Bab 81

212 53 3
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Semua orang senang mengobrol di forum. Seolah-olah mereka semua lupa itu adalah hari pertama Perang Guild yang diperbarui akan diadakan.

Acara ini sekarang telah melalui patch besar. Perubahan terbesar adalah kerusakan pemain. Itu tidak akan terbatas hanya pada unit musuh sekarang. Itu akan mengikuti aturan yang biasa. Itu berarti ketika skill besar dilemparkan, semua orang dalam jangkauan akan terluka. Ini juga berarti para pemain harus memiliki kerja tim yang hebat dan ikatan dengan partai mereka sendiri.

Pembaruan lain yang menarik untuk permainan ini adalah empat peta monster baru. Setiap hari, monster jenis baru akan muncul secara acak pada mereka. Itu berarti massa hari ini mungkin semua tipe Hewan. Selanjutnya, Undead. Sehari setelahnya, Manusia ... Semua monster yang muncul di atas Level 90 dan ada kemungkinan monster Boss akan muncul.

Peta-peta ini bagus, tetapi mereka berada di bawah empat peta yang digunakan untuk Perang Guild. Itu berarti lebih sulit untuk memasuki peta ini. Pemain Gilda harus menjadi penguasa salah satu dari lima benteng di atas peta monster bawah tanah agar mereka bisa masuk. Itu karena pintu masuk peta itu terletak di benteng, dijaga oleh NPC yang hanya akan membiarkan anggota guild benteng. Itu berarti peta bawah tanah akan menjadi tempat latihan pribadi guild penakluk.

Ada juga pembaruan lain untuk benteng-benteng, hanya untuk Pemimpin Persekutuan. Setiap benteng sekarang memiliki ruang khusus yang disebut Kantor Walikota Lord. Fokus ruangan ini adalah peti harta karun besar yang dipegang di dalamnya. Itu bisa dibuka untuk semua jenis harta dan item baru akan muncul setiap hari di tengah malam. Namun, itemnya tidak akan menumpuk jika dibiarkan di dalam. Jika Ketua Geng tidak login dan membukanya hari itu, mereka akan kehilangan harta hari itu. Sebagai pertimbangan bagi Pemimpin Guild yang mungkin tidak dapat login setiap hari, Kantor Walikota Lord dapat dibuka untuk pemain lain jika diinginkan.

Ada beberapa catatan kecil lagi untuk tambalan, seperti bagaimana item "Build City Order" tidak akan dirilis dulu. Secara keseluruhan, cukup banyak yang berubah, tetapi semua orang, terutama guild yang kuat, ingin sekali mencoba peta baru dan peti harta karun.

Jaringan penerbangan The Heretic Demons tidak perlu diubah sehingga XiaoYu tidak repot membaca pembaruan di atas. Dia melanjutkan hidup seperti biasa. Kepala lebih awal ke posnya. Selamat makan malam. Main dengan kucingnya. Di sekelilingnya, teman-teman guildanya akan berpura-pura melirik ke arahnya. Mereka ingin melihat sendiri sihir macam apa yang penyembuh pribadi untuk Penyembuh Persekutuan mereka harus membuat Ketua mereka berlari untuk melindungi XiaoYu sendiri. Meskipun ada beberapa orang yang cemburu, setidaknya tidak ada dari mereka yang cukup bodoh untuk mulai menyebabkan masalah.

Pertempuran malam ini akan berantakan. Awalnya, tidak ada pemain yang perlu khawatir melukai rekan satu tim mereka sendiri. Sekarang, sebelum keterampilan apa pun dilepaskan, mereka harus mengawasi ikon di atas kepala semua orang dan mengkonfirmasi apakah para pemain dalam jangkauan adalah bagian dari aliansi mereka sendiri atau tidak. Itu menyebabkan sakit kepala yang hebat bagi banyak orang yang terbiasa menggunakan mantra dan keterampilan sesuka mereka. Jika mereka secara tidak sengaja membunuh rekan satu tim mereka sendiri, mereka harus memastikan untuk meminta maaf di saluran obrolan yang sesuai juga.

Untungnya, semua anak perusahaan dari Bidah Setan menggunakan logo yang sama dengan guild utama.  Semua pemimpin telah menekankan pentingnya formasi tim dan bekerja satu sama lain saat menggunakan keterampilan.  Dengan sedikit usaha, tak satu pun dari para pejuang sesat yang memiliki masalah beradaptasi dengan pembaruan baru.  Meskipun cegukan disebabkan oleh tambalan baru, musuh-musuh mereka tampaknya telah berlipat ganda dalam semalam.  Setiap guild ingin mencoba tangan mereka di peta baru dan peti harta karun.  Monster seperti apa yang akan muncul di sana?  Harta seperti apa yang akan diungkapkan peti ini?  Tidak ada jawaban yang jelas oleh para pengembang game.  Para pemain harus mencari informasi sendiri.  Jadi, untuk hak mencari informasi baru, para pemain harus mengambil alih kota terlebih dahulu.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now