Bab 27 Cari Oasis

260 77 3
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

"Ayo pergi ke oasis dulu." Hanya berdiri di sekitar hanya buang-buang air. Mengapa tidak melihat apakah oasis itu masih di mana HereticKing mengingatnya?

Pemain yang telah menggiling di padang pasir semua tahu itu sangat penting untuk mengetahui di mana oasis itu. Itu salah satu cara untuk memastikan mereka memiliki persediaan air bersih yang stabil. Mereka yang beruntung bahkan mungkin berburu makanan.

"Oke." Mata XiaoYu sudah kelelahan oleh lautan kuning tak berujung. Akan menyenangkan untuk menyegarkan mereka dengan oasis gurun yang legendaris.

Lokasi oasis terdekat dengan kota sudah dipetakan oleh pemain lain. Sekarang rahasia semua orang tahu. Kebetulan berada di arah  sama dengan daerah yang akan mereka pandu.

Bai XiaoYu membungkuk untuk mengambil kucing kecil itu dan mengikuti di belakang HereticKing menuju barat daya. Dia telah belajar untuk tidak berjalan dengan setengah hati sekarang. Kedua matanya yang bulat menatap tanah saat dia berjalan. Kucing kecil itu meniru pemiliknya dalam menatap lantai juga. Siapa pun yang menyaksikan pemandangan ini mungkin berpikir emas dan harta akan bermunculan dari bawah pasir.

HereticKing sesekali akan melihat kembali ke dua kucing "menggantung tangan mereka dalam penyesalan". Sementara dia mengagumi seberapa baik XiaoYu dapat mengikutinya dengan kepala menunduk, sisi jahatnya bertanya-tanya - jika dia hanya berhenti dan berbalik tanpa pemberitahuan, akankah XiaoYu bergegas masuk dan mengirim dirinya ke dalam pelukan HereticKing?

Pikiran itu masih melekat di benaknya, tetapi HereticKing tidak pernah bertindak berdasarkan itu. Dia tahu LuckyCat tidak memiliki kulit setebal I_Am_A_Poor_Man. Wajahnya sudah matang seperti tomat selama insiden sebelumnya. Jika dia digoda lagi, dia mungkin pingsan karena malu dan marah atau bahkan hanya menginjak-injak dan merobek Gulir Kembali saat itu juga.

Dia punya banyak waktu. Dia akan bermain dengan pria kecil ini hari lain.

XiaoYu tidak menyadari fakta bahwa ia berhasil lolos dari "bencana". Tetap saja, dia bisa bersembunyi satu kali tetapi dia tidak bisa bersembunyi selamanya. Dia akan bertemu dengan lebih banyak "bencana".

HereticKing selalu membuat I_Am_A_Poor_Man mengobrol di sebelahnya. Rasanya agak aneh berjalan terus-menerus dalam keheningan. Selain itu, dia tidak punya kucing kecil untuk dimainkan sekarang. Mungkin dia bisa membuat langkah langka untuk mencoba dan memulai percakapan.

Namun, HereticKing tidak tahu apa topik trendi untuk anak laki-laki belakangan ini. (Ada alasan mengapa kucing kecil melihatnya sebagai "paman".) I_Am_A_Poor_Man mengoceh tanpa henti terakhir kali, tetapi dia tidak pernah menyebutkan apa pun tentang minat atau hobi LuckyCat. LuckyCat sepertinya berusia sekitar 20 tahun, seusia dengan seorang mahasiswa.

"Apakah kamu belajar di universitas?" HereticKing melambat sampai dia berjalan di samping XiaoYu. Mereka harus berjalan berdampingan jika sedang mengobrol. Jika mereka berbicara sementara yang satu di depan dan yang lain di belakang, itu akan terasa seperti seorang pemimpin yang mempertanyakan bawahannya.

"Um... tidak." Jika semua peristiwa itu tidak terjadi, XiaoYu seharusnya berada di tahun keduanya sekarang.

"..." HereticKing tidak berpikir matanya tertipu. Kepribadian canggung XiaoYu tidak tampak seperti dia sudah berjuang dalam perlombaan tikus masyarakat. Satu-satunya pilihan yang tersisa adalah dia seorang mahasiswa. Adapun kesempatan sangat kecil untuk tidak menjadi baik ... Saat melihat mata kusam XiaoYu, HereticKing memutuskan untuk tidak terus bertanya tentang ini. Mungkin beberapa kenangan buruk terkait.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGDonde viven las historias. Descúbrelo ahora