BAB 19 Mengubah Bintik

276 73 0
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Ketika Bai XiaoYu bangun keesokan harinya, ia menerima surat itu dengan gajinya.

"Meow ~" Ada banyak ~. Kucing kecil itu menggeliat bahagia di tumpukan kristal.

"Ah, ada banyak sekali." 1, 2, 3 ... Sebenarnya ada 100 kristal di sini. Sudah cukup untuk mengubur kucing kecil dalam kristal. Serikat besar benar-benar bisa membayar mahal.

Ikon I_Am_A_Poor_Man masih membosankan. Dia pasti masih tertidur. Setelah beberapa pertimbangan, XiaoYu memutuskan untuk berhenti hidup dengan cara yang biasa dan hemat. 5 perak tidak seberapa dibandingkan dengan keuangannya saat ini. Dia berlari keluar dan mengirim surat ke yang lain. Dia buruk dengan kata-kata dan hanya bisa mengatakan "Terima kasih", tetapi yang lain akan mendapatkannya.

Dia merapikan pikirannya, inventaris dan penyimpanannya, lalu terus intim dengan zombie.

Itu sekitar tengah hari ketika I_Am_A_Poor_Man akhirnya merangkak online. Begitu dia masuk, dia menyapa XiaoYu dan mengundangnya untuk makan bersama di restoran terbaik di Serica.

"Pfft. Aksesori kepala seperti apa itu? "Keluar memuntahkan alkohol di langit.

"Perban Busuk."

"Ha ha ha! Saya pikir itu adalah pengemis kecil dari sekte pengemis acak. "Perban itu berputar-putar di sekeliling kepalanya dengan cara yang berantakan. Bahkan ada sepotong kain terkulai di sebelah kanan. Tunggu, itu strip perban busuk.

"> /// <" Baru pada saat itulah XiaoYu menyadari aksesori barunya tidak cocok dengan dekorasi restoran. Dia menggiling. Melengkapi itu akan meningkatkan kerusakannya pada undead monster sebesar 10%. Dia pikir itu lebih baik daripada rumput, jadi dia mematikannya.

"Jangan hanya berdiri saja. Duduk. "I_Am_A_Poor_Man hanya menemukan kebaikannya setelah cukup banyak tertawa. Dia memanggil XiaoYu, yang berdiri di sana dengan wajah 囧, untuk duduk. Kamar yang tertutup. Tidak ada yang akan menertawakan yang lain di sini.

"Oke." XiaoYu sedang berpikir untuk mengganti aksesoris, tapi dia menolak gagasan itu karena memikirkan rumput itu. Dia selalu ditemukan dalam situasi yang memalukan. Mungkin dia akan terbiasa setelah beberapa saat.

"Eh? Erm ... Mengapa saya merasa hiasan kepala Anda terbalik? "Sesuatu terasa aneh. Bagian depan lebih rendah daripada bagian belakang. Itu hampir menghalangi mata yang lain.

"M N. Jika ini terkulai di sebelah kiri, si kecil akan terus bermain dengannya, "kata XiaoYu sambil menunjuk strip perban di sebelah kanan.

"Haha, benar. Itu kucing untukmu. "Jika mereka melihat benda yang menggantung bergoyang, mereka ingin menerkamnya. Siapa yang tahu kalau anak kucing itu jatuh dari pundak LuckyCat sebelumnya? Semakin aku memikirkan sesuatu, semakin lucu rasanya. "Pfft."

囧. XiaoYu selalu memiliki perasaan rumit dan berbahaya tentang pria ini yang memiliki wajah elit yang jelas tetapi selalu bertindak di luar karakter.

"Ahem. Anda harus lapar setelah pelatihan sepanjang pagi. Ayo, pesan apa pun yang kamu mau. Ini suguhan saya. "

"Mn." Mencoba menolak hanya akan membuatnya terdengar kecil atau manja. Meski begitu, XiaoYu tidak memesan sesuatu yang langka atau mahal. Jika restoran itu berperingkat tinggi, itu berarti hidangan normal juga akan lezat.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now