-hal seperti kesan pertama atau martabatnya, CopperPlate King bersandar pada tombaknya saat dia tertawa terbahak-bahak.

"... = = +" Bai XiaoYu tidak menganggap namanya aneh sama sekali. Menyebut dirinya CopperPlateKing, mengapa Knight ini tidak menyebut dirinya SilverKing atau GoldKing.

"Haha ... Maaf, kamu terlihat sangat mirip kucing ... Namamu kucing dan kamu punya kucing peliharaan. Haha ... "Yang lainnya menjelaskan sambil terus tertawa. Sungguh mengherankan dia masih punya nafas untuk berbicara.

"... Terima kasih." Orang tuanya biasa mengatakan dia juga punya wajah kucing. Mereka terus-menerus mengelus kepalanya dan bercanda bertanya apakah mereka harus mengubah namanya menjadi Bai XiaoMao (Bai Kitten). Sementara XiaoYu sama sekali tidak berpikir dia terlihat seperti kucing, kecuali matanya sedikit terlalu besar, dia masih berpikir itu semacam pujian.

"Ahem ... Jadi, Lucky, apakah kamu mengasah zombie untuk pengalaman?" Tidak tahu bagaimana harus berterima kasih kepada XiaoYu, CopperPlateKing merasa tidak enak karena tertawa dan mengubah topik pembicaraan.

"Ya, untuk sebuah misi." Masih sedikit aneh mendengar orang lain memanggilnya Lucky.

"Kamu bisa memanggilku CopperPlate. Kamu ... Apakah kamu tidak takut pada zombie? "Melihat ekspresi canggung XiaoYu, CopperPlateKing berpikir dia mungkin tidak menyukai nama panggilan ini. Tapi dia tidak ingin menambahkan "Kucing" di belakangnya. Mengatakan itu pada wajah seperti kucing ini akan membuatnya tertawa lagi. Itu akan membuatnya membayangkannya. Haha ... Jika itu masalahnya, dia hanya perlu menghapus "Raja" dari namanya.

"Aku tidak." Sementara mereka cukup menjijikkan, dia terbiasa setelah beberapa saat.

"Persis seperti bajingan mati itu." CopperPlateKing berdecak.

"... = = +"

"Oh, aku tidak mengatakan kamu seperti zombie. Saya berbicara tentang seorang teman yang tidak takut pada zombie. Bajingan itu benar-benar meninggalkan saya sendirian di tingkat terendah gua dan melarikan diri ... blahblahblah. "

Setelah diam-diam mendengarkan keluhan CopperPlateKing, XiaoYu akhirnya mengetahui mengapa dia berada di Gua Zombie meskipun dia takut pada mereka.

CopperPlateKing telah menerima pencarian untuk mengumpulkan bahan obat dari sekelompok NPC. Salah satu pencarian memiliki Hati Abadi sebagai katalis. Setelah mencarinya di forum, ia menemukan bahwa itu hanya dijatuhkan oleh bos Level 50 yang ditemukan di tingkat terendah Gua Zombie - Raja Zombie.

Pada saat itu, dia menjadi marah. Tubuh sudah busuk. Bagaimana bisa jantungnya tidak membusuk juga? Itu tidak logis! Dia ingin meninggalkan pencarian. CopperPlateKing tidak takut pada apa pun di dunia, kecuali hal-hal yang menakutkan dan menjijikkan. Ketika dia melihat gambar-gambar Gua Zombie di forum, dia kehilangan semua keinginan untuk melanjutkan. Lagipula, Jantung Abadi tidak memiliki tingkat penurunan 100%. Siapa yang tahu berapa hari dia akan terjebak mendidih di Gua Zombie yang kotor dan bau itu?

Namun, seorang Assassin bernama NonMetaAssassin, teman CopperPlateKing yang juga seorang teman dalam kehidupan nyata, tidak setuju dengannya. Dia juga telah menerima pencarian bersama CopperPlateKing. Bahkan jika CopperPlateKing meninggalkan pencarian, CopperPlate harus menemaninya saat dia menggiling untuk Heart yang Abadi. Mereka telah berpesta bersama sejak mereka memasuki permainan.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now