Bab 58 Keberuntungan dengan Kekuatan Penuh

239 58 1
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Sayangnya, semakin tinggi harapan, semakin besar pula kekecewaannya. Tidak ada barang berharga yang ditemukan pada jam kedua kecuali barang yang bisa mereka beli di toko. Setelah berulang kali meretas dan menebas begitu lama, mereka mulai lelah. Pada tanda 1 jam 50 menit, partai memutuskan untuk beristirahat selama 10 menit di sudut yang jarang.

"Masih ada 3 jam lagi. Sepertinya saya bisa naik level sekali hari ini, "kata Sunshine_Illumination ketika dia mengagumi betapa banyak pengalaman yang dia dapatkan.

"Berapa level yang kamu dapatkan, Xiao-Yu?"

"Tiga."

"Tidak buruk. Mari kita coba dan buat kamu melewati Level 60 hari ini. "

"Mn." Sejak XiaoYu melewati Perubahan Pekerjaan Kedua, sudah lama sejak dia melihat bar pengalamannya terbang begitu cepat. Itu karena pelit permainan. Perjalanan antara Perubahan Pekerjaan Kedua dan Ketiga adalah proses yang panjang dan menyakitkan. Kematian karena kecelakaan berarti tingkat hilang. Itu akan sangat menyiksa.

"Semoga kita bisa menjatuhkan belati nanti. Belati saya hancur dalam upaya untuk mencapai +10 beberapa hari yang lalu. Serangan yang satu ini tidak begitu bagus, "komentar Eremes sambil mengayunkan belati kecil di tangan kirinya. Dibandingkan dengan pisau di kanannya, ada perbedaan yang sangat mencolok.

"Kami sudah memiliki 2 jenis senjata. Jangan terlalu serakah. "Kathryne mengetuk kepala Eremes dengan tongkatnya. Itu terlihat begitu penuh kasih sayang. Itu karena mereka pasangan dalam kehidupan nyata dan mereka menikah dalam game. Setelah diperiksa lebih dekat, seseorang dapat melihat cincin berlian yang sama di kedua jari manis kiri mereka.

"Ya, istri yang luar biasa."

Untuk menghindari pemborosan Penalti XP, mereka hanya beristirahat selama 10 menit singkat. 3 jam berikutnya hanya diisi dengan penggilingan saja. Saat pesta bangkit, menepuk-nepuk debu dari pakaian mereka dan tabib menyemangati semua orang, sebuah ide muncul di benak XiaoYu. Setelah beberapa pertimbangan, ia menggali ke dalam tasnya dan mengeluarkan sebotol ramuan pelangi. Dengan sedikit mengernyit, dia memiringkan kepalanya ke belakang dan menenggaknya.

"Argh. Ack. Retas. Ack ... "Seperti yang dikatakan deskripsi item. Bukan hanya pahit. Itu ekstra, ekstra pahit. XiaoYu secara tidak sengaja tersedak dan terbatuk-batuk sehingga pandangannya mulai pingsan.

HereticKing menepuk punggung XiaoYu dengan harapan yang lain bisa merasa lebih baik. Dia merenung. Kemudian, dia mengeluarkan sebotol susu dari persediaannya dan menyerahkannya kepada XiaoYu yang meminumnya.

"Lebih baik?"

"Ahem ... Ya. Terima kasih. "Rasa manis yang lembut dari susu menghanyutkan rasa pahit di mulutnya. XiaoYu akhirnya menarik napas. Ini akan menjadi lelucon besar jika dia mati tersedak ramuan.

Para pemain lain menatap mereka dengan bingung. Mereka juga terkejut bahwa persediaan Chief mereka benar-benar memiliki minuman ringan seperti susu. Sejujurnya, HereticKing menyiapkannya untuk kucing mungil itu. Entah bagaimana itu berakhir di perut kucing besar, tapi itu tidak masalah. Dia punya lebih banyak.

"Lil Lucky, jika aku tidak salah, itu Ramuan Keberuntungan." Di bawah_The_Moon matanya sangat tajam. Warna ramuan itu tampak tercekik seperti Lucky Potion yang diterima XiaoYu dari dadanya selama pertemuan yang membelah barang rampasan terakhir kali. Jika ingatannya benar, itu meningkatkan tingkat penurunan harta sebesar 5%.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang