Bab 39 Kenyamanan

243 72 2
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

XiaoYu tidak pernah berpikir dia akan dibenci sebanyak dia oleh pendekar pedang itu. Sementara keterampilan sosialnya yang canggung berarti dia tidak memiliki banyak teman, kepribadiannya yang lembut dan gigih bersama dengan wajahnya yang seperti kucing yang lucu berarti tidak peduli seberapa besar teman-teman sekelasnya mengabaikannya, tidak ada yang akan menggertaknya.

Namun, hari ini menunjukkan kepadanya ada seseorang di dunia yang sangat membencinya sehingga mereka ingin membunuhnya setiap kali mereka bertemu hanya karena penolakan. Bahkan kucing mungil pun menjadi sasaran. Inikah yang mereka sebut wajah jelek umat manusia? Jika mereka tidak bisa memilikinya, mereka akan menghancurkannya?

Udara tiba-tiba terasa dingin. Jika seorang pemain tidak berada di zona khusus, mereka tidak seharusnya merasakan perubahan suhu yang nyata di udara. Namun, XiaoYu merasakan hawa dingin yang mematikan menyebar dari dalam tubuhnya ke kulitnya. Dia menutup semua saluran obrolan. Dia memeluk lututnya erat-erat di dadanya. Dia tidak akan menangis karena dia terbunuh, tetapi dia perlu waktu untuk menenangkan emosinya.

"... meow." Kucing kecil itu mondar-mandir di sekitar pemiliknya yang tertekan. Dia tahu dia kehilangan banyak darah saat melindunginya sekarang. Itu tampak sangat menyakitkan, bahkan mungkin lebih daripada ketika kepalanya menyentuh meja. Tetapi tidak tahu apa yang bisa dilakukan untuk membantu.

****

"... Kesimpulannya, Prole-3 seharusnya menjadi yang paling sulit ditaklukkan tetapi yang paling mudah dipertahankan di antara semua benteng nomor tiga. Sakura-3 mungkin akan jatuh selama pertempuran berikutnya. "Para pemain dari Heretic Demons belum meninggalkan ruangan yang mereka pesan untuk penjarahan jarahan. Mereka masih punya kamar lebih lama. Cukup bagi mereka untuk mengobrol dan mengadakan pertemuan mini.

"Juga, kita akan mengadakan pertemuan besok, Chief. Saya akan berada di tempat Anda sekitar sepuluh besok pagi. Apakah itu baik-baik saja? "Tanya I_Am_A_Poor_Man.

"Mn," HereticKing mendengus menjawab.

"Yosh." I_Am_A_Poor_Man berdiri dan menggeliat. "Aku ingin tahu apa Level Lil Lucky sekarang. Saya punya beberapa resep pemula untuknya yang saya lupa tadi. "

Saat dia berkata begitu, dia menarik tab Friends-nya dan mencari ikon XiaoYu.

"Ah. Sayang sekali. Satu tingkat lagi dan dia bisa pergi untuk mencari Job Change-nya juga. "Setelah memperhatikan gambar kecil yang muncul di samping ikon XiaoYu, I_Am_A_Poor_Man menghela nafas dengan kasihan.

"Mustahil!" Seru HereticKing.

"Kenapa aku harus membohongimu?" Jawab I_Am_A_Poor_Man.

"Bagaimana mungkin ...?" Hampir tidak mungkin bagi seseorang untuk mati selama dua pencarian Perubahan Pekerjaan pertama. Yang diperlukan hanyalah waktu, terutama karena tabib adalah kelas yang secara alami lemah. Dengan demikian, pencarian pekerjaan mereka lebih sederhana daripada kelas lain. Bagaimana bisa XiaoYu kehilangan level?

"Apa yang terjadi, Ketua?" Reaksi HereticKing terasa agak aneh bagi I_Am_A_Poor_Man. Nalurinya mengatakan kepadanya bahwa mungkin ada beberapa masalah dengan Level LuckyCat saat ini.

"Aku baru saja mengingatkannya untuk melakukan tugasnya Ganti Pekerjaan satu jam yang lalu," jawabnya.

"... Maksudmu Lil Lucky telah mati sekali dalam satu jam terakhir? Bagaimana mungkin? "Sebagai seorang tabib sendiri, I_Am_A_Poor_Man tahu fakta bahwa pencarian Perubahan Pekerjaan kedua bukanlah pencarian yang sulit. Itu berarti...

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum