Bab 25 Tidak Ada Burung Meremehkan Yang Bagus ~

284 68 2
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

"Kamu membawa persediaan air yang cukup?" Biasanya, HereticKing tidak akan mengomel tentang hal-hal seperti itu. Satu, dia memiliki bawahan yang cakap. Pandangan sekilas akan cukup untuk membuat dirinya dimengerti. Dua, bahkan jika ada orang idiot, dia tidak akan repot-repot khawatir tentang mereka. Namun, LuckyCat agak istimewa. Sebaliknya, kejenakaan bodoh dari LuckyCat lebih lucu dan lebih menarik baginya. Asalkan, tentu saja, bahwa mereka tidak akan membahayakan nyawa LuckyCat.

Biasanya hanya ada meteran Kelaparan, tetapi di area khusus tertentu, bilah status khusus yang terlihat seperti termometer akan muncul di sudut kanan atas visi pemain. Misalnya, meter Haus saat di padang pasir, meteran beku di pegunungan bersalju, bar panas ketika di dalam gua lava, dan sebagainya. Setelah meter tersebut mencapai lebih dari 100 poin, pemain akan diberikan status khusus dan akan kehilangan kesehatan secara terus menerus sampai mereka mati.

Satu-satunya cara untuk menghindari nasib seperti itu adalah dengan menggunakan barang-barang khusus, yang akan menurunkan bar tertentu dan kemudian berhenti mengurangi kesehatan pemain. Pemain tidak dapat menggunakan Return Scrolls atau item seperti itu karena mereka sedang terluka. Setelah seorang pemain terjebak dalam skenario seperti itu tanpa persediaan apa pun, mereka hanya bisa menunggu kematian.

"Saya membawa 100 botol susu." Cukup untuk mengisi 1 slot inventarisnya.

"= = |||. Bawakan 5 slot penuh air jernih. "

Tentu saja, air murni adalah yang paling efektif terhadap meteran Haus. Namun, seseorang tidak dapat membelinya di sebagian besar toko NPC. Ada banyak aliran dan sungai di dunia, harus ada yang mau air. Air juga tidak membantu dengan Kelaparan. Hanya toko NPC Kemet yang akan menjual air. 5 perak sebotol. Tentu saja, akan ada pemain yang akan mencoba dan mendapatkan uang tunai dengan mengumpulkan botol kosong kemudian berlari kembali ke Kemet untuk menjualnya ke pemain lain.

"Oh." XiaoYu memikirkannya. Ada catatan khusus di bagian tentang penggilingan di padang pasir tentang membawa air yang dijual di toko-toko. Dia seharusnya membiasakan diri dengan area di forum pagi ini ketika dia bangun. Kadang-kadang, keinginan untuk mengalami segalanya secara langsung dapat merenggut nyawanya.

"Meow ~~" Kucing kecil itu selesai menggaruk hidungnya dan berdiri dan berlari lagi. Itu menerkam ke pangkuan HereticKing dan mulai meminta perhatian. Sayang tudung besar itu menutupi wajahnya. Jika tidak, kedua manusia akan dapat melihat matanya berubah menjadi koin emas dan wajahnya berusaha yang terbaik untuk menjadi lucu.

"Ugh ..." Saat HereticKing menarik tudung kucing kecil itu kembali, dia menyesalinya. Seperti yang diharapkan, ada alasan mengapa semua orang mengatakan ada beberapa hal yang lebih baik tidak terlihat. Sekarang, sebelum tatapan penuh harapan kucing kecil itu, dia benar-benar tidak bisa menolak untuk mengambil sesuatu untuk menggodanya.

"Ah." XiaoYu menghela nafas dengan kepala di tangannya. Jika kucing kecil itu diberi kesempatan lain untuk memilih pemiliknya, XiaoYu yakin ada peluang 80% ia akan meninggalkannya sekaligus untuk makhluk baru yang mengkilap.

HereticKing ingat kapan terakhir kali ia bermain dengan kucing kecil itu. Dari apa yang diingatnya, sepertinya lebih memilih koin emas daripada ikan. Karena itu, dia mengeluarkan koin dan membalik-baliknya di antara kedua tangannya. Kucing kecil itu begitu tertarik sehingga mulai menggeliat dan menerkam koin.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now