BAB 13 Terperangkap

280 77 1
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

XiaoYu menyimpan staf baru ke dalam penyimpanannya dan berubah menjadi sepatu kulit (Batas Level: 10). Setelah mendapatkan lebih banyak ramuan dan makanan, ia sekali lagi menemukan dompetnya kosong hingga tidak ada lagi sisa memo. Untungnya, dia masih memiliki beberapa peralatan dan barang yang ditemukan di Gua Zombie di penyimpanannya yang belum dibersihkan. Jadi dia tidak seburuk tanah.

XiaoYu berlari langsung ke Papan Misi. Dia menyerahkan misi Gua Zombie dan menerimanya lagi. Toh, misi ini bisa dilakukan berulang kali. Meskipun dia merasa sedikit jijik saat melihat gua, XiaoYu terlalu malas untuk lari ke kota-kota lain dan meneliti apakah mereka memiliki misi Undead.

Dia meninggalkan Prole melalui Gerbang Selatan dan terjun ke hutan tanpa masalah.

"Meow!" Kucing kecil itu tiba-tiba berteriak dengan gugup.

Jantungnya berhenti berdetak. Itu tidak mungkin bos, kan? Bahkan jika itu adalah bos mini dari monster level rendah, dia mungkin tidak bisa mengatasinya sendiri. Apa yang harus dia lakukan?

"Rustle ~" Suara kaki beringsut melalui rumput di belakangnya tiba-tiba terdengar. Dalam beberapa saat, makhluk jauh telah mendekatinya.

XiaoYu hendak mengeluarkan Gulungan Kembali ketika dia merasakan sakit yang tajam meledak dari bahu kanannya. Kesehatannya turun setengah dalam sekejap dan dia hampir menjatuhkan tongkatnya. XiaoYu terhuyung ke depan. Desahan melintas di benaknya. Bukan karena kesal karena dia kurang beruntung, tetapi lega karena si kecil itu duduk di bahu kirinya. Jika terluka, dia akan sangat sedih.

Tetap saja, luka itu terasa sangat aneh. Rasanya seolah-olah beberapa senjata logam telah menembus dagingnya bukannya cakar tajam monster. Monster tipe manusia biasanya tingkat tinggi dan tidak akan pernah muncul di sini. Mungkinkah itu pemain?

"Pemain BattleOverlord menyerangmu. Mode PK diaktifkan. Warna ID Anda tidak akan berubah jika Anda menyerang pemain lain di tim lawan dalam 10 menit berikutnya. "

Bai XiaoYu memegang bahunya yang terluka dan berbalik. Itu adalah salah satu pemain yang dia temui ketika menggiling sprite bunga. Seorang pendekar pedang pria di Ayub pertamanya memelototinya dengan pedang panjang yang tampak rata-rata di tangannya. Darah segar menetes dari senjata pendekar pedang itu. Nama yang lain disembunyikan sebelumnya. Namun, sebagai orang yang memprakarsai mode PK, ID-nya, BattleOverlord, dapat terlihat mengambang dalam warna abu-abu di atas kepalanya.

"..." XiaoYu hanya menatap dingin ke yang lain. Bagi mereka yang memiliki emosi yang meledak-ledak, apa pun yang dia katakan akan terlihat seperti mencoba untuk keluar dari berbagai hal.

"Hmph. Aku tidak akan membiarkanmu pergi hari ini. Jika kamu pintar, kamu akan menyerahkan hewan peliharaan itu. "BattleOverlord tampak persis seperti bajak laut yang galak dan tidak bahagia sekarang. Dia dan pacarnya berpisah dalam kondisi yang tidak menyenangkan kemarin sehingga dia online sendirian hari ini. Semakin dia memikirkannya, semakin marah dia. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk melihat-lihat dan melihat apakah dia bisa menangkap bocah itu dari kemarin dan memaksanya untuk menyerahkan hewan peliharaan itu. Lalu dia bisa menggunakannya untuk membuat pacarnya senang lagi dengannya.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now