Bab 23 Langsung dari "Wide Range"

284 71 7
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Alasan mengapa HereticKing dan I_Am_A_Poor_Man berada di zona portal sejak awal adalah untuk persiapan terakhir di Prole-4. Sebagai Pemimpin Persekutuan yang perkasa, tentu saja dia memiliki pesawat pribadi. Ini juga mengapa HereticKing hanya muncul sekali di Desa Zhang selama pertempuran terakhir. Mereka telah merencanakan sejak awal untuk fokus pada menaklukkan Prole-4 terlebih dahulu, jadi I_Am_A_Poor_Man yang disimpan lokasi Teleport hanyalah pintu masuk Prole-4. Jadi, HereticKing hanya tiba di bandara umum guild ketika dia memutuskan untuk melihat-lihat di tempat lain.

Sementara Bai XiaoYu tidak tahu mengapa HereticKing ingin menambahkan pembuka portal kecil seperti dia sebagai teman, dia masih menerimanya. Kemudian, dia menyaksikan kedua kepala Bidah Setan menghilang ke cahaya portal.

Dia duduk dan terus makan.

Kucing kecil itu menundukkan kepalanya dengan kesal. Paman tidak memberikan koin emas untuk dimainkan kali ini. Kaki, kotoran. Kotoran, kaki.

XiaoYu tidak bisa berkata-kata pada cara tentara bayaran kucing kecil ini. Dia mengeluarkan tusuk sate ikan bakar dari persediaannya dan menggoda kucing kecil itu. Maka, paman dengan koin emas itu terlempar kembali ke pikiran si kucing.

************

Sementara itu, HereticKing dan I_Am_A_Poor_Man beristirahat di Ruang Kristal setelah memeriksa pertahanan Prole-4. Begitu mereka memastikan setiap stasiun pertahanan memiliki tentara NPC (Tuan kota dapat menyewa sejumlah tentara NPC untuk membantu mempertahankan kota, sesuai dengan perkembangan kota.), Mereka dipersiapkan untuk tiga jam pertempuran sengit yang akan datang.

Kali ini biasanya dimaksudkan untuk perkelahian I_Am_A_Poor_Man dan Below_The_Moon yang semarak. Sayangnya, Below_The_Moon sedang terburu-buru mengumpulkan jebakan khusus dan menyiapkannya hari ini, yang belum selesai. Itu karena hanya ada tiga pemanah Level 100 di seluruh guild, termasuk Below_The_Moon, yang dapat membuat perangkap AoE besar khusus ini. Beban kerja sangat besar.

"Chief, bagaimana Anda tahu LuckyCat?" I_Am_A_Poor_Man ingin tahu. Dia sangat ingin tahu. Setidaknya dia di kelas yang sama dengan LuckyCat. Bahkan kemudian, mereka nyaris tidak berinteraksi. Kepala dan LuckyCat benar-benar terpisah satu sama lain. Dia tidak bisa memikirkan cara mereka bisa saling mengenal sama sekali.

Memikirkan dua pertemuan terakhir di mana kucing-kucing besar dan kecil saling menirukan, terutama saat pertama kali mereka bertemu, mata HereticKing berkerut karena tawa.

Rasa ingin tahu I_Am_A_Poor_Man benar-benar terpikat. Chief benar-benar tersenyum ketika dia memikirkan LuckyCat. Sepertinya mereka membuat kesan pertama yang bagus. Apakah pertemuan pertama mereka begitu menarik? Namun, reaksi LuckyCat untuk melihat Chief sepertinya tidak pernah bertemu.

Dengan demikian, otak I_Am_A_Poor_Man mulai membayangkan sebuah drama tentang seorang pahlawan menyelamatkan gadis dalam kesulitan-no. Seorang pahlawan menyelamatkan kucing dalam kesulitan. Pada saat itu, LuckyCat telah disiksa sampai pingsan di lantai. Dia terengah-engah. Visinya menjadi buram. TinyLuckyCat akan jatuh ke tangan penjahat ketika pahlawan akhirnya tiba. Dia menyelamatkan kucing kecil itu dan dengan lembut mengembalikannya ke sisi pemiliknya. Kemudian, dia pergi ke langit awan berwarna-warni. Angin sepoi-sepoi meniup debu, semakin mengaburkan visi LuckyCat. Yang dia lihat pada akhirnya hanyalah bayangan punggung yang berjalan pergi. Lebih kecil dan lebih kecil dan lebih kecil sampai menghilang ... Akhirnya, visi LuckyCat menghitam dan dia pingsan.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now