BAB 6. Masalah Membayar Kembali

382 88 13
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Ketika seorang pemain masuk ke forum saat dalam game, avatar mereka akan bertindak seperti mereka berada di warung Body Double. Mereka akan terjebak menatap kosong ke sekeliling mereka, tidak bergerak sedikit pun.

Ketika HereticKing sedang dalam perjalanan untuk menyerahkan misinya di Dewan Misi, dia menemukan dua kucing, satu besar kecil, duduk di tanah dan menatap langit dengan kepala dimiringkan. (Ketika kucing kecil yang beruntung menemukan pemiliknya mengabaikannya, ia meniru pemiliknya dan melamun di sisinya.)

Dengan satu pandangan, HereticKing mengenalinya - ini adalah anak laki-laki yang dilihatnya 2 hari yang lalu di Newbie Village yang melakukan pose konyol dengan hewan peliharaannya.

Kebanyakan pemain tidak akan pernah kembali ke desa begitu mereka pergi. Tidak banyak barang yang dijual di sana. Monster itu sedikit dan lemah. Hadiah Quest sangat kecil. Benar-benar tidak ada yang bisa membujuk mereka kembali.

HereticKing pernah menerima pencarian rantai tersembunyi di Newbie Village itu. Setelah menjalankan seluruh permainan beberapa kali, dia akhirnya menyelesaikan pencarian berbasis keberuntungan ini. Dia kembali ke desa untuk menyerahkan pencarian ke NPC. Siapa yang tahu bahwa begitu dia melangkah keluar dari portal, dia akan menemukan di bawah pohon tidak jauh dari pemain yang tampak seperti kucing dan anak kucing hitam kecil berpose rapi bersama dan meneriakkan sesuatu tentang menjadi kucing yang beruntung dan bekerja keras untuk menghasilkan uang.

HereticKing tertawa terbahak-bahak di tempat. Dia belum pernah melihat sepasang pemilik dan hewan peliharaan yang tumbuh begitu mirip dan konyol. Tapi sepertinya dia menakuti pemula baru itu. Ketika dia selesai tertawa, dia hanya melihat punggung yang lain tersandung keluar dari desa dengan telinga memerah karena malu.

Kebetulan sekali dia bertemu lagi di gang di mana orang jarang berjalan. Apakah ini yang mereka sebut takdir?

Dia berhenti, berlutut di depan dua kucing yang beruntung dan melambaikan tangan di depan mata Bai XiaoYu. "Keluar dari itu? Ah, jadi dia mencari melalui forum. "

Kucing besar ada di forum tetapi kucing kecil pasti akan bereaksi. Membalik-balik banglenya, HereticKing bersukacita karena tusuk sate ikan bakar yang dimasak oleh I_Am_A_Poor_Man masih ada dalam persediaannya sejak terakhir kali dia bekerja sama dengan yang lain untuk mengalahkan bos lapangan.

Dia mengeluarkan tusuk sate dan melambaikannya di depan kucing kecil yang beruntung itu. Dengan itu dia melihat seekor anak kucing yang mati menatap langit berubah menjadi harimau yang angkuh (kucing?) Yang telah memakan stimulan. Anak kucing itu langsung menerkam tusuk ikan dan mulai mengunyahnya.

Mulut HereticKing bergerak ke atas. Apa ... kucing kecil yang menarik. Dia bahkan mungkin telah melihat mata anak kucing itu berubah menjadi bentuk ikan saat menerkam seolah-olah telah kelaparan selama beberapa waktu. Tidak mungkin kucing besar itu lupa memberi makan kucing kecil itu, bukan? Dia menatap Bai XiaoYu dengan ragu, tetapi menemukan yang terakhir masih linglung.

Setelah selesai memberi makan kucing kecil itu, HereticKing berdiri, menepuk-nepuk debu yang tidak ada dan bersiap untuk pergi ke Dewan Misi. Setelah misi ini selesai, reputasinya seharusnya cukup untuk meningkatkan guild. Tsk, dia benar-benar tidak tahan dengan omelan dari I_Am_A_Poor_Man dan Shooting_Chang'e_From_Below_The_Moon. Ini adalah satu masalah dengan menjadi pemimpin guild. Dia memiliki satu stat tambahan dibandingkan dengan yang lain - Prestise. Itu salah satu penanda untuk menaikkan guild.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now