Bab 31 Perjalanan Barat 03

274 74 2
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Kucing kecil itu tampak seperti seorang jenderal yang memenangkan perang. Dengan dada yang mengembung, ia melangkah dengan anggun melewati kerumunan yang membatu ke arah pemiliknya. Namun, seperti yang dilewati oleh I_Am_A_Poor_Man, itu diambil oleh bagian belakang lehernya.

"Kamu kucing rakus. Beraninya kau menginjak Kakek Miskin lamamu yang tercinta. Apakah Anda gatal karena pemukulan? "I_Am_A_Poor_Man berkata dengan cemberut.

"Meow ~ Mreeow ~" Kucing kecil itu baru saja mengumpulkan banyak uang. Sangat bahagia sampai-sampai tidak peduli jika cakarnya menggantung tinggi di tanah. Dengan demikian, upaya seseorang untuk bermain penjahat gagal total.

"Tsk. Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukan denganmu. "Aku_Am_A_Poor_Man cemberut dan melemparkan kucing kecil itu ke pelukan XiaoYu.

"Ah ... maafkan aku. Si kecil tidak bisa mengambil apa pun sepanjang hari, jadi itu tidak bisa menahan sama sekali, "XiaoYu meminta maaf kepada pesta itu sambil mengacak-acak rambutnya dengan lembut. Dia benar-benar tahu bahwa tidak peduli berapa banyak kucing kecil itu mengambil hari, itu tidak akan pernah mengubah perilakunya. Kecuali saku dimensionalnya diisi sampai penuh.

"Tidak tidak. Tidak apa-apa. "Orang banyak buru-buru melambaikan tangan sebagai penyangkalan. Mengapa berdebat dengan kucing tentang sesuatu yang sepele? = _ =

"Tetes ..." Setelah beberapa pertimbangan, XiaoYu berlari ke HereticKing dan membuka inventaris kucing kecil itu, bersiap untuk membuang semuanya.

"Tinggalkan. Kami akan membagi hasil rampasan setelah pencarian selesai. Saya percaya Anda, "kata HereticKing ketika ia mengambil kesempatan untuk mengacak-acak rambut XiaoYu sendiri.

"Iya nih. Karena kucing memiliki inventaris sendiri, kita tidak perlu khawatir untuk menjatuhkan apa pun jika kita mati secara tidak sengaja. "NonMeta telah menyeret CopperPlate ke sudut untuk merenungkan dorongan ciumannya yang bermasalah. Tetapi CopperPlate tidak pernah lupa untuk melindungi XiaoYu, bahkan di tengah perjuangannya yang tak berkesudahan. Lagipula, CopperPlate secara pribadi menyaksikan saat XiaoYu hampir dikerumuni oleh penurunan peralatan.

"Kamu sial!" Krisan memberi CopperPlate pukulan keras ke kepala. "Siapa yang menyebutkan bertemu bos suatu daerah? Kemudian, kami benar-benar menemukan satu. Sekarang, Anda ingin mengutuk kita semua agar mati? "

"Tapi kami punya banyak harta. AKU ... "Gumam CopperPlate dengan sedih. Bagaimana dia tahu garis pembuangan akan menjadi kenyataan? Sayangnya, di bawah tatapan maut dari semua orang, ia kehilangan keberanian untuk melanjutkan dan menelan setengah dari kalimatnya ke dalam ususnya.

"Baik. Semuanya baik-baik saja. Tidak masalah. Kami akan membagi hasil rampasan begitu kami kembali dengan selamat. Saya benar-benar percaya pada kata-kata CopperPlate sekarang. LuckyCat benar-benar kucing yang beruntung. Tsk-tsk. Lain kali saya berencana untuk menggiling untuk apa pun, saya pasti akan menyeret Anda, "kata Below_The_Moon ketika ia mengembalikan busurnya ke dudukannya, tampak seolah-olah dia baru saja menyelesaikan pekerjaan besar.

"Ini akan menjadi 6 segera. Bukankah kita seharusnya turun? "Suara tajam terdengar dari belakang. Ice_For_Miles sangat sensitif terhadap aliran waktu. Semua karena ketepatan waktunya dalam kehidupan nyata.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang