BAB 11 Memisahkan Penimbunan

302 76 4
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://shibbsden.com/lucky-cat/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=540898

^-Selamat Membaca-^

"Ayo cari toko untuk diduduki," kata Bai XiaoYu ke saluran Partai ketika dia melangkah keluar dari portal.

Dia menunggu sebentar tetapi tidak mendengar jawaban. Aneh. Tidak masalah jika NonMeta tidak menjawab karena dia tidak suka berbicara tetapi bagaimana CopperPlate tidak bisa bicara? XiaoYu mengangkat kepalanya dan mendapati CopperPlate mengitarinya dengan mata melebar seakan baru saja menemukan benua baru.

"A-apa itu?" XiaoYu bisa merasakan dirinya menjadi bingung dari tatapan CopperPlate.

"Ck tk. Jarang bagi kita untuk mendengar Lucky mengajukan saran tanpa diminta. "

"... = = +"

"Hee-hee. Ayo makan sesuatu! Saya lapar lagi. "

Ketiganya menemukan restoran Barat dengan hanya beberapa orang yang duduk di dalam, karena belum waktunya makan. CopperPlateKing ingin duduk di dekat jendela ketika dia merasakan zirahnya mengencang padanya. Dia kemudian ditarik oleh XiaoYu ke ceruk yang tersembunyi.

"Kenapa kita duduk di tempat terpencil seperti itu ..." Meskipun mulut CopperPlateKing terus bergumam dan berceloteh, dia masih membiarkan dirinya diseret oleh XiaoYu. Kalau tidak, kekuatan kecil XiaoYu itu bahkan tidak akan bisa memindahkannya setengah langkah.

Meja empat tempat duduk di sudut dikelilingi oleh dekorasi yang ditata secara khusus. Jika seseorang tidak cukup jeli, mereka tidak akan pernah menemukannya.

Setelah duduk, XiaoYu melihat sekeliling dan tampak puas dengan tempat duduknya.

"Beruntung, apakah kamu bersembunyi dari musuh? Wow, kamu tidak terlihat seperti seseorang yang menarik masalah dalam waktu yang singkat. "

"Tidak."

"Whoosh ~"

"?? !!"

Bai XiaoYu mencurahkan segala yang dimiliki kucing kecil itu dalam persediaannya, setumpuk koin emas dan beberapa peralatan. Sudah jelas mereka adalah hasil dari penyelaman mereka ke Gua Zombie.

"Maaf. Si kecil mengambil semuanya. Peralatan dan uang ada di sini. Ada juga beberapa item lagi yang akan saya langsung tukarkan kepada Anda nanti. Jika saya mengeluarkannya sekarang, saya khawatir itu akan mempengaruhi selera Anda, "XiaoYu meminta maaf. Sementara ketiganya tidak membahas apa-apa tentang membagi rampasan, XiaoYu tahu bahwa hal paling sulit tentang berpesta adalah membagi rampasan. Ada sejumlah besar utas yang dimulai di forum setiap hari berdebat tentang hal-hal seperti itu.

"Aah, mahkota!" Teriak CopperPlateKing. Untung mereka berbicara di saluran Partai sepanjang waktu atau mereka akan dikelilingi oleh kerumunan orang sekarang.

Tepat sekali. Itu adalah mahkota yang ada di kepala Zombie King. Harga pasar berkisar 500-1000 kristal dengan tingkat penurunan dikabarkan 0,1%. Meskipun banyak bos tipe kerajaan akan menjatuhkannya, seperti Zombie King dan Corpse King, hanya ada sejumlah kecil yang ditemukan di pasar. Alasan utama adalah bahwa rata-rata pemain ada di sekitar LV 90, sehingga mahkota berada pada fase yang canggung sekarang.

Sementara bos kerajaan yang paling buruk, seperti Zombie King dan Corpse King, hanya ada di LV 90, mereka tidak terlihat menarik sama sekali. Kecuali untuk pesta bengkel profesional, sebagian besar pemburu bos tidak akan pernah bisa tahan melihat tampang menjijikkan dari para bos dan lingkungan mereka dan pergi setelah beberapa putaran. Seiring dengan tanggal drop yang rendah, pemain normal akan menjadi gila berburu kecuali mereka memiliki keberuntungan RNG yang kuat.

[END] BL | Saya Kucing Keberuntungan dari MMORPGWhere stories live. Discover now