Ekstra 01. Pengakuan Seorang Assassin

205 39 0
                                    

Saya KillerA. Itu nama pengguna saya.

Tujuan saya memasuki permainan ini sangat sederhana. Berlatih keras dan dapatkan uang melalui pembunuhan.

Awalnya, saya tidak suka menunjukkan nama saya. Lagi pula, memiliki nama abu-abu di lapangan jadi sangat bermasalah. Butuh 10 menit hanya untuk menyembunyikan kembali nama seseorang. Begitu aku membunuh siapa pun, namaku akan berubah menjadi kuning, merah, lalu hitam. Bahkan jika aku menyembunyikan namaku, tempat di mana namaku seharusnya akan bersinar dalam warna yang sama dengan nametagku untuk mengingatkan para pemain di sekitarnya aku adalah seorang pembunuh.

Dengan menggunakan pikiranku yang hebat, aku langsung tahu bagaimana aku bisa membunuh orang lain secara diam-diam dengan keterampilan Cloaking khusus Assassin. (Untuk perincian lebih lanjut tentang keterampilan ini, lihat Bab 48.)

Sudah jelas para pemain game ini belum menyadari betapa jahatnya keterampilan ini. Dengan demikian, banyak dari mereka akan dikerumuni oleh segerombolan monster dan diberikan tumpangan gratis kembali ke kota sementara masih bingung tentang apa yang sedang terjadi. Misi saya adalah de-Cloak dan mengambil barang-barang yang dijatuhkan oleh korban ketika monster terlalu sibuk untuk memperhatikan saya.

Ini adalah metode yang telah dicoba dan diuji untuk membunuh orang lain tanpa memaparkan nama atau wajah saya yang sebenarnya. Meskipun saya akan bertaruh pada peluang kecil untuk barang-barang jatuh pada saat kematian, tetapi terbukti menjadi panen yang cukup bermanfaat setelah beberapa kali mencoba lagi.

Sayangnya, itu digunakan terlalu banyak. Beberapa rekan pembunuh saya mulai memperhatikan dan menirunya. Semakin banyak forum diskusi muncul di forum. Untuk beberapa waktu, reputasi pekerjaan Assassin sangat rendah. Saat seorang pembunuh terlihat, semua pemain akan menjauh dari mereka. Beberapa peniru bodoh bahkan tidak tahu menyembunyikan wajah mereka. Pada akhirnya, korban mereka mengambil gambar wajah mereka dan nama mereka akhirnya ditemukan dan ditambahkan ke daftar hitam. Begitu siapa pun dalam daftar itu muncul di lapangan, mereka akan dikelilingi oleh segerombolan pemain.

Secara alami, dengan sifat hati-hati saya, saya tidak akan ketahuan. Namun, metode ini tidak dapat bekerja sekarang. Karena saya tidak bisa membunuh orang secara rahasia, saya akan melakukannya di tempat terbuka.

Saya mulai menargetkan pemain yang memiliki perlengkapan yang bagus tapi bermain buruk. Aku berpura-pura lewat di belakang mereka, lalu dengan acuh tak acuh menyergap mereka dari belakang. Dengan buff spesial saya, hit kritis sudah cukup untuk melepas lebih dari setengah HP mereka.

Kemudian, nama saya akan diekspos ke pemain lain. Syukurlah, pakaian Assassin juga datang dengan masker wajah. Dalam upaya saya untuk menjadi yang terbaik, saya telah mengubah penampilan saya menjadi rata-rata. Semua gigi saya dipilih sesuai dengan apa yang dipakai kebanyakan orang. Di bawah fasad itu, setiap gigi yang saya miliki disempurnakan dan ditempatkan dengan kartu terbaik untuk kerusakan serangan tambahan. Secara keseluruhan, begitu saya dimakamkan di antara kerumunan kota, tidak ada yang bisa menemukan saya.

Waktu berlalu dan manfaat dari mengekspos nama saya mulai muncul. Para pemain mulai mengirimi saya pesan, meminta saya untuk membantu mereka membunuh pemain lain.

Tentu saja, untuk memastikan permintaan itu benar, saya akan dibayar sebelum saya melakukan perbuatan itu. Saya mengalami beberapa kesulitan pada awalnya. Beberapa transaksi saya gagal. Namun segera, reputasi saya tumbuh dan seseorang akan selalu siap untuk mengirim bisnis dengan cara saya.

Terlepas dari semua itu, saya pasti lupa memeriksa ramalan bintang pagi ini sebelum meninggalkan kamar. Ini hari yang buruk untuk pembunuhan. Itu tidak berarti saya tidak berhasil dalam misi saya. Tingkat keberhasilan saya sangat tinggi kecuali saya lupa untuk menetapkan target saya dengan baik dan menemukan seorang pemain hebat yang diam-diam. Setelah membunuh pemain lain, nama saya akan terlihat selama 10 menit. Itu adalah waktu yang buruk untuk kembali ke kota jadi saya pikir bunker turun selama waktu itu. Yang mengejutkan saya, saya bertemu seseorang.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now