Bab 43 Bergabung dengan Persekutuan

242 69 0
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

"Selamat," kata HereticKing dan I_Am_A_Poor_Man ketika cahaya keemasan menandakan perubahan Job yang sukses menghilang dari tubuh XiaoYu.

Namun, XiaoYu tidak menanggapi sama sekali. Dia terus menatap dialog pop-up. Dia terlempar karena pemberitahuan yang panjang.

"Selamat, pemain LuckyCat , karena menjadi kelas tersembunyi dari kelas Acolyte - Uskup."

"System Reward Chest +1."

"Stat Point +1."

"Senjata, The Saint's Bible , +1."

"Keahlian khusus Bishop, Incremento , didapat."

"Keahlian khusus Bishop, Obsecro , didapat."

"Apakah kamu ingin menyembunyikan kelasmu?"

"XiaoYu?"

"Huh ... ya?" Pikiran XiaoYu tersentak kembali ke kenyataan oleh suara HereticKing.

"Ya." XiaoYu buru-buru memilih "ya" pada kotak dialog terakhir. Dia selalu bersikap rendah hati.

"Apa itu?"

"Aku seharusnya berubah menjadi seorang imam, kan?" Forum itu dengan jelas mengatakan dia akan menjadi seorang Priest, kemudian High Priest.

"Hah? Tentu saja. Tidak perlu mempertanyakan itu. "Penasaran, I_Am_A_Poor_Man membuka tab Friends-nya dan memandang ke Pekerjaan XiaoYu. "Imam" ditulis. "Kamu seorang Priest, bukan?"

"Tidak. Saya menyembunyikannya, "jawab XiaoYu.

"Mungkinkah ... pekerjaan tersembunyi?" Mata Poor_Man berbinar.

"Mn." XiaoYu membagikan tab Statistik sebenarnya kepada pihak itu yang hanya bisa dia baca.

"Jadi pekerjaan tersembunyi dari kelas penyembuh adalah Uskup," aku_Am_A_Poor_Man merenung dengan tangan di dagunya. Pekerjaan tersembunyi adalah rahasia umum di Asgard Online. Sejak pengumuman publik tentang pekerjaan tersembunyi pertama yang ditemukan, Paladin, tidak ada penemuan pekerjaan tersembunyi lainnya yang diumumkan di seluruh server. Jadi hanya mereka yang menemukan pekerjaan tersembunyi yang akan tahu apa sebenarnya mereka dan apa yang membuatnya istimewa. "Tetapi saya ingin tahu mengapa Anda bisa menjadi Uskup. Apakah itu karena 500 jumlah pembunuhan? "

"Seorang Uskup haruslah seseorang yang dapat menawarkan layanan mereka kepada semua warga negara tanpa keluhan atau kebencian. Pemain LuckyCat tidak mengeluh tentang membayar denda, "kata imam itu. Jawaban tiba-tiba untuk pertanyaan I_Am_A_Poor_Man membuat semua orang ketakutan. Dengan tatapan meremehkan yang dilemparkan ke Poor_Man yang telah merengek tentang sistem permainan perebutan uang, sang imam melanjutkan, "Dia tidak menunjukkan tanda-tanda kemarahan atau penyesalan pada penggandaan tujuan pencarian. Dedikasi kepada imamat seperti itu telah menggerakkan kami. Dengan demikian, Gereja memutuskan untuk mengizinkan pemain LuckyCat untuk mencapai pekerjaan rahasia. Kami berharap Anda dapat tetap setia pada keyakinan dan pekerjaan Anda, untuk Gereja dan untuk kemanusiaan. "

"Saya melihat. Xiao-Yu, apakah Anda memiliki keterampilan khusus? "

"Yup." Dia membuka tab Keterampilannya dan membaginya dengan pesta juga.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang