Bab 36 Peti Akan Selalu Memiliki Kejutan

246 70 3
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

"Fiuh. Semua orang di jalanan membicarakan tentang kita. "

"Iya nih. Untungnya, kita bisa menyembunyikan nama partai kita. Kalau tidak, aku tidak akan hidup di sini. "

CopperPlate tergeletak seperti mayat di atas karpet tebal dan halus di Suite Presiden. Sekali-sekali, dia berguling-guling dalam kegembiraan yang lucu dan konyol. "Sangat lembut. Seperti yang diharapkan, President's Suite adalah eksistensi istimewa, "katanya.

Kucing kecil itu menatap CopperPlate. Dia tampak seperti sedang bersenang-senang dan karpetnya sangat nyaman. Jadi, dia meniru CopperPlate dan berguling-guling di atas karpet. Oleh karena itu, hal pertama yang dilihat oleh para pendatang baru di pesta itu adalah bola bulu hitam dan seorang pria dengan rambut merah yang kusut dan berkompetisi memperebutkan siapa saja yang bisa berguling lebih keras. Garis-garis hitam turun di wajah para penonton.

"Semuanya ada di sini. Saya sekarang mendeklarasikan pertemuan rampasan pertama terbuka. "Pop. Meretih. Mendesis. I_Am_A_Poor_Man pergi ke Storage sebelumnya untuk mengatur dan mengambil beberapa popper Natal tahun lalu di sepanjang jalan untuk menghidupkan suasana.

Pertama adalah peralatan. Tentu saja, kalung yang sudah dipakai XiaoYu tidak masuk hitungan. Mereka menyortir peralatan tanpa statistik tambahan. Peralatan yang tersisa kemudian dibagikan sesuai dengan pekerjaan. Mereka yang memiliki pekerjaan yang sama akan membandingkan peralatan mereka saat ini. Orang dengan peralatan yang lebih buruk mendapat pilihan pertama. Setelah semua penyortiran itu, item yang tersisa, mahkota ratu, diletakkan di depan orang banyak. Siapa yang harus memilikinya dan mengapa harus diperdebatkan.

"Tsk. Persis seperti mahkota raja itu. Cantik tapi statistiknya hanya sampah. Ini sebenarnya +2 ​​Agility dan +2 Intelligence. "

"Kanan. Bukankah kalian mengatakan Anda menemukan mahkota sambil menggiling sekali? Bagaimana Anda membagi harta itu? "Below_The_Moon ingat pernah mendengar tentang itu dari CopperPlate ketika mereka melakukan perjalanan melalui padang pasir.

"Oh. Krisan menjualnya, lalu kami membagi uangnya, "jawab CopperPlate.

"Jika kalian semua percaya padaku, aku bisa membantumu mengambil harga setinggi mungkin untuk mahkota ini," Chrysanthemum tersenyum. Healer Alliance terutama terdiri dari pemain wanita. Mahkota ratu ini mungkin bahkan lebih populer daripada mahkota raja.

"Yakin. Kami akan meninggalkannya di tangan Anda. "

Dengan semua peralatan penting yang dibagikan, sikap partai terhadap pernak-pernik sisa dan bahan Profesi berubah lebih santai. Jika seseorang membutuhkannya untuk Profesi atau misi mereka, mereka dapat mengambilnya sendiri. Item yang tidak diinginkan dilemparkan ke tumpukan yang sama dengan peralatan stat-less. Setelah semua rampasan dibagi, mereka akan menjual seluruh tumpukan dan membagi uang.

Uang yang dijatuhkan dari massa adalah yang paling sederhana untuk ditangani. Membagi secara merata setelah sekilas pada nomor yang tercantum dalam Inventaris kucing kecil.

Akhirnya, ada kartu Queen Ant dan kartu Desert Scorpion (Poison Resistance + 5%. Type: Wrist.). Ini adalah pertanyaan yang paling menyusahkan. Yang terakhir, kartu mob rata-rata tidak terlalu sulit. Itu hanya masalah kesabaran dan waktu. Statistiknya juga tidak bagus. Kartu yang dulu adalah kartu yang sangat langka dengan statistik yang hanya bisa diharapkan oleh seseorang. Sangat disayangkan untuk menjualnya, tetapi sulit untuk mengatakan siapa yang harus memilikinya.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum