Bab 21 Bersatu Kembali Dengan Teman

287 74 8
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

"Hei, hei. Ayo lihat. Tiga pemain jarak jauh menggertak seorang tabib. "Suara wanita yang menyenangkan terdengar dari satu sisi.

Keempatnya berdiri di tempat dekat persimpangan utama. Saat itu, seorang tabib wanita yang bersinar merah berjalan di sudut. Cahaya merah datang dari jubah yang dikenakannya. Itu kemungkinan besar jubah penyembuh tingkat tinggi. Dia melihat ke belakang dari bahunya, memanggil anggota partai yang belum berbalik.

"Aah, pedangku terbang untuk membantu menghadapi ketidakadilan. Aku datang. "Itu adalah suara pria yang anehnya akrab dan bersemangat.

Ketika pemilik suara itu muncul, Bai XiaoYu terkejut. Yang lainnya juga.

"Lil Lucky ~!" CopperPlateKing melemparkan tombaknya dan terbang ke arah XiaoYu dengan tangan terbuka lebar.

Sayangnya, dia hanya mengambil satu langkah sebelum dia diangkat dari tanah di belakang kerahnya.

"NonMeta, kamu cabul! Mengapa Kekuatan Anda lebih tinggi dari Agility Anda? Kamu adalah seorang pembunuh yang gagal! "CopperPlateKing berjuang dan meronta-ronta, tetapi dia memiliki Vitalitas lebih daripada Kekuatan. Tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia tidak bisa bebas. Kesal, dia bersumpah bahwa dia hanya akan meningkatkan Kekuatannya sejak saat itu!

"CopperPlate, NonMeta .... Blaze?" XiaoYu tidak mengerti mengapa matanya mulai menyala saat melihat dua teman pertamanya. Namun, BlazeTheEarth yang muncul bersama mereka membuat seluruh kelompok ini sedikit aneh. Untungnya, dia tidak mengenali tabib wanita. Jika I_Am_A_Poor_Man ada di sini juga, XiaoYu akan mulai menghela nafas betapa kecilnya dunia ini.

"Hm? Lil Lucky, kau kenal Lil Shumai? "

"Ahem. Mari kita tunda reuni dulu. Tidak bisakah kamu melihat temanmu dikelilingi? "Tabib perempuan itu berdeham. Dia tidak berpikir tabib kecil yang dia temui ini akan tahu mereka bertiga.

"Apa yang kalian inginkan? Mereka yang ingin menggertak teman-teman saya harus melewati tombak saya terlebih dahulu! "CopperPlateKing akan memberikan ketukan keras pada lantai dengan tombaknya untuk menunjukkan betapa sengitnya dia. Tapi dia telah membuang tombaknya dengan gembira. Melihat sekeliling menunjukkan tombaknya hilang.

"Kucing kecil ... kamu lagi." Semua udara di CopperPlate menggembungkannya. Dia berlutut di depan kucing kecil yang tersenyum padanya. Dengan lemah dia menepuk kepala kucing kecil itu dengan jari.

"Ini." XiaoYu berjalan, mengambil tombak sekali lagi dan mengembalikannya ke CopperPlateKing.

NonMeta melintas untuk berdiri di belakang XiaoYu, menghalangi XiaoYu dari garis pandang tiga pemain lainnya. Sekarang, bahkan jika tiga pemain level bawah ingin membunuh XiaoYu dengan tembakan kejutan, mereka tidak bisa.

XiaoYu agak tersentuh oleh perlindungan NonMeta yang diam. Meskipun mereka tidak pernah banyak bicara, dia mengerti NonMeta. Mereka sangat mirip. Begitu seseorang menjadi teman mereka, mereka akan melakukan yang terbaik dari yang lain.

"A-Ini kesalahpahaman. Kami tidak berusaha menggertaknya, "pemanah itu melambaikan tangannya dalam upaya untuk membersihkan nama partai. Dia sangat senang bahwa mereka telah menghentikan Snow dari menyerang barusan. Jika salah satu dari nama mereka berubah menjadi abu-abu, tidak ada yang mereka katakan akan menghentikan mereka untuk dibunuh.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon