Bab 68 Aku Ingin Melihatmu

235 62 0
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

Guild Wars minggu ini terutama difokuskan pada benteng terakhir yang harus ditaklukkan - Serica-3. Ini adalah satu-satunya benteng yang tersisa yang belum ditaklukkan sebelumnya. 19 benteng lainnya semuanya milik satu guild atau yang lain sekarang.

Itu tidak berarti penjaga monster itu sulit dikalahkan. Sebaliknya, itu karena lanskap rumit benteng. Bahkan ada jebakan di setiap sudut. Semua orang membencinya.

Namun, tak satu pun dari ini menyangkut Demons Setan. Target mereka untuk hari itu adalah menaklukkan kota ketiga. Tidak masalah apakah itu 1, 2 atau 4, asalkan mereka memenuhi persyaratan untuk pertemuan di dunia nyata. Setelah itu selesai, mereka akan mengganggu guild I Die For Riches. Apa pun yang dikatakan, Demons sesat telah mengunci pandangan mereka pada guild kaya yang haus uang ini.

Hari ini, XiaoYu merasa lebih banyak orang yang melalui portal daripada sebelumnya. Kebanyakan dari mereka adalah pemain wanita. Dia tidak tahu itu karena dia terganggu dan menatap wanita-wanita cantik, tetapi wanita-wanita itu, gadis-gadis itu, tatapan mereka yang membara padanya sulit untuk diabaikan.

Ini semua salah dari pasangan terkemuka yang begitu tertarik pada diri mereka sendiri sehingga mereka mengabaikan betapa menariknya mereka. Dengan bergandengan tangan, mereka menjelajahi seluruh Prole dan kota-kota terdekatnya. Setiap anggota serikat yang taat akan merasa sulit untuk kehilangan mereka. Kemudian, mereka mendengar melalui pokok pembicaraan gosip bahwa tersangka "istri" dari pemimpin mereka sebenarnya adalah salah satu pilot "bandara" dari guild anak perusahaan. Bagaimana mungkin mereka tidak mengambil kesempatan yang satu ini untuk mengintipnya?

Tentu saja, tidak semua penjaga ini adalah bagian dari kelompok khusus. Beberapa orang menatap XiaoYu dengan iri dan iri. Mereka menyebut diri mereka "penjaga" QiYao. Semua pemain berjalan melalui portal, baik pria maupun wanita. Gelombang demi gelombang, tatapan ingin tahu dan menganalisis membuat XiaoYu bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang aneh menempel di wajahnya.

Terlepas dari segalanya, tidak ada yang aktif melangkah untuk bergosip dan menanyakan sesuatu padanya. Itu waktu acara. Jika mereka ketahuan, mereka akan dihukum. The Heretic Demons tidak memiliki anggota ekstrimis yang susah diatur. Mereka akan diusir jauh sebelumnya.

Mengabaikan semua perubahan sepele ini, ada beberapa hasil utama dari Guild Wars ini.

Satu, Klan Wolf akhirnya mengalahkan Serica-3. Berdasarkan hadiah yang diumumkan, sebenarnya pada kesulitan yang sama seperti Prole-3. Ini membuat semua orang berteriak betapa tidak adilnya orang iseng dalam permainan ini. Benteng apa yang akan memasang perangkap di semua tempat sejak awal?

Dua, karena semua benteng ditaklukkan, pemeliharaan server yang lama diumumkan. Karena sebagian besar pemain saat ini berada di tengah-tengah pertempuran, server hanya akan turun selama 4 hari dari Minggu 6 pagi hingga Kamis 6 pagi. Semua pemain diminta untuk menyelesaikan bisnis mereka malam ini dan keluar sebelum itu.

Tiga, guild anak perusahaan Egg_Tart bertanggung jawab atas, Suicide Squad, mampu merebut kembali Prole-4 dengan bantuan guild anak perusahaan kedua dari Heretic Demons, the Heretic Demons Guards. Mereka mampu mempertahankan benteng yang baru mereka peroleh hingga detik terakhir. Sekarang mereka mendapat bantuan dari guild anak perusahaan lainnya, para knight tank dari guild I Die For Riches semuanya dibantai sebelum mereka bahkan memiliki kesempatan untuk menggunakan item spesial mereka. Seiring dengan Prole-3 dan Prole-5, mereka sekarang memiliki tiga benteng. Itu berarti ... mereka akan mengadakan pertemuan di kehidupan nyata!

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now