Bab 62 Kemajuan

271 62 1
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Pesta dihabiskan dalam keheningan oleh kedua pria itu. Di satu sisi, HereticKing dan XiaoYu bukan pembicara besar untuk memulai. Di sisi lain, HereticKing masih merenungkan perasaan aneh yang dia rasakan untuk XiaoYu.

Namun, ada beberapa perkembangan yang bisa didapat. HereticKing memberi tahu XiaoYu nama lengkapnya. Ada saat ketika XiaoYu berpikir yang lain adalah Jepang, bukan Cina. Hanya setelah beberapa penjelasan dia mengerti bahwa nama keluarga Heretic King adalah "Hei", bukan "HeiQi" (Kurosaki). Itu hanya kebetulan murni bahwa karakter pertama dari nama pertama pria itu adalah "Qi".

Makan malam berakhir cukup lama sebelum jam tidur XiaoYu. Sayangnya, QiYao tidak bisa tinggal bersamanya lagi. Hari ini kebetulan adalah hari dimana dia akan memberikan kakak laki-lakinya, Hei QiXuan, laporan bulanan hal-hal dalam hidupnya.

Setelah QiYao logout, XiaoYu teringat barang-barang dan koin emas di kantong kucing kecil itu. Sekilas pada tab Temannya menunjukkan I_Am_A_Poor_Man masih online. Karena itu, dia buru-buru mengirim pesan kepada yang lain untuk membahas jarahan.

Ketika XiaoYu membuka tab Pet, jantungnya tenggelam, dan kepalanya jatuh karena depresi. Level kucing kecil itu, ditulis dengan jelas dalam warna hitam dan putih, Level 80. Level 20 penuh lebih tinggi dari pemiliknya. Bagaimana perasaannya tentang hal itu? Tidak hanya itu, indikator untuk berapa banyak koin emas yang diperlukan anak kucing sebelum level berikutnya naik sekarang berbunyi "Level Pet dibatasi hingga 20 lebih tinggi dari Owner. Silakan naik level pemain sebelum leveling pet. "Heh. Tentu, XiaoYu sekarang menjadi beban untuk leveling si kecil.

Saat XiaoYu membuka persediaan anak kucing itu, matanya dibutakan oleh koin emas setengah kilau yang berkilauan. Slot item dapat menampung hingga 100 item yang sama. Sebuah pandangan cepat menunjukkan puluhan slot item terisi hingga penuh dengan potongan-potongan emas x100. Berapa banyak itu? Jika terserah pada XiaoYu untuk mengambil semuanya satu per satu, siapa yang tahu berapa tahun? Cinta kucing kecil untuk uang sekali lagi memperluas batas pikirannya.

"Xiao-Yu, apa yang kamu lihat? Kamu semua juling, "Poor_Man bertanya sambil menepuk XiaoYu yang sedang melamun di tengah jalan.

"..." Kejutan yang luar biasa ini begitu tak terlukiskan sehingga XiaoYu baru saja menunjukkan persediaan kucing kecil itu kepada orang lain.

"Dewa! Apa? Saya pikir saya baru saja membuka brankas bank! "Poor_Man mengeluarkan sepasang warna dari tasnya. "Tidak melihat kejahatan! Menatap terlalu lama akan memberi saya dorongan untuk melakukan sesuatu yang buruk. "

"Bagaimana kita harus memisahkan mereka, Kakak Miskin?" Tanya XiaoYu.

"Um... Xiao-Yu, jika kamu terus memanggilku seperti itu, aku akan mulai merasa bersalah. Kamu bisa memanggilku Lin-ge mulai sekarang. "Itu adalah pertama kalinya Poor_Man tidak menyukai nama panggilannya, terutama ketika dia dihadapkan dengan gunung emas.

"Oh. Oke. "Apakah itu berarti nama keluarga I_Am_A_Poor_Man adalah Lin? XiaoYu bertanya-tanya.

"Sayang sekali. Deskripsi item mengatakan ini hanya keping emas dari rata-rata. Dianjurkan untuk menjualnya langsung ke toko-toko NPC. "Ketika XiaoYu membagikan layarnya, Poor_Man dapat membaca sendiri deskripsi item. "Aku ingin tahu berapa banyak yang akan diambil. Xiao-Yu, cobalah dengan satu potong. "

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now