Bab 80

213 50 0
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898


^-Selamat Membaca-^

Setelah obrolan malam yang panjang, QiYao akhirnya memiliki pemahaman kasar tentang kisah di balik permusuhan antara XiaoYu dan Snow. Siapa yang mengira itu terkait dengan pembunuh bayaran Egg_Tart yang disebutkan sebelumnya?

Jika seseorang membawanya ke dasar-dasar, itu adalah serangkaian reaksi disayangkan dan tidak menyenangkan yang timbul dari pertemuan antara seseorang yang terbiasa hanya memikirkan dirinya sendiri dan seseorang yang begitu tertutup sehingga dia tidak tahu bagaimana menjelaskan sesuatu.

Secara obyektif tidak ada yang salah dan tidak ada yang benar. Itu adalah kasus sederhana dari bentrokan kepribadian yang dengan mudah menyebabkan kesalahpahaman dan dendam.

Kebanyakan pria tidak akan terlalu memikirkan apa yang ada di masa lalu. Itu sebabnya kedua pria itu mengesampingkan duel PvP setelah tidur nyenyak. Hanya karena mereka mengesampingkannya, tidak berarti semua orang memilikinya, terutama bukan orang yang kalah dan dipaksa untuk pergi dalam penghinaan.

Tidak diketahui oleh QiYao dan XiaoYu, sebuah posting di forum semakin populer.

Gim skala besar seperti AO akan memiliki banyak posting baru yang muncul di forumnya. Mereka meminta bantuan, untuk berdagang, mengobrol, bertarung. Jika seseorang ingin menonjol dari kerumunan, mereka akan membutuhkan gelar yang menakjubkan dan menarik. Seperti yang ini.

Mengganggu yang lemah, anjing yang kuat! Siapa yang tahu pemimpin Bidat Setan akan seperti ini? [gambar]

Gosip tentang orang terkenal adalah topik yang disukai pemain rata-rata dalam permainan, terutama jika ada gambar. Cukup banyak pembaca hanya mengklik topik karena memiliki gambar Pemimpin Persekutuan sesat.

Memang, ada gambar yang terpasang pada pos. Dalam gambar, QiYao memiliki wajah kosong dan mengarahkan pedangnya yang tajam ke penyihir wanita yang lemah dengan kepala tertunduk. Di permukaan, itu memang terlihat seperti dia menggertak pemain level bawah.

Di bawah gambar adalah pos yang merinci bagaimana dia, seorang penyihir tingkat rendah sedang mencari keluar Piramida ketika dia secara tidak sengaja menabrak monster yang sama dengan tabib lain.

Beberapa kesalahpahaman muncul dari insiden itu dan pemain lain memanggil anggota partainya untuk meminta bantuan. Yang mengejutkannya, itu adalah Pemimpin Persekutuan Demet Bidat yang terkenal. Mereka memaksanya untuk meminta maaf hanya karena mereka adalah bagian dari guild besar. Jika dia tidak meminta maaf, mereka akan membunuhnya. Mereka sangat jahat dan jahat. Dia hanya penyihir kecil yang lemah. Dia tidak mencari keadilan tentang bagaimana dia diganggu oleh dua pria, dia hanya ingin semua orang tahu karakter sebenarnya dari orang-orang ini.

Sebelum Snow mengunggah foto itu, dia telah menghapus kartu namanya sendiri yang akan menunjukkan bahwa dia yang pertama menyerang. Namun, dia meninggalkan kartu nama QiYao dan XiaoYu di gambar karena QiYao telah memutuskan untuk menunjukkan nama partai mereka. Teks "(Hitam-Putih)" yang cerah dengan jelas mengumumkan bahwa mereka berasal dari pihak yang sama. Itu menggambarkan gambar Pemimpin Persekutuan Bidah Setan mengancam penyihir untuk meminta maaf setelah kesalahpahaman terjadi.

Ada aura pelakunya membuat pengaduan di depan korban di pos Snow. Itu karena semakin dia memikirkannya sepanjang malam, semakin marah, semakin sulit baginya untuk tenang. Tapi dia tidak bisa melawan QiYao dan XiaoYu secara langsung. Tak satu pun dari yang disebut sahabatnya itu berguna. Yang bisa dia lakukan adalah melampiaskan amarahnya di forum.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now