Bab 32 Perjalanan Barat 04

267 73 1
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Anggota partai yang masuk satu demi satu merasa seolah-olah mereka disambar petir. Mereka tidak menyaksikan keduanya memeluk. (Mereka sudah lama berhenti.) Apa yang mereka lihat adalah Ketua Persekutuan yang maha kuasa melakukan sesuatu yang akan sangat membosankan bagi seseorang dengan levelnya - menyodok semut.

Faktanya, keluarga tiga anak itu baru saja melakukan peregangan setelah makan. Sebaliknya, seperti semua orang menyebutnya, grinding.

HereticKing akan mengejek semut dan membiarkannya mengunyahnya. XiaoYu kemudian akan memukul dan memukulinya dengan tongkatnya. Kucing kecil itu seukuran dengan semut, jadi itu akan membantu juga.

Semut-semut sekitarnya kemudian tertarik dan mengelilingi mereka. Mengenai monster yang tidak disukai ini, HereticKing tidak ragu-ragu. Dengan beberapa swoosh pedangnya, mereka semua akan berubah menjadi lumpuh. Jadi, kucing kecil itu akan menampar beberapa kali di sini dan dengan sibuk sibuk mengumpulkan uang.

Para penonton semua berdiri kaku di dinding. Ketika mereka menunggu sisa pesta untuk masuk, mereka memandangi duo-plus-a-kitten.

"Aku selalu berpikir Chief tidak suka membawa orang lain," Below_The_Moon menghela napas kagum.

"Itu harus bergantung pada siapa yang lain. Tapi aku hanya puas melihat Chief akhirnya melakukan tugasnya sebagai seorang ksatria, "aku_Am_A_Poor_Man mengangguk setuju. Saat dia berkata begitu, dia membuang beberapa buff pada pasangan itu. Keterampilan "Taunt" adalah harta yang menarik untuk membantu orang lain naik level. Dengan demikian, hampir setiap ksatria dalam game telah diseret keluar untuk menggiling dengan pemula di satu titik atau yang lain. Ini adalah kelas pengasuh yang hebat, tepat setelah pengasuh yang langka.

XiaoYu butuh sepuluh menit penuh untuk memukul semut keras kepala di depannya sebelum jatuh. Dia kelelahan. Itu yang diharapkan. Kesenjangan level terlalu besar. Relatif, kucing kecil itu sangat sangat senang dan puas karena mengambil banyak tetes yang menempel pada HereticKing seperti lem. Itu bahkan melilit kakinya dan menggosok kepalanya yang berbulu ke sepatu botnya yang mengkilap.

"Saya pikir, jika tidak terikat akun, kucing mungil itu mungkin akan melarikan diri ke Kepala Anda." CopperPlate cukup iri dan sedikit cemburu. Tidak pernah setulus ini padanya. = 3 =

"Ck-ck. Mantra kepala tidak membeda-bedakan. Bahkan monster Boss tipe manusia dengan AI paling canggih tidak bisa menahan, apalagi kucing kecil ini. "

"??" CopperPlate tidak ada di sana untuk pencarian Triple S Level 100 itu.

"Ahem. Bukan apa-apa. "Siapa pun bisa merasakan mata belati HereticKing tertuju pada kerumunan yang bergosip. Jika mereka pintar, mereka seharusnya tahu untuk tidak memamerkan pakaian kotor kelompok itu.

"Semua orang sangat awal," sela suara tajam. Anggota partai terakhir, Ice_For_Miles, akhirnya masuk. Waktu pertemuan yang disepakati masih jauh. Semua orang jelas ingin menyelesaikan quest secepat mungkin. Paling tidak, mereka harus membuat beberapa kemajuan dan tidak hanya menatap petunjuk "menuju barat" yang tidak berubah.

Ketika mereka muncul ke permukaan sekali lagi, langit semakin gelap. Namun, ini tidak mempengaruhi muatan mereka di barat. Setelah kejadian di Gua Semut, mereka saling memahami satu sama lain. Ketidaktahuan sejak mereka pertama kali berpisah sudah pergi, dan tingkat kepercayaan tertentu dan ikatan yang tak terucapkan.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now