BAB 1 Kucing Keberuntungan Lahir

1.4K 142 9
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

"Ding! Iris dan sidik jari ID pemain Bai XiaoYu ditetapkan. Pemindaian seluruh tubuh selesai. Rekening Bank Bumi terikat. Apakah Anda ingin melanjutkan Kustomisasi Karakter sekarang? "

"Ya." Bai XiaoYu dengan ringan mengetuk tombol "Ya" di kotak dialog di depannya. Dia hanya melihat bahwa segala sesuatu di sekitarnya berputar menjadi kabur. Ketika dia menyesuaikan pandangannya, sebuah cermin besar berdiri tepat di depannya. Dia di cermin tampak persis seperti dirinya dalam kenyataan kecuali dia pasti tidak akan mengenakan peralatan pemula yang dia kenakan sekarang - kaos putih dengan celana pendek suspender.

"Silakan sesuaikan penampilan dan tinggi badanmu, dengan perbedaan hingga 50% bagaimanapun juga." Suara dingin dari server terdengar sekali lagi. Di samping bayangannya di cermin, tampak sejumlah simbol plus dan minus. Bai XiaoYu berpikir, ini mungkin digunakan untuk menyesuaikan penampilannya. Namun dengan banyak tombol untuk menyesuaikan penampilannya yang dikemas rapat, Bai XiaoYu begitu kewalahan sehingga penglihatannya kabur. Jika dia benar-benar ingin menyesuaikan detail setiap menit, dia mungkin menghabiskan lebih dari satu jam.

"Jangan menyesuaikan." Dia yang benci menyusahkan dirinya segera memilih untuk tidak menyesuaikan apa pun. Dia pada dasarnya tidak memiliki teman dalam kehidupan nyata. Bahkan jika seseorang telah melihat penampilan aslinya, tidak ada yang akan maju dan berbicara dengannya.

"Silakan masukkan ID game Anda." Dalam sekejap mata, cermin itu menghilang. Kotak teks kosong dan keyboard transparan terwujud di depannya.

Bai XiaoYu tidak berhenti sejenak dan langsung memasukkan nama pengguna yang telah dipilihnya sebelum memasuki permainan, "LuckyCat".

"ID: LuckyCat. Nama tersedia. Konfirmasi?"

"Konfirmasi."

"Pemain Bai XiaoYu. ID Game: LuckyCat. Akun telah dibuat. Apakah Anda ingin memasuki permainan? "

"Iya."

"Selamat datang, LuckyCat , ke Asgard Online. Sistem akan mengirimkan Anda hadiah acak. Silakan periksa kotak surat Anda. Karena LuckyCat menggunakan pod game pintar, 800 Earth Dollars akan secara otomatis dikurangkan dari akun bank terikat pemain setiap 30 hari. Ketika saldo akun tidak mencukupi, sistem akan menendang pemain keluar dari permainan. Pemain dapat mencari saldo bank mereka melalui Menu Sistem. Happy gaming! "(Karena pod game pintar membutuhkan solusi nutrisi, biaya bulanan adalah 800 ED. Tagihan bulanan untuk gaming adalah 300 ED.)

Serangkaian sinar putih yang kuat dan menyilaukan melintas. Bai XiaoYu harus menutup matanya. Ketika dia membukanya sekali lagi, dia mendapati dirinya berdiri di tengah padang rumput. Tepatnya, dia berdiri di atas tanah oval mengambang yang kira-kira sebesar lapangan sepak bola dengan hanya jembatan sepanjang 10 meter yang mengarah ke sebuah kastil di pulau terapung serupa lainnya. Ini harusnya Camp Pelatihan Pemula yang disebutkan dalam pendahuluan.

Angin sepoi-sepoi bertiup di sekelilingnya. XiaoYu menggigil. Itu mungkin karena dia berdiri di tengah langit sambil mengenakan pakaian ringan seperti itu. Kekosongan di sekelilingnya terasa sangat menakutkan dan sunyi.

Itu bukan pemandangan yang tidak biasa. Game ini telah diluncurkan selama lebih dari setahun. Selain mereka yang bunuh diri untuk memulai dari awal lagi atau mereka yang baru saja berumur dan diizinkan secara hukum untuk bermain game online, seharusnya tidak ada lagi pemain baru. Secara alami, agak mustahil bagi orang untuk muncul di Kamp Pelatihan Pemula yang mengambang ini. Bukannya para pemain lain tidak ingin datang ke sini, tapi mereka tidak bisa. Setelah pemain menyelesaikan Tutorial Quests, mereka akan segera dipindahkan ke Newbie Village - hanya akan ada permainan yang benar-benar dimulai - tetapi tidak ada portal yang mengarah kembali ke sini dari desa.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now