Bab 78

239 57 3
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Hari berikutnya, QiYao dan XiaoYu berlatih secara terpisah. QiYao tidak bisa menghabiskan seluruh waktunya di sisi XiaoYu, kecuali dia tidak ingin naik level. Juga, dengan dia di sekitar, XiaoYu tidak akan memiliki waktu yang mudah menggiling juga.

Itu hanya sepotong permen kemarin dan itu sudah cukup bagi mereka untuk mendapatkan lovestruck selama setengah hari. Setelah itu, QiYao masih belum puas. Dia berkomentar betapa nikmatnya permen itu ketika dibagikan. Dia bersikeras mencari Santa Poring lain. XiaoYu tersipu sangat keras di ujungnya dan menginjak kakinya. Dia secara proaktif keberatan dan mengatakan dia tidak ingin permen lagi. Dia hanya ingin kembali ke Prole untuk tidur. Sungguh pemandangan yang langka.

Maka, setelah ciuman pagi yang manis-madu, XiaoYu dengan cepat melarikan diri dengan bantuan mantra Haste ke Piramida untuk mencari Skuad Penyembuh. QiYao tertinggal di ranjang nyaman di penginapan, tak berdaya untuk melarikan diri ke XiaoYu. Apakah dia begitu menyayangi XiaoYu sehingga yang lain mulai sedikit manja? Tapi itu tidak masalah. Dia yang memanjakan XiaoYu. Yang lainnya merasa tidak apa-apa. Bahkan mungkin menambah sedikit bumbu pada hubungan mereka.

Pasangan itu mungkin akan bertarung terpisah di siang hari tetapi mereka akan selalu makan malam bersama. Itu adalah kebiasaan yang telah mereka kembangkan sejak mereka mulai berkencan.

"Apakah kamu masih ingin mengerjakan sesuatu nanti?" QiYao bertanya.

"M N. Aku ingin menjual barang-barang yang aku dapatkan sebelumnya. Jika aku punya waktu setelahnya, aku akan berlatih sedikit lagi, "jawab XiaoYu.

"Aku akan datang mencarimu setelah pertemuanku. Hati-hati."

"Baik."

"Baik. Ini untukmu." Saat QiYao berkata begitu, dia memasukkan beberapa potong permen ke tangan XiaoYu.

Ketika XiaoYu melihat permen itu, dia merasakan pipinya memerah. Bukankah ini penyebab yang merusak sesi kerja mereka kemarin?

"Kamu dapat memiliki beberapa saat kamu berlatih. Ini akan menjadi asuransi kecil. Tapi ... "QiYao bersandar di dekat telinga XiaoYu. "Tinggalkan satu untuk kita bagi."

Menggoda setiap hari dari kekasih yang memerah sangat menyenangkan. ╮ (╯ ▽ ╰) ╭

****

Keduanya berpisah. QiYao mengumpulkan beberapa peneliti guild mereka untuk memilah-milah informasi tentang pembaruan baru. XiaoYu pergi berkeliling dengan kucing kecil dan membersihkan persediaan mereka dari tetes hari itu sambil mengisi kembali persediaan mereka.

Setelah semuanya beres, baru pukul delapan. XiaoYu memutuskan untuk berlatih selama dua jam lagi dan berteleportasi langsung ke Piramida. Kecakapannya di Teleport sangat tinggi sekarang. Tidak hanya dia bisa mempertahankan semua portal yang dia butuhkan untuk Perang Guild, dia bahkan bisa menyimpan satu slot untuk penggunaan pribadinya.

Lantai pertama Piramida adalah sebuah labirin. Namun, setelah para pemain memetakan seluruh ruang bawah tanah, labirin kehilangan artinya. Semua yang dilakukannya sekarang adalah bertindak sebagai penyangga lantai antara mumi di lantai atas dan Bersumus Mumi di lantai bawah. Monster-monster pada level ini tidak sekuat itu, kelelawar yang mati dalam beberapa serangan dan Porings kecil yang hanya tahu bahwa itu imut dan mengambil jarahan.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang