Bab 46 Pelatihan Tim

268 67 0
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

"Ahem." Salah satu hukum cerita: momen yang sempurna akan selalu terputus.

Namun, kali ini bukan I_Am_A_Poor_Man. Dia sibuk mendesah pada kelinci putih kecil yang tak berdosa yang akan melahap serigala hitam besar jahat.

HereticKing melepaskan XiaoYu dan dengan sedih melihat dari mana suara itu berasal. Pemandangan itu memperburuk suasana hatinya. Nah, seandainya bukan GloryOfTheWorld yang menusuknya sebelumnya? Dan pengikutnya selamanya, LittleZhuGe.

"Apakah ada sesuatu yang kamu butuhkan?"

"Aku di sini untuk menyapa. Kami tidak akan datang untuk Prole-3 waktu berikutnya. "

"Hehe. Apa kamu takut kita akan pergi ke Serica lain kali? "I_Am_A_Poor_Man menjawab untuk HereticKing. Dia tahu Chief tidak berminat untuk itu.

"Yah, Tuan Glory, apa yang Anda pelajari dari tur akbar Anda ke Prole-3?"

"Sangat mudah untuk bertahan tetapi sulit untuk diserang. Jika Demet Setan menaklukkannya, kita tidak akan punya kesempatan untuk itu. Tapi karena Prole-3 sangat penting bagi kalian, kami tidak akan menerobos masuk. "

"Kemuliaan besar menyerah begitu saja? Kami sangat tersanjung. "

"Serica adalah medan perang utama Wings. Kami hanya pergi untuk melihat semua benteng nomor 3. Itu bukan perjalanan yang sia-sia. Kami bisa berjalan kaki-ke-kaki dengan kepala sesat besar itu sendiri. Namun, itu masih belum terasa cukup. Kenapa kita tidak pergi bertanding di PvP Arena suatu hari nanti? "

"Tentu." Kali ini, HereticKing menjawab. Dia akan menyambut siapa pun yang ingin dipukuli. Racunnya tidak ada di senjatanya saat itu. Dia bisa mengatakan bahwa GloryOfTheWorld juga menahan diri. Dia agak menantikan pertandingan.

"Hei, LuckyCat. Saya tidak menyadari Anda berhasil mengubah pekerjaan Anda. Selamat, "LittleZhuGe menyapa XiaoYu.

"Terima kasih," XiaoYu dengan sopan menanggapi dengan kucing kecil di lengannya. Saat HereticKing melepaskan XiaoYu, kucing kecil itu mengambil keuntungan dari situasi untuk berpegangan pada celana XiaoYu dan meminta pelukan. Seperti dugaannya, pelukan pemiliknya adalah yang terbaik.

"Selamat, LuckyCat. Maafkan kami. "GloryOfTheWorld pergi dengan ombak, bersama dengan LittleZhuGe.

"Kamu kenal mereka?"

"M N. Saya bertemu mereka saat saya akan menjadi seorang Chef. "XiaoYu menceritakan kembali ringkasan makan di meja yang sama di restoran.

"Saya melihat."

"Sudah terlambat. Tidurlah lebih awal, "kata HereticKing.

"M N. Selamat malam. "XiaoYu berjalan menguap mencari Portal kembali ke ibukota. Hotel gratis mana yang harus dia tiduri malam ini?

Ketika XiaoYu berada agak jauh, I_Am_A_Poor_Man mengeluarkan tawa dingin. "Apakah mereka akan begitu putus asa untuk duduk dengan pesta lain? Sepertinya Sayap sedang menatap Xiao-Yu, Ketua. "

"Katakan pada Egg_Tart untuk mengawasinya." Para petinggi dari guild besar jarang berinteraksi dan apa yang orang lain katakan tentang peringkat yang lebih tinggi di Wings sangat berbeda. HereticKing tidak sepenuhnya yakin mengapa Glory dan ZhuGe memulai kompetisi dengan XiaoYu. Jika itu untuk motif yang bagus, maka itu bagus. Jika ada kesempatan XiaoYu bisa terluka, dia tidak akan hanya berdiri dan menonton.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now