Bab 34 Quest Samping

246 68 1
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Jika Anda harus menyebutkan sesuatu yang menarik tentang generasi ini selain teknologinya yang canggih, maka satu hal yang membuat semua orang iri adalah jam kerja dan waktu belajar yang fleksibel. Jika ada sesuatu yang perlu dilakukan, Anda berhasil. Jika tidak, Anda rileks.

Jadi, Senin pagi yang indah ini tidak dihabiskan dengan terburu-buru untuk pergi ke bus dengan sepotong roti di mulut. Sekelompok manusia menghabiskannya melanjutkan petualangan riang mereka.

Mereka benar-benar pergi dengan cerah dan pagi-pagi benar. Mereka berharap menemukan tempat untuk bersembunyi dari angin dan pasir sebelum jam 8 pagi.

"Permainan terasa bosan sampai mati untuk membuat kita melewati dua putaran badai setiap hari," komentar CopperPlate dengan cemberut.

"Ini agar kalian semua tahu pentingnya melindungi lingkungan. Lebih baik daripada acak. "

"Benar." CopperPlate tidak ingin dimakamkan di pasir di mana-mana tanpa peringatan.

"Begitu kita mencapai area berbatu, akan ada banyak gua untuk kita sembunyikan. Haha." Below_The_Moon memberikan tepuk CopperPlate yang masih tidak bahagia.

Ketika mereka mengobrol, pasir di bawah kaki mereka berubah semakin keras. Mereka mendekati wilayah berbatu dan sama tandusnya.

"Petunjuk itu berubah." Sejak perubahan pertama pada deskripsi misi, tugas I_Am_A_Poor_Man menganalisis peta, membagikan petunjuk, ditambah tugas tambahan - memperhatikan deskripsi misi dan petunjuk. Oleh karena itu, ketika pasir emas semua digantikan oleh gundukan batu kuning, permainan berhenti membuat partai putus asa. Petunjuk pencarian akhirnya berubah.

[Di sebuah gua tidak jauh di barat.]

"Ia pergi dari jauh ke tidak jauh. Sepertinya kemenangan ada di depan kita. "

"Jangan merayakan dulu. Ini mungkin tidak berakhir hanya dengan itu. "Krisan dengan serius menyiramkan seember air dingin ke semua orang. Dia tidak berpikir dia akan menjadi kutukan kali ini.

Pesta melihat waktu itu. Sudah hampir jam 8 pagi. Setelah menemukan gua yang besar dan tampak aman, rombongan itu masuk dan mempersiapkan diri untuk istirahat.

"Mari kita semua logout untuk sarapan. Atasi masalah pribadi Anda. Kami akan bertemu di sini sebelum 10. Chief, Anda masih bertugas melindungi LuckyCat ... Yup, itu saja, "kata I_Am_A_Poor_Man.

Saat anggota partai lainnya keluar satu per satu, XiaoYu mengeluarkan wortelnya. Dia akan melanjutkan karirnya dengan meniru kelinci yang mengunyah wortel, ketika sebuah tangan tiba-tiba muncul di depan matanya dan menekan tangan dengan wortelnya turun.

"Tidak sehat hanya makan wortel sepanjang waktu. Makan ini. "Ini adalah ketiga kalinya Tuan HereticKing melihat wortel itu. Dia tidak bisa menahan diri untuk mengulurkan tangan keadilan. Sisi lain mencabut pesta kalajengking dari kemarin dari Inventarisasinya. (Ketika Poor_Man mengamati Chief menyukai mereka, ia memasak beberapa lagi untuk disimpan.)

"Tidak dibutuhkan. Semuanya sama..."

"Jangan bertingkah. Singkirkan wortel-wortel itu. "XiaoYu akan terus mengatakan itu hanya angka. Nutrisi dan kesehatan tidak terlibat sama sekali. Namun, dia dengan cepat terganggu oleh HereticKing. Sementara yang lain terdengar seperti dia membujuk seorang anak, entah bagaimana XiaoYu merasakan getaran yang tak terlihat yang tidak bisa dia sebutkan namanya.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now