Bagian 86

195 49 0
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Dalam sekejap mata, Natal ada di sini. Setelah beberapa pembaruan game ditambal dalam keheningan malam, permainan itu segera dipenuhi dengan dekorasi Natal. Bahkan para pemain yang bersarang jauh di dalam gua atau hutan mereka sesekali akan dikejutkan oleh lonceng Natal yang berdentang dari cabang pohon, mengira itu adalah monster.

Pada malam Natal, kota-kota utama AO akan menghadapi upaya terakhir oleh Evil Santa Clauses untuk merusak Natal. Selama acara, tidak hanya pemain akan menghadapi kekuatan penyerang dari Evil Santa Clauses, massa juga akan muncul di dalam kota untuk memudahkan pemain untuk mengumpulkan semua kaus kaki yang mereka inginkan untuk terakhir kalinya.

Di alun-alun besar di luar gerbang selatan kota, monster rakasa Evil Santa Claus yang jahat juga akan muncul pada jam 8 malam sampai 10 malam. Tentu saja, bos ini akan jauh lebih tangguh daripada massa normal yang berkeliaran di dalam kota. Tetap saja, tidak ada yang perlu khawatir. Karena ini Malam Natal, PvP tidak diizinkan di semua peta dari siang hingga tengah malam, kecuali arena PvP. Selain itu, tidak ada yang akan kehilangan level karena terbunuh, bahkan oleh monster.

Sementara itu, acara Tahun Baru telah diam-diam dimulai. Acara pertama mengalahkan monster "Nian". Bunuh dan pemain akan mendapat kesempatan untuk memenangkan Kue Beras Tahun Baru, Amplop Merah dan hadiah lainnya. Either way, sebagai hasilnya, server penuh dengan kehidupan. Setiap pagi, hal pertama yang dilakukan seseorang adalah melihat Papan Pemberitahuan Perbaruan untuk melihat hal-hal baru yang menyenangkan yang tersedia bagi mereka.

Sebagai perbandingan, Perang Guild tampak agak loyo. Dengan begitu dekat dengan tahun baru, banyak pemain, terutama para pemain wanita, telah kehilangan keinginan mereka hanya untuk membantai semua yang terlihat. Mereka semua melamar cuti untuk berpartisipasi dalam perayaan dan bercampur dengan pakaian dan aksesori mereka. Bahkan peta bawah tanah terbaru telah kehilangan kualitas menarik yang mungkin dimilikinya dari menjadi baru dalam game. Semua guild dengan benteng sudah memetakan semuanya sekarang. Peti Harta hanya ada dalam kendali Pemimpin Guild sehingga sebagian besar pemain tidak akan pernah bisa melihatnya. Karena itu, mereka menyerah bahkan berfantasi sama sekali.

Berbicara tentang Peti Harta Karun, setelah beberapa hari perbandingan rahasia, Egg_Tart akhirnya harus mengakuinya. XiaoYu jauh lebih beruntung daripada dia. Bahkan jika XiaoYu cukup beruntung untuk hanya mendapatkan Cabang Mati yang normal dan peti ramuan, Egg_Tart hanya akan mendapatkan peti ramuan, tidak lebih. Dia sangat kesal sehingga dia hampir mencoba mengangkat dada, membalikkannya dan mulai gemetar untuk melihat apakah ada sesuatu yang menempel di bagian bawah.

Namun, ini adalah masalah harga diri. Tidak peduli seberapa buruknya keadaan, dia tidak akan pernah meminta XiaoYu untuk membuka peti di guild anak perusahaannya. Dia tidak akan menjadi penguasa penuh nafsu. ╭ (╯ ^ ╰) ╮

"XiaoYu, bisakah kamu mengikutiku ke suatu tempat besok malam?" QiYao bertanya sehari sebelum Malam Natal.

"Tentu. Kemana?" XiaoYu menjawab.

"Ini sebuah rahasia."

"??"

"Kamu akan tahu begitu sampai di sana," kata QiYao, bertingkah misterius.

"..." Itu hanya membuat XiaoYu semakin penasaran.

Pada malam Natal, kota-kota dipenuhi para pemain. No Evil Santa Clauses bisa hidup selama 5 detik setelah pemijahan. Ketika bos per jam muncul, jumlahnya akan meroket lebih jauh.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now