BAB 76

266 62 2
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Qiong Lin sudah sibuk melakukan segala hal sejak dia bangun pagi-pagi. Konfirmasikan semua hal sudah siap di venue. Pastikan kartu nama semua orang diurutkan dengan benar di grup mereka sendiri. Berbicara tentang kartu nama, mereka sebenarnya hanya sepotong catatan tempel dengan ID permainan pemain dan headshot dari avatar mereka dicetak di atasnya. Kemudian, para pemain bisa menempelkan kartu nama mereka di dada atau lengan mereka. Itu akan membuatnya jauh lebih mudah bagi semua orang untuk saling mengenal.

Ketika waktu semakin dekat dengan waktu yang ditentukan, anggota guild Heretic Demons mulai berdatangan dari semua tempat. Mereka menempelkan kartu nama mereka dan bergegas ke lapangan. Begitu mereka melangkah melewati pintu, mereka dikejutkan oleh tanda-tanda di lantai. Mereka tampak identik dengan tanda-tanda yang akan mereka gunakan di Desa Zhang untuk mengarahkan pemain ke berbagai portal di bandara. Secara naluriah, banyak dari mereka mulai mengikuti panah ke tempat anak perusahaan guild mereka sendiri.

Segera, mayoritas anggota serikat tersentak kembali ke akal sehat mereka. Ini bukan Perang Guild. Tujuan mereka hari ini adalah Pemimpin Persekutuan! Dengan demikian, mereka semua berlari menuju bagian guild utama untuk melihatnya. Dalam sekejap, tempat yang ditunjuk untuk guild utama penuh sesak. Sayangnya, tidak peduli seberapa keras mereka mencari, mereka tidak dapat menemukan siapa pun dengan nama "HereticKing" pada mereka.

Meski begitu, semua yang terlihat di sekitar menyebabkan banyak pemain menemukan nama-nama yang akrab di keramaian. Segera, mereka menyerang ke arah mereka. Pemimpin regu untuk Jobs yang berbeda, pemimpin guild, pemimpin partai penggilingan, semuanya dengan cepat dikepung. Semua orang mengobrol dengan gembira. Tidak ada yang memperhatikan QiYao ketika dia memimpin XiaoYu ke stadion.

Mereka berdua telah tiba jauh sebelumnya. Mereka hanya beristirahat di ruang istirahat. Bagi XiaoYu, perjalanannya semudah menaiki awan. Namun, dia belajar dari kemarin. Dia terus menutup matanya saat dia melangkah keluar pintu. Itu jauh lebih tidak traumatis karena itu. Itu berarti dia tidak harus menanggung proses memalukan yang dibawa oleh QiYao. Baiklah, dia akan mengakuinya. Dia benar-benar terbawa sedikit, hanya sedikit.→_→

Tempat berkumpul untuk guild utama dan guild pembantu berada di area yang berbeda di stadion. Kedua lelaki itu dengan cepat berpisah dan XiaoYu berhasil bergabung ke kerumunan dan berjalan ke area yang ditentukan. Ada terlalu banyak orang di sekitarnya, jadi dia tidak menemukan nama yang dikenalnya.

Bertentangan dengan perjalanan damai yang dimiliki XiaoYu, QiYao sangat sial. Bahkan sebelum dia mendekati bagian guild utama, seseorang di kerumunan berteriak, "Itu Ketua!", Dan keheningan mendominasi stadion besar yang luasnya sekitar seratus meter persegi. Mata yang tak terhitung mulai melayang mencari pria itu, hanya untuk akhirnya menatap layar besar yang ditempatkan tinggi di atas kepala mereka. Mereka terkesiap. Drone yang melayang di udara telah menangkap sosok QiYao di kameranya.

Sebagian besar pemain VR akan meningkatkan penampilan mereka dengan satu atau lain cara untuk menebus apa pun yang mereka miliki dalam kehidupan nyata. Siapa yang mengira Pemimpin Persekutuan mereka yang hebat melakukan yang sebaliknya? Wajah di layar jauh lebih tampan daripada selebriti. Mereka yang berharap untuk menerkam pemimpin mereka mengempis karena keberanian mereka melarikan diri pada pemandangan itu.

"Semuanya, bos kita yang kuat ada di sini! Tepuk tangan! " teriak Qiong dari antara kerumunan. Dia naik ke panggung besar yang mereka sewa, meraih mikrofon dan melakukan yang terbaik sebagai MC.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now